Informasi

Piknik, Makanan Unik , Hingga Pertunjukan Seniman Jalanan di Taman Yoyogi

Hallo mina san, jika kita bicara soal taman di Jepang tentunya akan banyak sekali yang akan kita temukan. Disini kita akan bahas salah satu taman yang ada di daerah Shibuya Tokyo. Taman yang tidak kalah menarik untuk kita kunjungi. Banyak kegiatan menarik yang bisa kita kita lakukan disini loh. Simak ulasannya ya!

Taman Yoyogi terletak disekitar wilayah Shibuya utara, taman yang terus-menerus membawa sesuatu yang baru pada setiap tahunnya. Dengan begitu banyak yang bisa dilakukan di taman Yoyogi ini dan kalian juga bisa mengunjungi Kuil Meiji yang terkenal di dekatnya yang tahun 2020 ini akan memperingati hari jadinya yang ke 100 tahun. Untuk menuju tempat ini cukup mudah karena merupakan jalur yang di lewati oleh kereta JR serta akses kereta bawah tanah.

Suasana event di Taman Yoyogi

Daya tarik terbesar di Yoyogi adalah Taman eponymous-nya, di mana kalian akan menyaksikan para musisi jalanan, perayaan budaya dan acara komunitas yang diselenggarakan sepanjang tahun. Taman ini juga menjadi salah satu taman terbesar di Tokyo dan bahkan merupakan tempat penyelenggara upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 1964. Pada saat sakura mulai bermekaran biasanya tempat ini menjadi salah satu spot terbaik untuk melihat keindahan bunga sakura.

Bagi kalian pecinta binatang, disini banyak loh orang-orang yang memamerkan hewan peliharaan eksotis mereka seperti monyet atau ular. Selain itu yang menyenangkan untuk dilakukan di Yoyogi adalah melakukan pemotretan dengan berpakaian sebagai samurai di salah satu Studio Foto profesional Samurai didaerah ini. Kalian bisa penuhi impian masa kecil kalian untuk menjadi samurai di Jepang, walau hanya sebentar untuk berfoto.

Bermain dengan hewan peliharaan di Taman Yoyogi

Taman Yoyogi juga sering menyelenggarakan berbagai acara budaya dari seluruh dunia, termasuk hari St. Patrick, Cinco de Mayo, Festival Okinawa, One Love Jamaica, Festival ASEAN, Brazillian Day, dan banyak lagi. Acara-acara ini mengumpulkan beragam wisatawan internasional. Tak hanya itu, mereka juga mendirikan tenda kuliner dari masing-masing negara mereka. Hal ini membuat para wisatawan dan masyarakat rela antri untuk mencicipi masakan dari berbagai negara yang terkenal itu.

Meiji Shrine Yoyogi Park

Gimana? Menarik bukan untuk menjadi salah satu tempat menarik yang bisa kalian kunjungi. Tempat di mana kalian tidak akan pernah bosan karena banyak kegiatan seru disini. Jalan-jalan sore, nongkrong dengan teman traveling, berfoto dengan gaya samurai, atau ingnin meliaht kreativitas para musisi jalanan Jepang, kamu akan menemukannya di sini!

 

INFO PRODUK:

 suica SUICA CARD button

Suica adalah kartu e-money yang digunakan sebagai pengganti tiket transportasi (kereta/subway/bus) & shopping yang dikeluarkan oleh JR East dan dapat diisi ulang. Cukup dengan melakukan deposit uang elektronik Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

TOKYO SUBWAY TICKET button

Tokyo Subway Ticket merupakan tiket yang bisa digunakan untuk kereta subway di area Tokyo seperti kereta Tokyo Metro dan Toei Subway. Tersedia tiga jenis tiket berdasarkan waktu penggunaannya Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. 10 destinasi gratis dan menarik …
  2. Jadwal Operasional Kantor Wendy …
  3. Most beauty city in Hokkaido (Pa…
  4. Berhati-hatilah untuk Reserving …
  5. Makan Sakura Jelly di Furouen Pa…
  6. PROTOKOL BARU DI JEPANG PADA SAA…
  7. JR Pass Bikin Liburan Di Jepang …
  8. 3 Objek Wisata Gunung Fuji yang …

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP