Informasi

Berencana ingin ke Kansai? Simak dulu yuk berita terupdate dari JR West!

Di tengah situasi pandemi yang saat ini masih kita hadapi, perusahaan West Japan Railway (JR West) telah melakukan berbagai tindakan untuk memberikan kemudahan bagi turis yang akan berkunjung di masa mendatang, seperti melakukan pembersihan menyeluruh di stasiun kereta dan juga kereta api dengan disinfektan secara berkala. Tidak hanya sampai di situ saja, sembari menunggu hingga hari dimana Jepang bisa kembali membuka pintu pariwisatanya, JR West juga melakukan berbagai perbaikan fasilitas yang tentunya akan mempermudah perjalanan pengunjung, termasuk memperluas penyediaan akomodasi dan mendesain ulang produk untuk pengunjung di Jepang

  1. Rilis aplikasi “Travel Support by JR West”

Aplikasi “Travel Support by JR-WEST” merupakan aplikasi berbasis web unik yang akan memberikan dukungan perjalanan bagi turis. Layanan yang disediakan antara lain informasi multi bahasa di sekitar fasilitas medis, bersama dengan bantuan multi bahasa (Inggris, Mandarin, Korea dan Thailand) saat berkomunikasi dengan staf di sana. Selain itu tersedia juga layanan yang memberikan rincian tentang daerah evakuasi terdekat, kontak darurat seperti Organisasi Pariwisata Internasional Jepang (JNTO), dukungan bagi penumpang yang alergi atau kebutuhan makanan lainnya saat memesan makanan dan minuman, informasi transportasi dan detail tempat wisata.

  1. Perluasan produk reservasi tempat duduk untuk turis

Pengunjung luar negeri yang menggunakan 7 jenis tempat duduk non-reserved JR West dapat menggunakan kursi reservasi standar dengan JR-WEST RAIL PASS mereka mulai 1 Desember. Ini memungkinkan Anda untuk memesan di muka dan menghindari keramaian untuk membuat perjalanan Anda lebih nyaman. Kami juga memperluas area dan masa berlaku beberapa produk untuk kenyamanan yang lebih baik.

Rincian akan disediakan di situs https://www.westjr.co.jp/global/en/ticket/ per tanggal 1 Desember dalam bahasa Inggris, Mandarin, Korea dan Thailand.

  1. Rilis JR West All Area Pass yang bisa digunakan untuk mengelilingi seluruh area barat Jepang

JR West akan merilis JR-WEST All Area Pass, yang memungkinkan pengunjung asing untuk bepergian di jalur JR West mana saja (Kansai, Hokuriku, Sanyo, San’in, dan layanan ke Hakata) selama 7 hari. Biaya JR West All Area Pass di harga JPY 23,000 untuk dewasa dan JPY 11,500 untuk anak 6 -11 tahun. Pass ini juga bisa digunakan untuk naik Shinkansen, Limited Express (reserved & non-reserved seats) dan kereta-kereta lokal.

  1. Kansai Area Pass sekarang bisa digunakan juga untuk naik Hankyu Railway

JR West Kansai Area Pass terbukti populer di kalangan pengunjung ke area Kansai, dan sekarang JR West telah bekerja sama dengan Hankyu Corporation untuk memasukkan Hankyu Kyoto Line 1-Day Pass untuk mengizinkan perjalanan di jalur Hankyu Kyoto selama satu hari sehingga pengguna Kansai Area Pass dapat menjelajahi Kyoto dengan lebih mudah.

  1. Rilis produk-produk pariwisata untuk kebiasaan baru bagi biro-biro perjalanan luar negeri
  • EXPLORE KANSAI AREA ALL PASS and EXPLORE WEST JAPAN ALL PASS: Tiket masuk ke berbagai atraksi

JR West merilis paket EXPLORE KANSAI AREA ALL PASS dan EXPLORE WEST JAPAN ALL PASS, yang menggabungkan produk untuk pengunjung luar negeri dengan tiket masuk yang dapat digunakan di berbagai atraksi di wilayah Jepang Barat dengan memindai satu kode QR, dan produk wisata dirancang untuk kondisi normal baru selama pandemi COVID-19. Paket ini meliputi tiket HARUKA (tiket 1 way dari bandara Kansai ke stasiun Kyoto), tiket 1 hari Universal Studio Jepang, biaya masuk tempat – tempat wisata (Produk ini akan tersedia melalui agen perjalanan online di luar negeri.

  • Produk turis untuk kondisi normal baru

JR West bekerja sama dengan komunitas lokal untuk membuat dan menjual produk wisata yang sesuai dengan “Normal baru” selama pandemi COVID-19, seperti aktivitas di luar ruangan (aerial yoga, memancing tiram), pengalaman budaya Jepang (zen meditation, pembuatan sushi, pembuatan sake), mencoba kuliner makanan lokal Jepang, dan atraksi transportasi yang bisa dinikmati dalam kelompok kecil (private taxi plan, bersepeda).

Related post

  1. Hot Promo Liburan Ke Jepang di J…
  2. Bosan Dengan Museum Yang Itu-Itu…
  3. 6 SPOT TERBAIK HIKING DI SEKITAR…
  4. CARA DAN TEMPAT MENGEMBALIKAN KA…
  5. Super Fun & Easy Hiking di …
  6. Serunya Bermain Ski Bersama Anak…
  7. 3 Souvenir Utama Yang Menarik da…
  8. NIKKO, WHAT A WONDERFUL SCENERY

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP