Informasi

5 Restoran yang Unik dan Instagrammable di Jepang

Mengunjungi restoran unik di Jepang merupakan salah satu hal yang harus dilakukan di Jepang. Jepang memiliki banyak restoran yang unik sehingga  restoran tersebut menjadi salah satu atraksi untuk wisatawan. Bagi kamu yang suka mengunjungi restoran yang unik, dimulai dari restoran yang bertema Disney hingga bertema ninja, ini lah 5 restoran yang patut kamu kunjungi!

1. Robot Restaurant (Tokyo, Shinjuku)

43730959334_ba6582e9fb_c

Suka robot? Suka makan? Cobain deh main kesini! (Source img: James Brook)

Robot restaurant merupakan salah satu atraksi yang populer di jepang sekarang, restaurant ini terletak di area Kabukichi, Shinjuku – Tokyo. Restaurant ini memiliki laser high-tech, lampu neon yang gemerlapan beserta para penari yang berkostum unik. Di Robot Restaurant, kamu bisa menikmati pertunjukkan sambil menikmati makanan kamu lho! Jadwal pertunjukkan memiliki jadwal 3-4 kali sehari, jadi pastikan kamu untuk memeriksa jadwal dan beli tiket nya terlebih dahulu, karena robot restaurant ini sangat terkenal! kamu bisa beli tiket untuk robot restaurant di Wendy Tour lho! kamu bisa mengakses ke restaurant ini dengan berjalan kaki selama 10 menit dari stasiun JR Shinjuku East Exit.

17545695233_d4af266b4b_c

Ada pertunjukan robot juga! (Source img: Grobie)

2. Alice in Labyrinth (Tokyo, Ginza)

alice

Hayo siapa ingin merasakan suasana dunia fantasy? (Source img: Go Eat Give)

Masukilah dunia ajaib di restoran yang bertema Alice in Wonderland, disini kamu dapat mencoba makanan dan minuman yang lucu di ruang makan mewah yang didekorasi seperti dunia dongeng. Pelayan yang memakai berpakaian kostum akan membuat pengalaman anda semakin menarik, jika kamu adalah penggemar film disney, jangan lewatkan pengalaman yang menarik ini di Alice in Labyrinth! Kamu bisa mengakses ke restaurant ini dengan berjalan kaki selama 10 menit dari stasiun Ginza.

alice 2

Gimana? Uda berasa ada di wonderland? (Source img: byFood)

3. Vampire Cafe (Tokyo, Ginza)

5477590213_2f7e8c56db_z

Mungkin penyuka vampire bisa mampir kesini ? (Source img: Stylistvn8)

Apakah kamu sering mendengar kata vampire? saat kamu mendengar vampire, pasti yang terlintas di pikiran kamu adalah nuansa yang gelap, peti dan darah! Mengerikan bukan? Namun bagaimana jika kamu dapat mengunjungi Vampire Cafe yang terletak di area Ginza ini? Restoran ini memiliki suasana yang unik sehingga akan membuat kamu penasaran terhadap restoran ini, restoran ini memiliki staff yang berpakaian seperti drakula, dan restoran ini bertema gotik yang kental dan juga terdapat ceceran darah di lantai. Mereka juga meletakkan tengkorak di atas meja untuk membuat pengalaman kamu di vampire cafe terasa lebih hidup! Kamu bisa mengakses ke restaurant ini dengan berjalan kaki selama 10 menit dari stasiun Ginza.

4901837801_d85b5e5922_c

Agak serem sih. Masih berani coba? (Source img: Lucia Galant)

4. Kawaii Monster Cafe (Tokyo, Harajuku)

20814191290_b98416074e_c

Kawaii ya!! (Souce img: RUKIN)

Kawaii dalam bahasa jepang merupakan istilah “imut”. Kawaii Monster Cafe ini memiliki nuansa yang imut dan juga merupakan gabungan dengan unsur J-POP, kamu akan disambut dengan lima monster girls dengan berpakaian yang unik. Disini kamu dapat menemukan menu makanan yang instagrammable sekali seperti spaghetti yang berwarna-warni dan juga makanan dan dessert lain dengan desain yang unik, kamu dapat mengakses ke restaurant ini dengan berjalan kaki selama 10 menit dari stasiun Harajuku.

29454889753_d45af427fa_c

Instagrammable banget nih! (Source img: Erni Walker)

5. Ninja Shinjuku Restaurant (Tokyo, Harajuku)

t0219_018_20190322011119

Berasa balik ke zaman Edo nih! (Source img: Savor Japan)

Selain maid cafe dan restaurant robot, di Jepang juga memiliki restaurant ala ninja. Di cafe ini, kamu akan disambut oleh pelayan yang berpakaian serba hitam seperti ninja, dan mereka juga akan menawarkan sensasi kuliner ala ninja, kamu disana akan merasakan suasana ninja yang seotentik mungkin, karena interior dan perabot di restaurant itu dibuat menyerupai saat masa kuno. Kamu dapat mengakses Ninja Shinjuku restaurant ini dengan berjalan kaki selama 10 menit dari stasius Shinjuku West Exit.

t0219_003_20190322011228

Otentik banget! (Source img: Savor Japan)

Nah itu tadi 5 Restaurant unik dan instagrammable yang wajib kamu coba ketika berada di Jepang. Sudah kepikiran mau coba yang mana?

INFO PRODUK:

roboto-restaurant-5 ROBOT RESTAURANT ENTERTAINMENT button

Nikmati pertunjukan yang menarik dengan robot raksasa beraksi di sekitar anda, pertempuran robot, parade robot, penari, dan pertunjukan drum. Semua orang pasti bersenang-senang karena acara ini menyatukan penonton! Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. Mencicipi Berbagai Jenis Sake di…
  2. Ayo Berburu Momiji di Prefektur …
  3. Jadwal Sakura di Jepang 2020!
  4. 5 tips yang wajib kamu lakukan s…
  5. Satu Hari Serunya Melihat Kochia…
  6. WISATA MENARIK DAN UNIK DI KAMAK…
  7. Universal Studio Jepang Kembali …
  8. Menatap Gunung Fuji Dari Atas La…

Promosi!

Best Seller !

NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP