Informasi

Tokyo Go-Kart, Cara Unik Untuk Mengelilingi Kota Tokyo!

Saat mengunjungi jepang dan berwisata didaerah Tokyo yang sangat modern kita bisa lihat berbagai kecanggihan teknologi transportasinya. Mungkin pada umumnya kita mengelilingi kota Tokyo dengan kereta, bus, dan mungkin sepeda. Gimana kalau kita mencoba salah satu hal unik dengan cara mengendarai Go-Kart di kota Tokyo? Yuk kita bahas semuanya disini!

Apa Sih Tokyo Go-Kart Itu?

Banyak invovasi yang dilakukan oleh pemerintah Jepang khususnya dalam bidang pariwisata untuk memanjakan dan memberikan pengalaman baru bagi setiap pelancong dinegaranya. Banyak perusahaan swasta yang menyediakan berbagai macam pengalaman seru yaitu dengan menyediakan tour go-kart ini. Mobil mini yang biasanya di kendarai dijalur khusus kini bisa dinikmati di berbagai wilayah kota Tokyo. Selain mengendari mobil mini ini, kalian juga disediakan berbagai macam kostum lucu seperti Mario, Liugi, Batman, dan banyak lagi yang lainnya. Bagi para penggemar Nintendo mungkin sudah tidak asing lagi dengan karekter ini. Sangat seru dan menarik kan?

Bagaimana Dengan Keamanannya?

Bagi kalian yang ingin mencoba salah satu kegiatan yang memacu adrenalin ini tidak perlu khawatir dengan keamanannya walaupun dikendari dijalan sekitar kota Tokyo. Pihak penyedia layanan ini sudah memberikan keamnan yang cukup bagi pengendara karena semua go-kart ini sudah mematuhi undang-undang dijepang dan layak dikendari ditempat umum. Sebelum berkendara berkeliling kota biasnya petugas akan memberikan intruksi dan demontarasi keamanan serta formasi kendaraan ketika dijalan. Bagi kalian yang akan mencoba hal ini secara berkelompok juga akan disediakan handband atau Handy Talky sebagai alat komunikasi. Jadi tidak perlu takut tertinggal juga oleh kelompoknya.

Dimana Tempat Penyewaannya?

Super Mario

Untuk dapat merasakan bagaimana sensasi mengendari go-kart ini, kalian bisa jumpai dibeberapa tempat sekitar kota Tokyo seperti Akihabara, Asakusa, dan Shinagawa. Harga tiketnya disesuaikan dengan durasi penyewaan dan rutenya. Banyak rute yang disediakan contohnya seperti rute Tokyo tower atau rainbow bridge biasanya dipatok dengan harga 10,000 yen untuk 1 jam pemakaian. Kalian pun bisa memlilih berbagai kostum yang lucu loh.

Itulah berbagai keseruan yang bisa kalian kalian dapatkan dengan mengendarai go-kart di kota Tokyo, Selain itu, setiap go-kart juga dilengkapi dengan speaker Bluetooth sehingga soundtract Mario Kart N6 atau music apapun yang kalian sukai dapat di putar sebagai music pengiring selama berkeliling dengan mobil mini ini.

Selamat mencoba!

 

INFO PRODUK:

TIKET LIMOUSINE BUS (FREE SUBWAY PASS) button

Dengan pembelian tiket airport transfer paket pulang pergi dari dan ke Narita Airport, Anda bisa langsung mendapatkan pass Tokyo Metro dan Toei Subway Line Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

Print WIFI ROUTER RENTAL button

Akses internet di Jepang dengan cepat dengan harga hemat ? Yuk sewa Wifi Router di Wendy Tour yang bisa kamu bawa langsung dari Indonesia Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

Related post

  1. 5 HAL PENTING YANG WAJIB KAMU KE…
  2. Yuk Cek Hal-hal yang Perlu Disia…
  3. UCAPKAN SELAMAT TINGGAL KE BOTOL…
  4. 7 TEMPAT WISATA DI KANSAI YANG W…
  5. Bermain Wahana Ekstrim di Fuji-Q…
  6. Berbagi Pengalaman Seru Ikut Lom…
  7. Keliling Jepang Gak Pakai Ribet …
  8. Jangan Lewatkan Perayaan “…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP