Informasi

Angin Topan Jebi Melanda Jepang

Hari ini, Selasa (4/9), Angin Topan Jebi melanda Jepang. Selama 25 tahun terakhir, angin topan ini menjadi badai terkuat yang melanda negara sakura ini.

Badai yang membawa angin kencang dan hujan deras menimbulkan berbagai macam kerusakan. Badai ini mulai dari prefektur Tokushima dan melanda ke arah Kobe skitar pukul dua siang.

japan-typhoon

Akibat badai ini, menimbulkan berbagai macam kerusakan seperti pecahnya atap-atap kaca di stasiun JR Kyoto dan menimbulkam sedikit korban Jiwa.

Tidak hanya itu, khusus di daerah Kansai jalur kereta juga banyak yang diberhentikan untuk hari ini. Seperti kereta Shinkansen dnegan tujuan antara Tokyo-Hiroshima juga dihentikan. Untuk taman bermain seperti USJ juga diliburkan hari ini demi keamanan bersama.

Selanjutnya, akibat badai tersebut, ada truk yang terbawa angin dan menghantam jembatan yang menghubungkan bandara internasional Kansai dan pulau utama. Bandara Kansai juga memgalami banjir dan sekitar 800 penerbangan yang dibatalkan baik yang domestik maupun internasional.

Pemerintah Jepang sudah memerintahkan penduduknya untuk evakuasi.
Diharapkan bagi kawan-kawan sekalian di yang sedang berlibur ke Jepang untuk berhati-hati dan sebaiknya tidak keluar dari hotel.

Related post

  1. Ingin Merasakan Suasana Samurai …
  2. Penggemar Pokémon, Ini Yang Perl…
  3. 3 Souvenir Utama Yang Menarik da…
  4. SINGAPORE AIRLINES – ALL I…
  5. KEREN NYA SANRIKU FUKKO NATIONAL…
  6. Prediksi Padatnya Shinkansen Saa…
  7. Pemandangan Dari Kereta Fujikyu …
  8. Cuma Di Wendy Tour Ada Banyak Pr…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP