Budaya Jepang

Nagashima Resort : One Stop Leisure & Entertainment Spot Di Nagoya

Belum lengkap rasanya jika ke Jepang tidak dilengkapi belanja barang-barang branded sebagai buah tangan saat kembali ke Indonesia. Kalau bicara barang-barang branded di Jepang, lokasi yang terlintas di pikiran minna-san mungkin langsung ke Gotemba Premium Outlet ya, padahal outlet mall di Jepang tidak hanya di Gotemba saja loh! Yuk, kenalan nih dengan salah satu outlet mall yang ada di Jepang, yaitu Mitsui Outlet Park Jazz Dream Nagashima!

Mitsui Outlet Park Jazz Dream Nagashima merupakan bagian dari lima fasilitas rekreasi utama di Nagashima Resort yang mencakup juga taman hiburan Nagashima Spaland, taman air Joyful Waterpark, kompleks sumber pemandian air panas Nagashima Spa Yuami no Shima, dan taman bunga Nabana no Sato. Nagashima Resort sendiri terletak di sebidang tanah panjang yang dikelilingi oleh sungai dan laut -kurang lebih seperti Sentosa Island di Singapura- jadi cocok sekali dengan namanya “Nagashima”, yang berarti “Pulau Panjang”.

Mitsui Outlet Park Jazz Dream Nagashima terdiri dari 300 outlet di dalamnya dan memiliki berbagai macam outlet brand brand terkenal seperti MCM, Kenzo, Fred Perry, Coach, Dolce&Gabbana, dan masih banyak lagi. Tidak hanya menawarkan berbagai merk terkenal, di dalam Nagashima Mitsui Outlet juga terdapat banyak restoran yang memiliki cita rasa khas Jepang yang lezat dan unik. Outlet ini juga memiliki berbagai pelayanan yang menguntungkan dan memudahkan bagi wisatawan asing, seperti adanya berbagai toko yang menawarkan barang-barang bebas pajak, pembayaran menggunakan kredit card, mesin penukaran mata uang, call center multi bahasa, free wifi dan loker penitipan barang, sehingga kita dapat belanja dengan lebih aman dan nyaman.

Bagi yang liburan bersama keluarga juga bisa mengajak anak-anak anda bermain di taman bermain Nagashima Spaland yang menawarkan kurang lebih 40 wahana ekstrem & non-ekstrem, atau berenang & bermain air di Joyful Waterpark. Setelah lelah berbelanja & bermain, kalian bisa relaksasi sejenak di pemandian air panas Nagashima Hot Spring.

Masih di 1 area yang sama, bagi pecinta wisata alam wajib kunjungi juga Nabana No Sato, yaitu taman bunga yang cocok untuk kalian datangi di berbagai musim, terlebih disaat musim dingin pada periode bulan Oktober – Juni, ketika diadakan salah satu festival cahaya musim dingin terbaik dan paling populer di Jepang. Lebih dari 5, 8 juta LED akan menghiasi bunga-bunga dan pepohonan di Nabana no Sato, ditambah dengan tema-tema berbeda yang diusung tiap tahunnya, akan selalu menjadi daya tarik tersendiri yang memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pengunjung.

Akses menuju Nagashima Resort pun terbilang mudah, sekitar 50 menit dari stasiun Nagoya atau 55 menit dari Bandara Internasional Chubu, jika menggunakan bis lokal. Kalau mau lebih mudah lagi, ada juga opsi tur lokal 1 hari ke Nagashima Resort dari Nagoya, sudah komplit bus pulang pergi, ditemani pemandu wisata, dan juga tiket masuk loh! Boleh langsung cek info dibawah ini untuk detail lebih lanjut ya~!

Writer : Anisa

INFO PRODUK:

1 DAY TOUR NAGASHIMA MITSUI OUTLET PARK & NABANA NO SATO LIGHT SEA FROM NAGOYA button

Nikmati tur 1 hari dari Nagoya mengunjungi Nagashima Mitsui Outlet Park & Nabana no Sato Light Sea. Durasi tur kurang lebih 9,5 jam. Anda bisa puas berbelanja di Nagashima Mitsui Outlet Park, dan malamnya menikmati keindahan Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. Pengalaman Seru Berkeliling Kast…
  2. Belanja oleh-oleh di Tokyo Disne…
  3. WISATA ASRI DESA PEGUNUNGAN DI T…
  4. Ibusuki, wilayah jepang yang uni…
  5. Jepang Segera Berlakukan Pajak T…
  6. Sebentar lagi desember, saatnya …
  7. Menikmati Mt Fuji dari Puncak Te…
  8. Berencana ingin ke Kansai? Simak…

Promosi!

Best Seller !

NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP