Informasi

Dimana Budgets Shopping Spots Terbaik Di Osaka? Yuk Kita Cari Tahu!

Seperti yang kita tau, Osaka merupakan kota yang besar di wilayah Kansai. Banyak pelancong yang mengunjungi Osaka dikarenakan kota ini masuk kedalam Golden Route untuk wisatawan. Selain ramai akan pelancong, kota ini juga memiliki populasi tertinggi ke dua setelah Tokyo. Tidak hanya itu, untuk wisata berbelanja di Osaka juga sangat banyak pilihannya. Dimana saja sih spot terbaik untuk berbelanja di Osaka? Yuk kita cari tau!
Wilayah Osaka terbagi menjadi dua bagian yaitu utara (Kita) dan selatan (Minami). Lantas apasih yang membuatnya berbeda?

Kita Umeda
Credit : wikimedia.org

Wilayah Kita berpusat di area Umeda yang ramai karena dekat dengan stasiun Osaka. Wilayah ini terkenal dengan sebagai pencipta trends seni dan mode baru. Dari kota manampun sangat mudah untuk mengaksesnya. Kalo kamu mencari item trendi terbaru dengan harga terjangkau maka pergilah ke wilayah Kita.

Credit : osaka-info.jp

Sedangkan wilayah Minami berpusat di Namba yang dipenuhi dengan distrik perbelanjaan yang ramai. Di Minami, kamu akan menemukan Dotonbori yang area nya mempunyai banyak restoran dan street food. Disini juga merupakan tempat popular untuk budaya anak muda, banyak tempat untuk membeli makanan dan suvenir yang terjangkau.

1. Herbis Plaza ENT

Herbis Plaza ENT
Credit : exlorer tours

Herbs Plaza ENT lokasinya tidak jauh dari Stasiun Umeda, ditempat ini sangat banyak outlet fashion terkenal baik dari interasional brand atau domestik itu sendiri. Seusai belanja kalo kamu lapar bisa mengisi perut di lantai B2F ada restoran Jepang dan Italia.

2. Grand Front Osaka

Grand Front Osaka
Credit : fun-japan.jp

Grand Front Osaka merupakan fasilitas perbelanjaan yang letaknya di depan pintu utara Stasiun Osaka. Bangunan ini terdiri dari utara dan selatan yang ditengahnya diposahkan oleh Umeki Plaza yang memiliki 266 toko.
Dengan taman rooftop, disini kamu akan merasakan suasana yang indah pastinya dengan sentuhan alam. Kalo kamu udah lelah seteah belanja, istirahat dan nikmatilah pemandangan hijau dari rooftopo nya.

3. Hep Five

Hep Five
Credit : Wikipedia

Hep Five merupakan kompleks serbaguna di Stasiun Umeda. Ada banyak outlet yang menjualkan fashion dan toko suvenir. Di lantai 7 terdapat Ferris Wheel yang merupakan landmark Osaka. Dari dalam Ferris Wheel kamu bisa mendapatkan pemandangan Osaka yang menakjubkan.

4. Namba Marui

Namba Marui
Credit : wikimedia

Namba Marui lokasinya sangat dekat dengan berjalan kaki dari Stasiun Namba. Kompleks serbaguna ini dipenuhi dengan toko fashion untuk pria dan wanita, juga bioskop. Banyak juga toko yang menawarkan mode terbaru, yukk kunjungi Namba Marui untuk mendapatkan busana Osaka yang trendi.

5. Hoop

Hoop Osaka
Credit : osaka-info

Hoop adalah outlet mode yang letaknya di daerah Tennoji. Hoop juga bisa mengarah ke “a barrel” yang menggambarkan bentunk bangunan yang melingkar. Disini terdapat sekitar 60 toko yang berjajar. Saat malam, illumination akan menyala disekeliling bangunan yang menambahkan warna Osaka di malam hari.

6. Shinsaibashi OPA

Shinsaibashi OPA
Credit : eye.co.jp

Shinsaibashi OPA merupakan fasilitas perbelanjaan di Shinsaibahi kamu bisa mendapatkan berbagai macam barang mode dari pakaian kasual hingga barang butik kela tinggi, dan bahkan pakaian secondhand yang terjangkau. Didepan gedung, ada logo OPA yang sering digunakan sebagai meeting point.

7. Tennoji Mio

Tennoji MIO
Credit : tennoji-mio.co.jp

Tennoji Mio adalah fasilitas perbelanjaan yang dibangun diatas Stasiun Tennoji. Tempat ini menawarkan item-item yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Bahkan mereka menawaran item sesuai dengan anggaran dan gaya yang kamu mau.
Bangunan ini pernah mengalamai renovasi pada tahun 2013 dan semuanya sudah dimodernisasi.

8. Amerikamura

Amerikamura
Credit : justonecookbook

Amarika Mura juga dikenal sebagai Desa Amerika letaknya di bagian barat Shinsaibashi. Biasa nya nuga disebut “Amemura” disini banyak toko yang menjual barang-barang mode yang unik. Disini juga kamu bisa mendapatkan toko secondhand dan toko Amerika import. Amemura juga merupakan area yang populer untuk mendapatkan jenis takoyaki dan cemilan yang manis. Nah dengan budaya, remaja, dan makanannya area ini juga dikenal sebagai Harajuku Osaka.

9. Namba Parks

Namba Parks
Credit : wikimedia.org

Namba Parks berlokasi dekat dengan Stasiun Namba yang merupakan pusat perbelanjaan menawarkan 240 toko mulai dari butik mode yang trendi, toko dekorasi interior rumah, dan toko lainnya. Beberapa toko juga menawarkan barang-barang dengan harga terjangkau, kamu bisa menjadikannya suvenir yang sempurna. Di rooftop nya dibuat taman besar menjadikannya sebagai oasis di jantung kota, nah kalo kamu lelah hunting berbelanja istirahat disini saja.

10. Shinsaibashi Suji

Shinsaibashi Suji
Credit : flickr

Shinsaibashi Suji Street membentang dari Shinsaibashi sampai Namba. Tempat ini seperti arcade perbelanjaan sepanjang 600 meter dan ada sekitar 180 toko pastinya kamu memiliki banyak pilihan kalo belanja disini yah. Nah toko nya pun memiliki campuran toko yang besar dan toko lokal yang murah.  Daerah ini banyak dikunjungi oleh para pelancong dari luar negeri dan kamu bisa mendapatkan pamflet dalam bahas Inggris, Korea, bahkan China. Selain itu banyak juga toko yanga menawarkan free wifi dan free tax.

11. Abeno Harukasu

Abeno Harukasu
Credit : wikipedia

Bangunan yang baru berumur 6 tahun ini (dibangun bulan Maret 2014) merupakan fasilitas bisnis multiguna. Sebagai bangunan tertinggi di Jepang dengan ketinggian 300 meter, kamu tidak hanya bisa melihat Kota Osaka saja bahkan kamu bisa melihat Kota Kyoto dan Nara dari 360-degree viewing platform. Abeno Harukasu menyediakan toko-toko bermerek yang terkena dan juga berbagai macam toko yang murah.

Itulah tempat berbelanja yang kamu bisa temukan di Osaka. Masyarakat Osaka juga menyukai belanja dan makan makanan yang enak. Kamu akan menemukan kedua nya dengan mudah, dan tentu nya masih masuk di budget kamu.

Jadi kamu mau kemana saja untuk berbelanja di Osaka?

 

Related post

  1. Hakone Pass, Kartu Sakti Yang Bi…
  2. 5 Hotel Unik di Jepang yang Patu…
  3. Sunshine Aquarium, Rasakan Kehid…
  4. Catat! Makanan di Jepang Dengan …
  5. Cara Asyik Menghabiskan Musim Pa…
  6. Belanja oleh-oleh di Tokyo Disne…
  7. Makan Sakura Jelly di Furouen Pa…
  8. Pesona Kyushu di Musim Gugur Yan…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP