Informasi

KEREN NYA SANRIKU FUKKO NATIONAL PARK, KAMU WAJIB KESINI YA!

Taman Nasional Sanriku Fukko, juga dikenal sebagai Sanriku Fukko (reconstruction) National Park, yang ada sejak bulan Mei tahun 1955. Banyak area yang mengalami kerusakan saat adanya gempa besar tahun 2011. Sehingga dilakukan rekonstruksi area Sanriku, dan sejak
tanggal 24 bulan Mei tahun 2013 area ini dinamakan dengan Sanriku Fukko (reconstruction) National Park yang sebelumnya disebut dengan Rikuchukaigan National Park.

Credit by : Zekkei Japan

Taman nasional sepanjang 220 km di pantai timur wilayah Tohoku Ini mencakup tiga prefektur, Aomori, Iwate dan Miyagi. Taman ini diperpanjang ke area utara dan selatan. Keindahan laut dengan pemandangan jurang yang terjal akan membuat kamu merasa kagum, dan di area pantai kamu juga dapat melihat sangat banyak burung laut yang berkembang biak. Kamu juga bisa melihat keanekaragaman tumbuhan yang ada di sekitar pantai dengan berbagai jenis yang masih sangat jarang di temukan.

Credit by : Flickr

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah di pantai Tanesashi dan Hashikami yang berdekatan dengan pegunungan Hasikami. Di pantai ini banyak batu dengan pasir pantai yang cukup luas. Ada juga pantai Otsuka, pantai ini memiliki pasir yang luas. Unosudangai berbeda lagi, pegunungan dengan jurang yang curam berada di pinggir laut. Kemudian Pantai Samurai yang penuh dengan bebatuan di pinggir pantai, sangat indah untuk dipandang dan bukan untuk berenang karena sangat berbahaya dengan adanya banyak batu. Masih ada beberapa pantai dan karang di taman nasional ini yang panjang jika di jelaskan. Selain bisa menikmati taman nasional ini Kamu juga bisa belajar tentang pencegahan bencana alam dan tentunya ini menjadi salah satu keunikan untuk mengunjungi taman nasional Sanriku Fukko.

Credit by : Flickr

Bagian taman di dekat Hachinohe di Prefektur Aomori lebih mudah dijangkau dengan transportasi umum. Ada jalur jalan kaki satu hari yang dimulai dari Stasiun JR Same dan berakhir di Stasiun JR Okuki di sepanjang Pesisir Tanesashi. Pantai dan padang rumput tenang ini benar-benar memukau.

 

INFO PRODUK:

Akita-Shinkansen-768x543 JR EAST PASS (TOHOKU AREA) button

JR East Pass (Tohoku area) adalah tiket yang memungkinkan anda untuk naik kereta secara tidak terbatas pada semua kereta JR East di Kanto (Tokyo dan sekitarnya) dan Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

Related post

  1. Destinasi Seru Menikmati Musim D…
  2. 7 TEMPAT WISATA DI KANSAI YANG W…
  3. Info Penting Kansai Airport Limo…
  4. NIKKO, WHAT A WONDERFUL SCENERY
  5. Japan Visa Application Center Ja…
  6. UPDATE : JAPAN CLOSED MUSEUM �…
  7. Anti Mainstream! Asyiknya Libura…
  8. Jangan Bilang Indah Sebelum Meng…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP