Informasi

“Okayama” Kota Tersembunyi Dengan Sejuta Keindahan !

okayama kurashiki canal

Jika kalian sedang dan akan berlibur ke Osaka, sangat disarankan untuk mengunjungi Okayama! Terasa asing bukan? Okayama merupakan ibukota Prefektur Okayama dan kota terbesar di wilayah Chugoku setelah Hiroshima. Meskipun sempat digempur semasa perang, Okayama kini berkembang sangat pesat. Kini Okayama menjadi pusat transportasi penting dimana Sanyo Shinkansen bertemu dengan satu-satunya sambungan kereta api ke Pulau Shikoku.

Nah, ada destinasi apa saja sih di Okayama? Dibawah ini ada TOP 3 rekomendasi destinasi liburan yang dapat kalian kunjungi jika berkunjung ke Okayama!

1. Taman Korakuen

Taman ini merupakan salah satu dari 3 taman paling indah di Jepang loh! Taman yang dibangun sekitar 300 tahun lalu awalnya masuk sebagai taman Kastil Okayama. Tapi kini taman Korakuen sudah menjadi taman yang bisa dinikmati kalangan publik Pergilah ke taman ini saat udara sedang cerah untuk mendapatkan pemandangan yang luar biasa.

Taman Korakuen

Indah sekali bukan taman yang satu ini!

2. Kastil Okayama

Kastil ini mendapat julukan “kastil gagak” karena desain interiornya serba hitam. Sebenarnya benteng ini sudah hancur saat terjadinya Perang Dunia kedua, namun sebuah rekonstruksi dibuat sekitar tahun 1966. Kastil ini terletak di Sungai Asahi. Nah, Taman Korakuen tepat berada di seberang sungai! Kalian tidak akan menyesal jika berkunjung kemari deh. Kastil ini cukup tinggi loh. Memiliki 6 lantai dan terdapat pameran tentang sejarah dan perkembangan kastil ini. Oh ya jangan lupa untuk mengabadikan moment kalian di kastil yang indah ini ya!

Kastil Okayama

“Kastil Gagak” yang sangat eksotis!

3. Kurashi Bikan Historical Quarter (Kurashiki)

Yang terakhir ini sangat sayang untuk dilewatkan loh! Kurashiki Bikan merupakan sebuah tempat dimana kehidupan modern dan kehidupan lama berpadu dengan pesona alam yang sangat indah. Tempat ini lebih populer dengan nama Kanal Kurashiki. Kurashiki juga mendapat julukan “Japanese Venice” loh! Karena pemandangan dan suasana kota air layaknya di Venice Italia. Saat malam tiba, tempat ini menjadi sangat romantis ditemani lampu-lampu disepanjang kanal dan pemandangan indah yang ditawarkan. Apakah kalian gak penasaran ingin berjalan-jalan di “Japanese Venice”?

okayama kurashiki canal

Jika berminat untuk mengunjungi Okayama dan kebetulan kalian menginap di Osaka. Wendy Tour menawarkan paket tur spesial 1 hari mengunjungi Okayama loh! Harga terjangkau dan sudah banyak tempat yang bisa kamu kunjungi dalam sehari. Untuk detilnya silahkan klik gambar di bawah ini ya. Tur ini hanya beroperasi saat musim panas saja, Jadi segera pesan!

Print

INFO PRODUK:

Print 1 DAY OKAYAMA SPECIAL SUMMER TOUR BY CLUB TOURISM button

Nikmati wisata spesial musim panas 1 hari di Okayama. Keberangkatan dari Osaka yang mengunjungi Okayama untuk memetik buah persik sepuasnya Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. promotiket2 Beli Tiket Garuda ke Jepang Dapa…
  2. 22507 Memancing Ikan Wakasagi dari Ata…
  3. rsz_img_4913 Prediksi Padatnya Shinkansen Saa…
  4. WhatsApp Image 2018-11-01 at 09.46.29 Shopping Dan Jalan-Jalan Jadi Mu…
  5. osaka Pakai Osaka City Pass, Satu Tike…
  6. hatuyuki Salju Pertama di Bulan November …
  7. Print Promo: Berburu Tiket Pesawat Mur…
  8. Shirakawago Cool Japan Winter: Special Tours…

Promosi!

  1. WhatsApp Image 2019-06-24 at 15.21.57
  2. fujisan 23
  3. Print

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP