Informasi

Perayaan Tahun Pertama Moominvalley Park, Seni Payung Terbesar di Jepang!

Taman Moominvalley adalah taman hiburan tentang karakter Moomin yang dibuat oleh penulis dan seniman Finlandia Tove Jansson. Dibuka pada bulan Maret 2019, taman hiburan ini identik dengan karakter seperti kuda nil yang sangat populer di Jepang dan yang pertama di luar Finlandia, menawarkan kepada pengunjung pandangan ke dunia penulis dan ciptaannya.

Credit by : Moomin

Moominvalley Park memadukan alam dan hiburan tentang bagaimana Moomin hidup selaras dengan lingkungannya. Taman ini meniru dunia Moomin dan terdiri dari empat zona di sepanjang tepi danau: Welcome Cove di pintu masuk, Moominvalley dengan sebagian besar atraksi utama, fasilitas pameran Kokemus, dan Lonely Mountain yang berhutan.

Credit by : Flickr

Taman akan dibuka kembali pada 4 Juni setelah ditutup sebentar karena pandemi, dan dirayakan dengan instalasi indah dan indah yang terbuat dari payung. Untuk merayakan tahun pertama suka cita Moominous ke penggemar Moomin, jalan masuk ke taman telah dihiasi dengan instalasi payung yang indah yang membuat pengalaman mengunjungi taman lebih ajaib. Instalasi ini disebut “Metsa Umbrella Sky”, dan dimulai di gerbang area Desa Metsa, yang merupakan pusat desain, makanan dan minuman Finlandia dan bagian dari area yang mencakup Taman Moominvalley.

Credit by : Metsa-hanno

Pengunjung bisa menikmati 1.000 payung dalam berbagai warna pelangi di atas jalan dengan melemparkan bayangan berwarna indah di bawahnya, serta suasana yang sejuk karena di kelilingin oleh hutan yang rimbun.

Credit by : Time Out

Perancang konsep payung ini adalah Masari Suzuki, Menurutnya “Payung biasanya tidak basah karena hujan. Dalam instalasi ini payung digunakan sebagai hiasan, dan saya harap orang-orang akan melihat keindahan dan kesenangan dalam barang-barang ini. Saya berharap orang-orang akan datang ke taman untuk mengalami dan melihat pameran payung yang indah dan menyenangkan ini”. Selain itu pada langit payung dihiasi dengan detail Moominous yang menyenangkan. Tampilan pintu masuk akan berlangsung hingga 5 Juli dan langit payung sisi danau, yang ditempatkan lebih dekat ke Taman Moominvalley, akan berjalan hingga 4 Agustus.

Ayoo jangan sampai ketinggalan perayaan tahun pertama Moominvalley Park ini ya! Kamu juga bisa tanya-tanya ke Wendy Tour juga lohh!

 

INFO PRODUK:

 suica SUICA CARD button

Suica adalah kartu e-money yang digunakan sebagai pengganti tiket transportasi (kereta/subway/bus) & shopping yang dikeluarkan oleh JR East dan dapat diisi ulang. Cukup dengan melakukan deposit uang elektronik Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. Cuma Di Wendy Tour Ada Banyak Pr…
  2. Bendera Peringatan Tsunami di Je…
  3. Toreiyu Tsubasa : Foot Bath di d…
  4. Masuki Dunia Misterius Nan Indah…
  5. Bisa Langsung Main Ski Setelah T…
  6. Shinhotaka Ropeway, Surganya Men…
  7. THE (UN) POISONED FUGU OR PUTTER…
  8. Seru Banget! Hiking di Mt. Kinto…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP