Informasi

Hadir kembali setelah 4 tahun! Universal Studio Japan™ Summer Splash Parade 2024!!

Jangan lewatkan event seru musim panas ini di Universal Studio Jepang!

Di tengah musim panas yang terik, USJ menghadirkan event menyegarkan dan menyenangkan yang tentunya sayang kalau dilewatkan nih! Kembali lagi setelah terakhir diadakan 4 tahun lalu, parade air dengan skala yang besar akan diselenggarakan pada tanggal 3 Juli hingga 1 September 2024. Bertemakan “NO LIMIT! Summer Splash Parade”, parade air tahun ini akan disemprotkan dari kendaraan hias festival tanpa batas dan tanpa terkecuali bagi siapapun yang melewati rute parade ini. Diramaikan oleh beberapa karakter favorit anda mulai dari Mario Bros dan kawan-kawan “Marill” yang akan memulai debutnya di parade, karakter – karakter Pokemon favorit dan Pokemon tipe air juga debut “Gyarados” pada parade kali ini, dan masih banyak lagi karakter-karakter lainnya yang akan ikut meramaikan event ini.

Diiringi dengan musik tropis yang sangat cocok untuk anda berdansa dan beradu tembak air dengan pengunjung lainnya hingga basah kuyup akan membuat pengalaman yang sangat menyenangkan dan penuh tawa bagi anak-anak maupun orang dewasa. Untuk menciptakan pengalaman yang mengegarkan ini, USJ akan menampilkan banyak efek air yang berbeda mulai dari alat penyiram, meriam air, hingga pertunjukkan oleh para penghibur yang menggunakan kostum musim panas dengan ban renang, payung-payung, hula hoop dan masih banyak lagi. 

NO LIMIT! Summer Splash Parade akan digelar di seluruh area taman (rute parade). Urutan kendaraan hias yang akan meramaikan parade ini adalah Hello Kitty → Peanuts → Minions → Sesame Street → SING → Mario & Friends → Pokémon dengan durasi kurang lebih 40 Menit. Parade summer splash diadakan 1x (satu kali) setiap hari nya dengan jam yang berbeda sesuai dengan tanggal kunjungan.

Water shooter hanya diijinkan memakai yang dibeli di dalam USJ

Untuk informasi lebih lanjut mengenai parade dan aturan selama event berlangsung, bisa dicek di website resmi Universal Studio berikut : https://www.usj.co.jp/web/en/us/events/no-limit-summer-2024/summer-splash-parade

Terdapat juga tiket Night Pass bagi anda yang ingin menikmati wahana di malam hari saat musim panas. Night Pass berlaku mulai pukul 17:00 hingga waktu tutup (berbeda-beda setiap harinya). Jika anda merasa pukul 17:00 terlalu sore untuk mengunjungi USJ, anda dapat menggunakan Twilight Pass, yang mana dengan menggunakan tiket ini anda dapat memasuki USJ lebih siang mulai pukul 15:00 hingga jam tutup.

Hayo tunggu apalagi, jangan sampai menyesal jika anda melewatkan summer event yang ditawarkan oleh USJ ini, belum tentu tahun depan akan diadakan lagi loh!!

=

Kredit gambar : TM & © Universal Studios. All rights reserved.

Writer : Anisa

Related post

  1. PEMERINTAH JEPANG RESMI MEMPERPA…
  2. ANJURAN PEMERINTAH UNTUK MENUTUP…
  3. Menikmati Indahnya Sakura di Hok…
  4. Wisata Belanja di Karuizawa Shop…
  5. Menjelajahi tempat wisata keren …
  6. Pre-Book Garuda Travel Fair di B…
  7. Desa Bersejarah Di Hokaido Pada …
  8. Menikmati Hamparan Bunga di Hita…

Promosi!

Best Seller !

NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP