Informasi

Ingin Merasakan Suasana Samurai di Kyoto? Kunjungi Tempat Ini!

Apa yang kalian ingat tentang Jepang? Pasti sebagian dari kalian akan menjawab samurai, bukan? Yupz, Jepang sangat identik dengan samurai. Kalian pasti sangat sering melihat samurai di film, anime, dan manga Jepang. Nah, ada salah satu kota di Jepang yang sangat terkenal dengan samurai loh. Hayo tebak dimana?

Kyoto adalah kota yang sangat identik dengan samurai. Kota yang pernah menjadi ibukota dan pusat pemerintahan Jepang selama 1.000 tahun ini memang sangat maju dalam perkembangan samurai hingga saat ini. Nah dimana saja nih tempat terbaik untuk menikmati suasana samurai? Let’s check this out, Minna-san!

1. Kyoto Samurai & Ninja Museum

samurai museum

Ini lho, pakaian ala samurai itu. Keren ya!

Ada yang sudah pernah mendengar museum ini? Museum ini merupakan paket lengkap bagi kalian yang ingin menikmati samurai, ninja, dan sejarah kyoto. Kalian juga dapat mengenakan baju ala samurai dan berlatih pedang dengan ahlinya loh! Kalian juga bisa belajar melempar shuriken dan menggunakan blow gun. Museum ini juga menyeiakan virtual reality game buat kalian yang suka main game  😛 Museum ini terletak di 292 Higashi Daimonjicho Utano Koji Building, Nakagyo Kyoto, dan mulai dibuka pukul 10:30 hingga 20:00.

2. Waraku Samurai Experience

samurai experience

Berani nggak nih pakai katana?

Nah buat kalian yang kepo gimana rasanya memakai katana secara langsung, wajib mengunjungi tempat ini ya. Kalian akan menggunakan katana disuatu halaman yang terletak di Omiya yang berjarak hanya 10 menit dari kastil Nijo. Kalian boleh sekalian mampir ke kastil yang cantik ini  😮 Kalian tidak perlu khawatir karena staff disini sudah sangat fasih menggunakan bahasa Inggris. Tempat ini berlokasi di 111 Inabacho, Nakagyo-ku, Kyoto dan buka mulai jam 10:00 hingga 17:00. Gimana? Tertarik untuk datang?

3. Teater Samurai Kembu Kyoto

samurai

Teater beda dari yang lain nih!

Kalian ingin mengetahui kehidupan samurai pada jaman dahulu? Cocok banget datang ke teater ini. Selain pementasan teater, kalian akan ikut berlatih menjadi seorang samurai. Nah penampilan samurai yang diiringi dengan musik ini dinamakan tarian kembu. Untuk kalian yang ingin berkunjung, dapat mendatangi 35-7 Sanchome Gozan Hotel B1F, Higashiyama, Kyoto. Mulai beroperasi pukul 11:00 – 21:00. Untuk biaya sekitar 3000 – 9000 yen. Bagaimana?

4. Shinshin Samurai Cafe & Bar

shinshin cafe

Sudah merasakan kembali ke jaman samurai, belum?

Sudah puas berkeliling Kyoto dan menikmati suasa samurai? Saatnya mengisi perut layaknya seorang samurai asli! Kalian akan merasakan atmosfer samurai yang sangat kental. Menu yang disediakan beraneka ragam dan staff disini juga sangat ramah. Lokasi Shinshin Samurai & Cafe Bar tidak jauh dari kastil Nijo. Yang mau datang silahkan menuju 230-1 Kamimyokakujicho Koromonotanadori Oshikoji Agaru Nakagyo, Kyoto. Buka mulai pukul 17:30 – 23:00 cafe ini siap menemani kalian hingga larut malam!

Nah itu tadi 4 tempat yang dapat kalian kunjungi di Kyoto ketika ingin merasakan suasana samurai. Oh ya untuk mempermudah perjalanan kalian selama di Kyoto, ada baiknya kalian menyediakan JR Pass Kansai Area ya. Ini akan mengantarkan kalian Kyoto dengan mudah dan praktis!

Selamat berlibur, minna-san!

INFO PRODUK:

JR PASS KANSAI AREA

 

button

JR Kansai Pass memungkinkan anda menggunakan kereta milik West Japan Railway Group dalam jangka waktu 1 sampai 4 hari, di area Kansai Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. 11 FESTIVAL MENARIK DI JEPANG YA…
  2. Menikmati Sakura Lebih Cepat di …
  3. Universal Surprise Halloween, Pe…
  4. Ayo Buat Lentera Salju Di Festiv…
  5. Halal Food di Jepang
  6. Liburan Singkat Tapi Puas Di Jep…
  7. Jepang Berencana Memperpanjang S…
  8. “Momijigari” Waktu Y…

Promosi!

Best Seller !

NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP