Informasi

Air Asia Rute Jakarta – Narita langsung, akan dibuka mulai Mei 2018

Maskapai Penerbangan LCC (Low Budget Carrier) Air Asia akan membuka rute penerbangan langsung tanpa transit, dari bandara Soekarno Hatta (CGK) ke bandara Narita (NRT) Jepang pulang pergi mulai Mei 2018 mendatang.
Jika sebelumnya telah membuka rute langsung dari Denpasar ke Narita, kali ini akan sangat membahagiakan untuk traveler di daerah Jakarta yang sedang mencari tiket murah buat Liburan Ke Jepang di musim semi tahun ini.
Jalur penerbangan baru ini akan dioperasikan oleh PT. Indonesia AirAsia X (XT), berdasarkan ijin dari pemerintah Indonesia, rute baru ini akan menggunakan pesawat Airbus A330-300 dengan total 377, yang terdiri dari 12 kursi untuk kelas bisnis dan 365 kursi untuk kelas ekonomi.
Jadwal penerbangan langsung Air Asia CGK- NRT yang akan mulai beroperasi 1 Mei 2018, keberangkatan dari Jakarta Pesawat XT 407 23:50 akan tiba di Narita Narita hari berikut nya jam 09:10, untuk rute kepulangan nya Pesawat XT408 berangkat dari Narita jam 11:30 akan tiba di Jakarta jam 17:20 setiap hari nya.
Buat yang mempunyai rencana untuk Liburan Ke Jepang buruan cari tiket nya, untuk harga nya dijamin lebih murah dibanding dengan maskapai lain yang punya rute yang sama dan ingat tanpa merasakan pengalaman transit yang melelahkan ya! Happy Searching!
Untuk info pemesanan Tiket Pesawat, Tour di Jepang, Tiket JR Pass hubungi kontak Wendy Tour berikut ini

 

 

Related post

  1. Ayo Booking ANA Sekarang! Dapatk…
  2. Puas Berkeliling Dengan JR East …
  3. Berkenalan Dengan Wisata Arung J…
  4. Tidak Selalu Sakura, Yuk lihat I…
  5. Top 8 Rekomendasi Lomba Marathon…
  6. 3 Souvenir Utama Yang Menarik da…
  7. Jepang Memperketat Peraturan Ser…
  8. 11 FESTIVAL MENARIK DI JEPANG YA…

Promosi!

Best Seller !

NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP