Musim Panas

Belanja Hemat di Toko Serba 100 Yen di Jepang!

Siapa bilang di Jepang semuanya serba mahal? Untuk kalian para wisatawan yang ingin berbelanja Hemat dengan Budget pas-pasan, kalian bisa mengunjungi toko 100 yen dan tentunya masih dengan kuliatas yang TOP! Toko serba 100 yen ini bisa dengan mudah kalian jumpai di kota-kota Jepang. Barang-Barang yang dijual mulai dari makanan ringan, minuman, alat tulis, peralatan dapur, alat make up, souvenir-souvenir yang imut & lucu yang bisa kalian jadikan oleh-oleh saat berkunjung ke Jepang. Pokoknya engak usah khawatir dengan kualitas produk yang ditawarkan. Jadi tidak ada salahnya kalian menyempatkan diri untuk mengunjungi toko serba 100 yen ini. Kalian bisa memenuhi hasrat berbelanja tanpa merogoh kocek yang dalam. Oia diingat ya, setiap produk yang dibeli akan dikenakan pajak 8% Jadi total sebenarnya dalam 1 barang adalah 108yen.

100 yen shop2

Banyak jenis toko nya loh!

2 Tempat yang aku kunjungi waktu ini adalah Daiso yang berada di Harajuku. Jangan lupa ya, toko ini hanya buka sampai jam 9 malam saja. Berhubung waktu itu aku sampai di Harajuku sekitar pukul 08:00 malam dan lalu lintas sudah mulai sepi. U know what??? Hampir sebagian besar toko-toko yang berada di Jepang hanya buka sampai pukul 09:00 malam saja. Kebayang donk, lebih dari jam 9, jalanan berubah menjadi gelap karena Lampu-lampu di toko sudah mulai di padamkan.

Harajuku

Takeshita Street

Jarak dari stasiun menuju ke Takeshita street ini tidak lah jauh, hanya memerlukan waktu 10 menit jalan kaki dari Harajuku Station. Kita kesini sengaja hanya untuk mencari “Hyakuen Shop” saja.

daiso-2

Ini dia Daiso yang berada di Takeshita Street

Daiso

Aneka Makanan Ringan, cocok untuk dijadikan oleh-oleh

Di hari selanjutnya kami masih mencari 100 yen shop lagi. Tujuan tertuju di Ueno, Daiso di Ueno ini lumayan besar tempatnya daripada di Takeshita Street kemarin. Lokasinya juga sangat gampang untuk diakses dari Stasiun Ueno.

Daiso Ueno

Ini dia tempatnya

Daiso ada di dalam gedung “AbAb”. Menurutku ini seperti Mall dengan konsep yang minimalist dan barang-barangnya sangay komplit. Daiso berada di Lantai paling atas yaitu lantai 6. Segera aja kita langsung meluncur ke atas.

Daiso

Berbagai jesni Kosmetik

Daiso

Kitkat Rasa Ocha

Terkhusus untuk produk Kitkat harganya beda ya.. Harga yang tertera belum termasuk pajak 8%. Nah, setelah selesai berbelanja di Daiso, kita berkeliling sebentar menyusuri beberapa toko yang ada di lantai yang lain. Ada toko Sepatu, Baju, Tas & juga Kimono! Rata-rata harga yang di tawarkan di mulai dari 500Yen saja!

Daiso

Kawai!!

Daiso

Kimono Cantik! Harganya mulai dari 6.000Yen

Selain Daiso masih banyak lagi Toko 100yen di Jepang seperti misalnya “Seria, Can Do, Silk” yang aku lihat waktu di sepanjang Jalanan.

100yen shop

Berikut daftar2 alamat 100 yen Shop!

Jadi gak bingung lagi kan kalau mau shopping di Jepang? Semoga bermanfaat ya Guys!!

Related post

  1. Promo Wendy Tour : Kejutan Menar…
  2. Top 3 Spot Keren Yang Harus Kamu…
  3. Awas Heat Stroke! Akibat Panasny…
  4. NIKKO, WHAT A WONDERFUL SCENERY
  5. RUSUTSU SKI RESORT, SKI RESORT T…
  6. Pembuatan Visa ke Jepang
  7. Sebelum ke Jepang, Cek Info Pent…
  8. Semakin Mudah! Peluncuran Kereta…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP