Informasi

KERETA WISATA SAGANO ROMANTIC KEMBALI BEROPERASI

Kalian pasti sudah tau kan tentang kereta Sagano Romantic. Kereta yang menyusuri sungai Hozugawa dari Sagano ke Kameoka di Kyoto. Sudah hampir 8 pekan sejak penyebaran virus corona, kereta romantis sagano ini berhenti beroperasi. Pelayanannya di hentikan pada awal april guna mencegah penyebaran virus corona.

Credit by : nindy.com

Namun seiring di longgarkannya status waspada oleh pemerintah, kini kereta wisata tersebut kembali beroperasi. Dikutip dari berita NHK, layanan pertama nya di buka pada hari Sabtu kemarin 13 Juni 2020. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan juga kebersihan. Serta tetap membatasi jumlah penumpang dalam setiap pengoperasiannya.

Sagano Romantic Train

 

Interior Sagano Romantic Train

Mulai dari pengecekan suhu tubuh,memastikan para wisatawan tetap menggunakan masker, sampai dengan menempati susunan duduk yang telah diatur sedemikian rupa sehingga penumpang tidak menghadap satu sama lain dan tetap melalukan physical distancing.

Wah..pasti nya sudah gak sabar nih untuk ikut mencobanya, yuk..jadikan kereta wisata romantis Sagano ini di list traveling kamu.

 

Related post

  1. Perkiraan Sakura Season Tahun 20…
  2. Bandara Jepang Mulai Demonstrasi…
  3. Mother Farm Chiba, Pilihan Yang …
  4. Kondisi Sakura di Jepang 3 April…
  5. Pembuatan Visa ke Jepang
  6. Bangunan & tempat keren bua…
  7. Piknik, Makanan Unik , Hingga Pe…
  8. Kondisi Bunga Nemophila Sudah Me…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP