Informasi

7 Tempat di Jepang yang Harus Anda Kunjungi Di Tahun 2020

Dengan semakin banyaknya wisatawan asing yang menjelajahi lokasi-lokasi wisata khas di Jepang, 2020 adalah tahun anda untuk menjelajahi daerah yang belum cukup dikenal di negara ini namun memiliki pemandangan yang sangat menarik. Berikut adalah 7 tujuan wisata baru yang paling direkomendasikan di Jepang di tahun 2020 ini.

1. Merangkul Kehidupan Pedesaan Jepang di Yufuin

Yufuin, Oita

 

Mengapa tidak tinggal di rumah pertanian pedesaan Kyushu dan mendapatkan pengalaman asli Jepang? Rumah-rumah pertanian dan sawah terbentang di Yufuin di Prefektur Oita, serta terdapat sumber mata air panas yang terkenal. Kota pedesaan yang tenang ini sangat sempurna untuk liburan yang santai, dikelilingi oleh pegunungan dan alam. Dengan dipandu oleh tuan rumah anda, Anda bisa belajar dan menikmati masakan rumah khas Jepang, membantu memanen berbagai produk termasuk beras dan buah, mencari makanan untuk rebung atau bahkan membuat kerajinan tradisional. Pengalaman berlibur dengan konsep pertanian ini adalah kesempatan sempurna untuk merasakan pertukaran budaya yang nyata dan bertemu orang-orang yang mungkin tidak pernah anda temui di tujuan wisata yang khas dan umum.

2. Bersembunyi di Pulau Cosmic Yoron

Yoron, Yurigahama

 

Biru air laut dan pantai berpasir putih terbentang di pulau tropis terpencil, apa lagi yang dapat memuaskan anda? Tidak terasa berapa kalipun anda mengunjungi Pulau Yoron di Perfektur Kagoshima, anda akan terkagum-kagum dengan pemandangan yang sangat berbeda setiap kali. Yoron dikenal dengan Pantai Yurigahama – pantai terapung yang terbentang luas dari bibir pantai terletak di lepas pantai timur pulau yang muncul dan menghilang bersama ombak. Lokasi pantai terapung berubah setiap harinya jadi pastikan untuk memeriksa kalender kunjungan untuk menyaksikannya. Pulau ini memiliki 60 pantai di sekitar garis pantai di mana anda dapat menikmati matahari terbenam
yang paling indah. Apakah anda berada di sini untuk liburan yang santai atau petualangan dan kegiatan, pulau Yoron akan membuat anda terpesona dengan kehidupan lautnya yang luas, beragam terumbu karang, dan budaya lokal yang semarak.

3. Temukan Teman Kucing Anda di Salah satu Pulau Kucing Jepang

Pulau Kucing, Ainoshima

 

Untuk pecinta kucing, Anda tinggal naik feri ke Ainoshima, juga dikenal sebagai Pulau Kucing Surga. Pulau kecil ini hanya 1,25 kilometer persegi yang terletak di lepas pantai Kitakyushu di Prefektur Fukuoka memiliki populasi sekitar 200 penduduk – dan jumlah kucing liar yang sama. Anda dapat dengan mudah menjelajahi seluruh pulau dalam satu hari untuk mengalami kehidupan nelayan pedesaan setempat dan menikmati garis pantai yang indah. Ainoshima adalah pos penjagaan yang jauh dari Domain Kokura selama Era Edo, dan anda masih dapat melihat salah satu pos bendera kuno di pulau ini.

4. Jelajahi “Grand Canyon” Jepang di Pulau Shikoku

Grand Canyon, Shikoku

 

Apakah anda Pemberani dan suka berpetualang? Perhatikan, Iya Valley di Shikoku, Perfektur Kochi dikenal dengan jembatan kayu dan dililit dengan akar yang cukup panjang dan mendebarkan untuk di lintasi. Dahulu terdapat 13 jembatan dengan hanya tiga jembatan yang selamat sampai saat ini. Jembatan pohon anggur yang terpanjang, dengan panjang 45 meter yang mengesankan, adalah Iya Kazurabashi, yang membentang melintasi Sungai Iya, dengan pemandangan kearah Lembah Iya. Menurut sejarah, jembatan ini digunakan oleh penduduk Heike kuno untuk mengangkut orang dan barang. Jembatan ini juga bisa dipotong untuk memungkinkan mereka berlari lebih cepat dari para pengejar. Jembatan itu bergoyang 14 meter di atas sungai. Mungkin, hanya Anda yang paling berani dan petualang yang bisa melintas tanpa rasa takut.

5. Berpetualang di Gua Bawah Tanah Terbesar Jepang

Gua Akiyoshido Limestone

 

Gua Akiyoshido Limestone adalah gua bawah tanah di Prefektur Yamaguchi yang dapat ditelusuri kembali 300 juta tahun yang lalu. Ini adalah gua bawah tanah terbesar di Jepang dan membentang hingga lebar 100 meter dan panjang sembilan kilometer. Ada bagian satu kilometer dari gua yang terpelihara dengan baik dan terbuka untuk umum dan dapat diakses oleh mereka yang menggunakan kursi roda. Berbagai lekukan-lekukan alami dapat ditemukan di dalam gua ini termasuk hamparan kolam kapur yang terisi dengan air, air terjun bawah tanah dan sebuah stalaktit yang menjulang tinggi. Ada tiga pintu masuk yang dapat digunakan dan saat Anda mengikuti jalan setapak di sepanjang sungai bawah tanah, Anda akan disambut kembali ke dalam cahaya dengan air terjun yang berjatuhan.

6. Nikmati Keindahan Setiap Musim di Hamamatsu Flower Park

Hamamatsu Flower Park

 

Manjakan mata anda untuk lebih dari 3.000 spesies flora dan fauna di Hamamatsu Flower Park, sebuah taman botani yang indah yang terletak di tepi Danau Hamana di Prefektur Shizuoka. Taman bunga ini dapat dinikmati pada beberapa musim dalam setahun, Anda dapat menyaksikan berbagai bunga dan tanaman musiman. Selama musim semi, anda dapat melakukan hanami Anda (melihat bunga sakura) di lingkungan yang menakjubkan. Di musim panas, pohon sakura digantikan oleh hydrangea dan iris Jepang dalam bunga ungu dan kuning. Di musim gugur, mawar dan sage amethyst mengisi taman dengan rona cerah. Jika Anda berkunjung di musim gugur, jangan lewatkan Konvensi Krisan Hamamatsu yang diadakan setiap tahun di bulan November. Pada bulan Desember, perayaan Natal dipenuhi dengan iluminasi Natal, pohon Natal, dan berbagai acara bertema Natal. Dari Januari hingga Februari, pohon prem, bunga rapeseed dan bakung
sedang musim.

7. Jelajahi Jepang Bersejarah di Kurashiki

Kurashiki

 

Naik kereta 15 menit dari ibu kota Okayama ke Kurashiki, “Kota Gudang”. Kurashiki dikenal karena kepentingan historisnya pada periode Kekaisaran Edo, karena kota ini beroperasi sebagai pusat distribusi beras dan kapas yang penting untuk Keshogunan Tokugawa. Kota ini berpusat di sekitar Sungai Kurashiki, dengan gudang hitam putih yang terpelihara dengan baik di sepanjang sisi. Kurashiki Bikan, kota kanal bersejarah Kurashiki, adalah tempat anda dapat menemukan kedai kopi, galeri, dan museum yang masih memajang jejak zaman Edo dan Meiji. Mampirlah di Museum Seni Ohara, adalah sebuah museum seni pribadi tertua di Jepang. Untuk memuaskan jiwa seni anda, anda dapat
menemukan karya seni dari Matisse, Monet, Greco dan Gauguin, serta karya-karya dari Cina dan Mesir.

Tentunya masih banyak lagi destinasi destinasi wisata yang belum cukup dikenal namun sayang untuk dilewatkan dalam daftar liburan anda ke Jepang nanti dan kumpulkan informasi sebanyak banyaknya terlebih dahulu ya!

 

INFO PRODUK:

Jr-pass-all-area-01

JR Pass All Area

button

Japan Rail Pass atau biasa disebut JR Pass adalah tiket terusan kereta yang dapat anda gunakan Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

Untitled-1

Wifi Router

button
Akses internet di Jepang dengan cepat dengan harga hemat ? Yuk sewa Wifi Router di Wendy Tour yang bisa kamu bawa langsung dari Indonesia.., Read more…
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

 

Related post

  1. Indahnya Shirakawago, Desa Tradi…
  2. Nagoya Noritake Garden, di sinil…
  3. Penggemar Pokémon, Ini Yang Perl…
  4. Mengenal Pesona Kyushu Jepang Ba…
  5. Promo Wendy Tour Juni 2018
  6. Kondisi Tateyama Kurobe Alpine R…
  7. PROTOKOL BARU DI JEPANG PADA SAA…
  8. PROMO : Garuda Indonesia In Hous…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP