Panduan Wisata

Menikmati Festival Kembang Api Air Di Miyajima

Salah satu festival kembang api yang tidak boleh di lewatkan saat musim panas adalah “Festival Kembang Api Air Miyajima” Saat musim panas, kembang api digambarkan seperti cat langit malam Jepang dengan cahaya yang bersinar. Salah satunya adalah “Festival Kembang Api Air Miyajima” yang terkenal dengan keindahan kembang apinya. Kembang api ini akan diluncurkan dari lepas pantai Miyajima. Sekitar 5.000 kembang api diluncurkan dari air dan membuat pemandangan langit malam yang indah.

Salah satu kembang api yang ada di festival!
Credit : Visit Hiroshima

Saat kembang api air ini menyebar di langit malam, mereka naik di atas air dari permukaan mereka diluncurkan. Hal ini memberikan pantulan yang cemerlang di permukaan laut. Garis besar gerbang torii Kuil Itsukushima menjadi latar belakang cahaya kembang api yang menyilaukan sehingga menghasilkn pemandangan yang indah dan tidak terlupakan!

Orang – orang menikmati festival
Credit : Flickr

Banyak jenis kembang api yang ditampilkan saat festival ini, kembang api ekstra besar yang melesat semakin tinggi ke langit sebelum meledak akan berubah menjadi bunga – bunga mekar dengan ledakan yang besar, saat itu penonton akan menyambut dengan sorakan riuh saat mereka menatap ke atas. Ada juga kembang api yang diluncurkan dalam semburan berturut- turut, lalu berubah bentuk atau warna di udara. Jenis lainnya bisa berubah menjadi karakter populer yang memikat pemandangan serta banyak jenis kembang api lainnya yang diluncurkan sesuai dengan setiap tahun tema yang berbeda – beda.

Credit : Flickr

Pada akhir festival kembang api, sebagai penutupan mereka akan menampilkan berbagai jenis kembang api baik besar maupun kecil untuk satu tampilan besar terakhir, sehingga festival berakhir dengan sorakan dan tepuk tangan dari penonton.

Credit : Flickr

Untuk melihat kembang api ini tidak dipungut biaya apapun. Namun, apabila ingin mendapatkan tempat terbaik menyaksikan kembang api ini, kami sarankan untuk pergi ke lokasi lebih awal agar bisa mencari tempat yang dirasa pas. Namun kalian juga bisa membayar sekitar 6,000Yen untuk memesan tempat terbaik dalam menikmati festival ini, agak mahal tapi sebanding dengan pemandangan yang disuguhkan!

Credit : Flickr

Festival ini salah satu yang terbesar di Hiroshima, bahkan ada perahu wisata yang beroperasi hanya untuk melihat kembang api. Acara musim panas Hiroshima yang tidak boleh dilewatkan, Festival Kembang Api Air Miyajima adalah malam satu setiap tahun ketika Miyajima benar- benar bersinar. Banyak orang yang datang untuk menikmati kembang api dengan memakai yukata yang berwarna – warni. Keindahan luar biasa dari kembang api yang diluncurkan dari laut ke langit malam pasti akan menjadi kenangan yang tidak akan dilupakan!

Tertarik dengan festival ini? Jangan lupa liburan ke Jepang bersama Wendy Tour!

Related post

  1. Waspada! Taifun No. 19 Akan Mend…
  2. Gak Nyesel Liburan Ke Jepang. Te…
  3. Tips and Trick Tokyo Disneyland
  4. Info Lowongan : Ayo Bergabung Be…
  5. Informasi terkini – Situas…
  6. Most beauty city in Hokkaido (Pa…
  7. ANA – INTERNATIONAL FUEL SURCHAR…
  8. Akibat Virus Corona, Pameran Tok…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP