Informasi

Dampak Virus Corona, Museum Ghibli di Tokyo Tutup Sementara

Seperti yang marak dibicarakan akhir-akhir ini bahwa virus Corona juga menyebar di Jepang. Berbagai langkah antisipasi telah dilakukan seperti stok masker, kerja dari rumah jika suhu tubuh lebih dari 37,3 derajat dan beberapa penerbangan juga dihentikan untuk sementara waktu.

Museum Ghibli yang terkenal akan salah satu karakternya “Totoro” merupakan obyek wisata yang selalu ramai dikunjungi tiap tahunnya. Tetapi, dikarenakan virus Corona museum Ghibli akan tutup sementara sampai 17 Maret 2020. Pengumuman ini merujuk pada keputusan pemerintah Tokyo untuk membatalkan atau menunda acara-acara besar. Jepang menetapkan selama tiga minggu ke depan sebagai periode penting untuk menahan penyebaran virus.

Pembelian tiket Museum Ghibli harus dilakukan jauh-jauh hari karena kuota yang sudah ditentukan. Namun dikarenakan museum akan tutup sementara akibat virus Corona. Maka pengembalian biaya tiket yang sudah dibayar akan diproses. Untuk info detilnya bisa cek website resmi http://www.ghibli-museum.jp/en/

Related post

  1. 5 Hal Seru Yang Dapat di Lakukan…
  2. Ayo Berkunjung Ke Wakkanai, Kota…
  3. Jangan Lewatkan Garuda Travel Fa…
  4. Kunjungi Robot Restoran Anti-Mai…
  5. Tiket Tokyo Subway (Subway Metro…
  6. Serunya Bermain Salju di Gala Yu…
  7. Etika Berlibur Di Jepang Yang Ha…
  8. Mulai Februari Minggu Ini Kalian…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP