Informasi

Menelusuri Tempat Wisata Pada Film Kimi No Na Wa

Pada tahun 2016, muncul salah satu film animasi yang sangat populer dari Jepang yang berjudul Kimi no Na wa. Film ini berlatar belakang di Tokyo dan Itomori. Film animasi ini bercerita tentang dua orang yang mempunyai latar belakang kehidupan berbeda yang secara tidak sengaja mereka bertukar tubuh. Seiring berjalannya waktu, mereka mulai menyadari dan berkomunikasi dengan saling meninggalkan pesan melalui catatan pada kertas ataupun memo di Handphone mereka. Hal ini bertujuan agar tidak ada kekacauan yang ditimbulkan saat mereka bertukar tubuh. Mereka bahkan menuliskan kejadian dan peraturan masing–masing terhadap tubuh yang sedang mereka jalani lho. Film ini terkandung makna cinta yang terhambat oleh keterbatasan ruang dan waktu. Hal ini dapat dilihat bagaimana para tokoh (Taki dan Mitsuha) hampir tidak pernah bertemu namun ada perasaan lain yang hadir saat pertukaran tubuh mereka sedang berlangsung.

Yuk langsung saja kita lihat langsung tempat–tempat tersebut!

Shinjuku Underpass

Credit by : Pinterest

 

Shinjuku underpass ini muncul saat pengenalan kota Tokyo diawal mulainya film.

Jembatan Penyebrangan Di Stasiun Shinanomachi

Credit by : Veltra

 

Setelah Taki dan Miki berkencan, Mereka berpisah disini. Saat itu Miki bilang bahwa Taki sedang memikirkan orang lain. Nah tempat ini adalah tempat dimana Taki mencoba menghubungi Mitshua sebelum komet jatuh.

Stasiun Hida, Gifu

Credit by : Wow Japan

 

Saat Taki dan Mitshua sudah tidak bertukar tubuh, Mitshua hilang dan tidak bisa dihubungi. Saat itu pula Taki memutuskan pergi ke Itomori menggunakan kereta dari Tokyo. Stasiun kereta tersebut benar–benar ada lho!

Aogashima Island

Credit by : Samurai Meetups

 

Jangan lupakan pertemuan singkat Taki dan Mitshua kali pertama dengan saling mengenal, sayangnya pertemuan itu tidak terjadi secara lama karena begitu matahari tenggelam mereka kembali kepada masa kehidupan masing–masing.

Danau Suwa

Credit by : Pinterest

 

Danau Suwa terletak di prefektur Nagano, danau ini juga salah satu tempat dimana Taki dan Mitshua mencari kebenaran lho, Jangan lupa berkunjung sambil bernostalgia dengan film Kimi no Na Wa ya!

Hida Sannogu Hie Shrine

Credit by : Talon Japan

 

Kuil ini disebut juga dengan Kuil Miyamizu. Salah satu Kuil terkenal di Itomori. Jika kita lihat disini Mitshua dan adiknya melakukan tarian tradisional. Sebenarnya Kuil ini biasa digunakan untuk festival Takayama pada musim semi. Karena dilaksanakan di kuil Sanno, maka nama festival tersebut adalah Festival Sanno. Festival ini bertujuan untuk meminta doa agar diberikan panen yang bagus saat musim panen. Jika sedang berada di Takayama, jangan lupa untuk singgah ke kuil ini ya!

Suga Shrine

Credit by : Veltra

 

Diakhir cerita Taki dan Mitshua bertemu, namun mereka tidak bisa mengingat nama satu sama lain. Nah tempat mereka bertemu ada disini lho!

Nah apakah kalian tertarik berkunjung ke tempat–tempat tersebut? Jangan lupa Wendy Tour selalu siap membantu mempersiapkan perjalanan kalian agar perjalanan lebih nyaman. Kami tunggu di Jepang ya!

 

INFO PRODUK:

 hokuriku-arch-pass-768x584 JR HOKURIKU ARCH PASS button

Japan Hokuriku Arch Pass adalah tiket terusan kereta yang dapat anda gunakan untuk naik kereta Japan Railway Group di area Tokyo, Hokuriku (Fukui, Kanazawa, Toyama), dan Osaka (Osaka, Kyoto, Kobe, Nara) tanpa terbatas Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

 Print WIFI ROUTER RENTAL button

Akses internet di Jepang dengan cepat dengan harga hemat ? Yuk sewa Wifi Router di Wendy Tour yang bisa kamu bawa langsung dari Indonesia. Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

660 x 400 JR PASS button

Japan Rail Pass atau biasa disebut JR Pass adalah tiket terusan kereta yang dapat anda gunakan untuk naik kereta atau bus milik Japan Railway Group tanpa terbatas selama  Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

Related post

  1. 6 Alasan Kenapa Kamu Harus Libur…
  2. Prince Hotels & Resorts Gro…
  3. Kanazawa City: Where Traditions …
  4. Pengalaman Seru Menaiki Kapal Pe…
  5. Jangan Sampai Menyesal, Hindari …
  6. Berhati-hatilah Terhadap Badai S…
  7. Promo Spesial Wendy Tour Novembe…
  8. WAJIB TAHU, PERATURAN LAYANAN KE…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP