Informasi

Osaka Gourmet Walk : Pesta Kuliner Makanan Jepang Yang Akan Memuaskan Perutmu!

Apakah Anda penggemar makanan khas Jepang? Tentu Anda sudah tidak asing dengan sushi, takoyaki atau tempura bukan? Yapz, makanan khas Jepang sangat mudah kita temui. Tapi apa rasanya sama dengan di negara asalnya?? Hmm, sepertinya Anda harus mampir ke salah satu festival kuliner di negeri matahari terbit ini. Salah satunya adalah Osaka Gourmet Walk. Osaka Gourmet Walk menawarkan festival kuliner makanan yang meriah. Berbagai macam kuliner khas Jepang tersedia disini. Tapi jika Anda ingin kesana, ada beberapa hal yang harus perhatikan seperti Anda harus membeli tiket terlebih dahulu jika ingin mencicipi makanan yang ada disana. Untuk lebih jelasnya akan dijelaskan dibawah ini!

ticket osaka gourmet walk

Nah ini tiketnya. Bisa dipakai untuk mencicipi makanan di setiap stand

Jadi jika Anda ingin mengunjungi Osaka Gourmet Walk, maka Anda harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Setiap tiket akan disediakan 8 voucher yang dapat ditukarkan untuk membeli berbagai macam makanan yang ada disana. Tiket dapat dibeli melalui website Osaka Gourmet Walk (http://gourmet-walk.com/buy/). Untuh harga, Anda perlu merogoh kocek mulai dari ¥4,000 atau dapat membeli nya on the spot di beberapa lokasi dibawah ini :

  1. Iron plate shrine Dotonbori shop / Teppan Jinjya @ Dotonbori
  2. DOTON Plaza Osaka Information Desk 2Fvoucher exchange (9:00 ~18) / DOTON PLAZA Information Desk 2F Voucher Exchange (9 Am-6pm)
  3. Ticket Pia HEP FIVE shop / Ticket Pia @ HEP FIVE
  4. Tickets port Namba shop / Ticket Port @ Namba
  5. Tickets port Umeda / Ticket Port @ Umeda
  6. OCAT Tourist Information Center / OCAT TOURIST INFORMATION CENTER
  7. Things to Do Plaza Kanku town processing Kansai International Airport second in the terminal / Tourist Information Center Kanku Machidokoro @ Kansai International Airport Terminal 2
makanan di osaka gourmet walk

Beli tiketnya sekali, puas makannya seharian!

Tiket yang sudah dibeli, dapat Anda tukarkan dengan satu porsi makanan di 8 restaurant yang berpartisipasi. Untuk daftar lengkap dapat  dicek pada website mereka (http://gourmet-walk.com/cat/restaurant/) karena banyak banget restoran (total ada 60) yang dapat Anda kunjungi, dan pastinya setiap restoran memiliki cita rasa khas yang berbeda. Nah ada 3 restoran rekomendasi kami untuk Anda yang akan berkunjung ke Osaka Gourmet Walk. 

  • Dotonbori Grill & Bar Wonder (1 tiket)
    Nikmati pengalaman kuliner dipinggir sungai Dotonbori yang indah dan gemerlap cahaya. Salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi. Alamat : B1 along the river 1-1-6 Dotonbori, Chuo-ku, Osaka
    Jam Operasional : 12: 00 – 22: 00
Dotonbori Grill & Bar Wonder

Menikmati pemandangan sungai, sambil menyantap makanan favorit!

  • Shabu-Shabu Dining Jin (2 tiket)
    Buat kamu pecinta shabu-shabu kamu bisa mencicipi hidangan direstoran ini. Selain itu mereka juga menyediakan 3 tipe daging wagyu signature Jepang (Kobe, Matsusaka, Ohmi) yang dapat kamu nikmati di restoran ini.
    Alamat : 1-6-23 Shinmachi, Nishi-ku, Osaka
    Jam Operasional : 11: 30 – 15: 00 ・ 17: 00 – 23: 00
Shabu-Shabu Dining Jin

Puas makan daging nih!

  • Kaminari Sushi
    Rasakan pengalaman makan sushi yang otentik di Jepang. Disini juga menawarkan berbagai macam olahan ikan yang segar pastinya bakal bikin kamu kangen. Staf dan koki disana pun juga sangat ramah dan siap melayani.
    Alamat : 1-9-20 Sennichimae, Chuo-ku, Osaka Omori Building 1F
    Jam Operasional : 17: 00-23: 00
  • sushi

    Cobain deh, sushi otentik khas Jepang ini

    Nah gimana? Jadikan list wajib untuk mengunjungi Osaka Gourmet Walk ya! Oh ya, masih banyak restoran yang belum disebutkan disini namun feel free to explore berbagai kuliner disana yang pastinya akan selalu membawa kejutan! Bingung gimana caranya menuju Osaka? Tenang saja, ada Osaka Amazing Pass dan Osaka City Pass yang akan mempermudah akses Anda di Osaka!

INFO PRODUK:

osaka-amazing-pass OSAKA AMAZING PASS button

Osaka Amazing Pass merupakan tiket terusan yang bisa digunakan untuk naik subway, tram dan jaringan bus di Osaka sepuasnya.. Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20
WEBSITE FORMAT OSAKA CITY PASS button

Osaka Amazing Pass merupakan tiket terusan yang bisa digunakan untuk naik subway, tram dan jaringan bus di Osaka sepuasnya.. Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. “Okayama” Kota Terse…
  2. 10 HAL YANG TIDAK BOLEH DILAKUKA…
  3. Japan Airlines (JAL) Pindah Bero…
  4. Mau liburan ke Jepang untuk mera…
  5. WISATA MENARIK DAN UNIK DI KAMAK…
  6. Ingin Merasakan Suasana Samurai …
  7. Hot Promo Liburan Ke Jepang di J…
  8. Pertimbangan Pencabutan Keadaan …

Promosi!

Best Seller !

NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP