Tempat wisata

Ini Dia Keseruan Marine Theme Park Terbesar di Jepang Yokohama Hakkeijima Sea Paradise

Semua wisatawan yang berwisata ke Jepang, pastinya pernah mengunjungi Tokyo. Nah, selain Tokyo pastinya masih banyk kota lainnya yang bisa kita kunjungi dan memiliki daya tarik yang pastinya luar biasa. Buat yang nggak mau jauh-jauh dari Tokyo, yuk coba kunjungi kota Yokohama.

Sekilas tentang kota Yokohama

Kota Yokohama adalah sebuah kota pelabuhan yang terletak diprefektur Kanagawa. Yikohama merupakan kota pelabuhan pertama yang dibuka oleh Jepang untuk masuknya kapal asing ke Jepang. Saat ini Yokohama terkenal akan keindahan pemandangan malamnya dan dikenal sebagai kota romantis di Jepang. Ada banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi di Yokohama, tetapi kali ini kami akan membahas mengenai Hakkeijima Sea Paradise.

DSCF5767_TP_V

Hakkeijima Sea Paradise

Hakkeijima Sea Paradise adalah amusement park yang terletak dibagian selatan kota Yokohama.  Hakkeijima Sea Paradise bertempatkan di sebuah pulau dengan seluas 24 hektar di teluk Yokohama. Luas dari taman ini sendiri adalah 16, 3 hektar dengan arena taman bermain seluas 7,7 hektar. Dengan luasnya itu, di Hakkeijima Sea Paradise ini terdapat beragam jenis aquarium dengan jumlah species binatang laut terbanyak di Jepang. Selain beragam aquarium, di taman ini juga terdapat beragam wahana yang tentunya tidak kalah asyik dan juga menantang adrenalin. Bagi yang ingin menginap, di sini juga terdapat hotel dan berbagai restoran.

Hakkeijima Sea Paradise tampak atas

Hakkeijima Sea Paradise tampak atas

Selain itu, untuk masuk ke area taman ini tidak dipungut biaya apapun, jadi bagi hanya ingin jalan-jalan menikmati area taman tidak perlu khawatir. Tetapi, bagi yang ingin masuk ke aquarium, teater dan naik ke wahana, kita harus membayar fee yang telah ditentukan. Di area taman ini juga terdapat larangan untuk masuknya kendaraan bermotor, sehingga kita bisa tenang berjalan-jalan dan piknik tanpa takut polusi asap kendaraan bermotor.

Area Hakkeijima Sea Paradise

I. Aquarium

Di area aquarium terdapat bangunan bernama “Aqua Museum”. Di sini terdapat lebih dari 500 jenis ikan dan lebih dari 100,000 binatang laut. Aqua Museum adalah aquarium terbesar di Jepang. Aqua Museum terbagi menjadi beberapa zona, yang dimasing-masing zona kita dapat menikmati dan mempelajari beragam jenis binatang laut. Salah satu area dari Aqua Museum ini adalah zona aquarium yang menampung ribuan ekor ikan sarden.
m_101008

Selain itu, di sini kita juga dapat menyaksikan pertunjukan dari lumba-lumba, anjing laut, singa laut, juga ada aquariun khusus untuk hiu paus.

Pertunjukan lumba-lumba dalam show The Color of Love

Pertunjukan lumba-lumba dalam show The Color of Love

II. Attraction

Bagi yang suka naik ke wahana air dan wahana yang menantang adrenalin, tenang saja. Di Hakkeijima Sea Paradise, kita juga bisa menikmati berbagai wahana yang seru. Salah satu permainan yang paling terkenal adalah “Aqua Ride”. Pada permainan ini, kita akan naik ke sebuah tube yang cukup diisi oleh 6 orang dan akan mengarungi arena air dengan terjangan ombak dan berbagai rintangan.

Aqua Ride

Aqua Ride

Lalu, ada pula “Surf Coaster LEVIATHAN”. Roller coaster yang berdiri condong ke arah laut. Dengan naik wahana ini, adrenalin kita akan semakin dipacu dengan keseruan roller coaster dan ditambah dengan perasaan seolah akan terjatuh ke air.

Surf Coaster LEVIATHAN

Surf Coaster LEVIATHAN

Selain kedua wahana diatas, masih banyak lagi wahana seru yang dapat kita nikmati di Hakkeijima Sea Paradise.

Akses

Hakkeijima Sea Paradise terletak di dekat Hakkeijima station sepanjang Kanazawa Seaside Line. Untuk naik Kanazawa Seaside Line bisa menggunakan Suica atau Paspo.

– Dari Tokyo Station

Gunakan JR Ueno-Tokyo Line hingga Yokohama station. Dari Yokohama gunakan JR Negishi Line ke Shin-Sugita. Lalu, gunakan Kanazawa Seaside Line dari Shin-Sugita ke Hakkeijima.

– Dari Shinjuku Station

Gunakan JR Shonan-Shinjuku Line hingga Yokohama station. Dari Yokohama gunakan JR Negishi Line ke Shin-Sugita. Lalu, gunakan Kanazawa Seaside Line dari Shin-Sugita ke Hakkeijima.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Hakkeijima Sea Paradise, cek official websitenya disini ya.

MAU BOOKING ? SILAHKAN CEK DI BAWAH INI…

img1 KANTO BUFFET Optional Yokohama Hakkeijima Sea Paradise button
Kanto Buffet adalah paket wisata yang fleksibel untuk daerah Kanto (Tokyo dan sekitarnya) yang diadakan oleh Tokyo Raildays Read more…
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027JAKARTA : 021 294 268 20

 

Related post

  1. Ayo Buat Lentera Salju Di Festiv…
  2. Mishima Skywalk, Jembatan Terpan…
  3. Promo Wendy Tour: Promo Spesial …
  4. Angin Topan Jebi Melanda Jepang
  5. UPDATE : JAPAN CLOSED MUSEUM �…
  6. Jepang Segera Berlakukan Pajak T…
  7. Air Asia Rute Jakarta – Na…
  8. Melon Yubari, Buah Mewah Asal Je…

Promosi!

Best Seller !

NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP