Informasi

5 WAHANA MENARIK DI HANAYASHIKI, AMUSEMENT PARK TERTUA DI JEPANG!

Tokyo Disney Resort dan Universal Studio Jepang mungkin sudah tidak asing di telinga teman-teman, dan mungkin kedua Theme Park tersebut menjadi salah satu wishlist anda. Di Asakusa, selain Kuil Sensoji ada Amusement Park tertua di Jepang yang harus anda kunjungi, yaitu Hanayashiki.

 

Pintu masuk Hanayashiki
Credit by : Go Tokyo

 

Hanya 10 menit dari Asakusa Station, Hanayashiki awalnya dibuka sebagai taman bunga pada tahun 1853. Saat ini Hanayashiki menajdi taman hiburan kecil yang dikelilingi gedung-gedung tinggi yang sangat dekat dengan wahana permainan. Harga admission tiketnya 500-1000yen tergantung kategori umur. Bagi teman-teman yang ingin naik wahana permainan sepuasnya, lebih baik membeli Free Ride Pass dengan harga 2,000-2500yen (harga terpisah dengan admission tiket). Berikut rekomendasi 5 wahana permainan yang seru di Hanayashiki.

1. Disk O

Wahana Disk O
Credit by : Official Website Tokyo

 

Merupakan salah satu wahana yang memacu adrenalin dengan cara berputar-putar naik dan turun. Harga 600yen (6 lembar tiket)

2. Roller Coaster

Wahana Roller Coaster
Credit by : Japan Travel

 

Roller Coaster ini dibangun pada tahun 1953, dan merupakan Roller Coaster tertua di Jepang! Kecepatan wahana ini maksimum 42 km/jam. Harga 600yen (6 lembar tiket)

3. Bee Tower

Wahana Bee Tower
Credit by : Flickr

 

Wahana ini merupakan wahana favorit, dari Bee Tower teman-teman dapat melihat pemandangan indahnya Asakusa dari atas, seperti Tokyo Sky Tree dan Kuil Sensoji. Harga 300 yen (3 lembar tiket)

4. Space Shot

Wahana Space Shot
Credit by : Official Website Tokyo

 

Ingin naik wahana yang lebih menantang dan seru? Teman-teman bisa mencoba wahana Space Shot. Wahana ini akan membawa anda naik ke atas setinggi 60 meter kemudian turun ke bawah dengan sangat cepat. Harga 600yen (6 lembar tiket)

5. Pyong-Pyong

Wahana Pyong-Pyong
Credit by : Two Bunny

 

Apabila teman-teman takut dengan wahana Space Shot yang terlalu tinggi, teman-teman dapat mencoba wahana yg hampir serupa yaitu Pyong-Pyong. Wahana ini akan membawa anda naik turun dengan cara melompat seperti katak. Harga 300yen (3 lembar tiket).

Nah, jangan bingung lagi ya teman-teman, karena Tokyo masih mempunyai tempat wisata anti-mainstream lainnya. Untuk menuju Hanayashiki, transportasi keretanya dicover oleh Suica ya teman-teman!

Operation hours : 10:00 – 18:00 (tergantung musim dan cuaca)
Address : 2-28-1, Asakusa, Taito-ku 111-0032
Phone : 03-3842-8780
https://www.hanayashiki.net/

 

INFO PRODUK:

 suica SUICA CARD button

Suica adalah kartu e-money yang digunakan sebagai pengganti tiket transportasi (kereta/subway/bus) & shopping yang dikeluarkan oleh JR East dan dapat diisi ulang. Cukup dengan melakukan deposit uang elektronik Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

Untitled-1

Wifi Router

button
Akses internet di Jepang dengan cepat dengan harga hemat ? Yuk sewa Wifi Router di Wendy Tour yang bisa kamu bawa langsung dari Indonesia.., Read more…
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

 

 

Related post

  1. BEGINI CARA MENCEGAH HEATSTROKE …
  2. Waspada! Taifun No. 19 Akan Mend…
  3. Pengen liat Japan Winter Illumin…
  4. Gak Nyesel Beli Suica Card. Semu…
  5. Sebelum ke Jepang, Cek Info Pent…
  6. Ayo Cek Transportasi ke Gunung F…
  7. Bagaimana cara membeli dan memak…
  8. Ayo Berkunjung Ke Wakkanai, Kota…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP