Informasi

Kagumi Pemandangan Indah Dari Dalam Laut dan Akuarium Yang Penuh Ikan Menarik di Okinawa

Ayo pergi ke Okinawa Utara !
Ini adalah area yang meliputi dari Pantai Barat, di mana terdapat barisan hotel-hotel resor dan lintasan jembatan besar menuju Pulau Kouri, dan juga termasuk Akuarium Okinawa Churaumi yang sangat populer. Pada rute ini kita dapat berkendara dari satu samudra biru yang indah dari satu lokasi ke lokasi berikutnya, dan pastinya akan mendapatkan pengalaman yang begitu menarik sehingga membuat kita untuk kembali lagi, dan lagi!
Pertama, mari kita pergi ke Pantai Barat di mana banyak hotel resor berbaris di sepanjang pantai. Setelah meninggalkan Taman Laut Busena dekat The Busena Terrace di Kota Nago, kita akan melewati area pusat kota dan memasuki Desa Nakijin. Dari sini kita menyeberangi Jembatan Kouri untuk mencapai Pulau Kouri, setelah itu kita akan menuju ke Bise Fukugi Trees di Kota Motobu, dari sini hanya dibutuhkan sekitar 10 menit ke Akuarium Okinawa Churaumi dengan berjalan kaki. Akhirnya, Anda akan kembali ke Kota Nago untuk makan malam dan semua ini dapat kita lakukan dalam satu hari!

1. Busena Marine Park

Busena Marine Park

Anda dapat menikmati  pemandangan bawah laut yang indah dari kedalaman 4 meter di observatorium, yang terletak 170 meter di lepas pantai Cape Busena. Pemandangan ikan tropis berwarna-warni mengingatkan kita pada kastil bawah laut. Ini adalah observatorium dalam ruangan, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan bahkan di saat hujan. Anda dapat melihat ikan tropis lebih dekat dari perahu berbentuk paus yang dasarnya terbuat dari kaca. Nikmati perjalanan di bawah laut dengan tetap menggunakan pakaian Anda.

Indah bukan pemadangannya!


2. Kouri Bridge

Pemandangan dari Kouri Bridge

Pulau Kouri adalah pulau kecil yang membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk ditempuh melalui jalan pesisir dengan mobil. Pulau ini dapat dicapai dengan melintasi jembatan panjang, yang memberi kesan berkendara di atas lautan. Pulau Kouri juga dikenal sebagai Pulau Cinta, dan versi Okinawa dari kisah Adam dan Hawa diturunkan di pulau ini. Heart Rock, batu berbentuk hati yang mengapung di lautan, adalah topik hangat yang dibicarakan semua orang. Anda mungkin merasa romantis ketika mengunjungi Pulau Kouri.

Bagaimana? Indah ya!


3. Kouri Ocean Tower 

Kouri Tower

Menara Laut Kouri, bangunan putih dengan atap berbentuk segitiga, berdiri di atas bukit yang bisa dilihat dari Jembatan Kouri. Para tamu dapat mengunjungi museum yang memiliki koleksi lebih dari 10.000 kerang dari Jepang dan di seluruh dunia, dan pemandangan laut yang indah dari menara observatorium yang sangat menakjubkan. Sebuah restoran yang menyajikan menu kari khusus dan pizza juga terletak di dalam fasilitas menara. Beragam pilihan permen yang menggunakan bahan-bahan lokal diproduksi dan tersedia di toko oleh-oleh, dan ini menjadi suvenir yang bagus dari pulau yang mempesona ini.

Indah bukan pemadangannya!


4. Bise Fukugi Tress 

Pemandangan yang asri ya!

Bise adalah sebuah komunitas di dekat gerbang utara Ocean Expo Park yang terletak di sepanjang garis pantai. Pohon-pohon Fukugi (garcinia) yang indah digunakan sebagai penahan angin, dan samudra biru mulai terlihat setelah melewati pepohonan. Pulau Okinawa dapat dilihat dari sini, dan hanya sekitar 30 menit dari Okinawa Main Island dengan feri. Berjalanlah di sepanjang pantai selama 15 – 20 menit dan Anda akan mencapai Bisezaki, ujung barat laut dari Semenanjung Motobu, yang menawarkan pemandangan yang menarik dari lorong yang dipenuhi pepohonan dan laut di sekitarnya. Jangan lupa membawa semprotan anti serangga, karena pepohonan cenderung menarik serangga.

Berjalan – jalan disekitar pohon juga dapat menghilangkan stress, ditambah pemadangan cantik!


5. Okinawa Churaumi Aquarium

Okinawa Churaumi Aquarium

Memiliki sekitar 740 spesies dan 21.000 makhluk laut yang dapat dilihat di Okinawa Churaumi Aquarium. Di bagian Laut Kuroshio, yang menampilkan salah satu tangki akrilik terbesar di dunia, pengunjung dapat mengamati ikan terbesar di dunia seperti hiu paus dan pari manta yang berhasil dibesarkan di penangkaran khusus di sini. Cafe Ocean Blue terletak di sebelah tangki utama. Pengunjung dapat menikmati hidangan termasuk nasi taco, pasta, es krim dan lainnya sementara hiu paus melewati Anda.

6. Shimabuta Shichirin – Yaki “MANMI”

Yakiniku paling populer di Nago

Ini adalah restoran yakiniku (BBQ) yang populer di Nago City (non halal). Yanbaru shimabuta (babi yang diternak di Okinawa Utara) dibesarkan di lingkungan khusus dan jenis makanan yang berbeda dengan yang ditemukan di daerah lain. Setiap bagian dari daging babi dipotong secara hati-hati untuk menyajikan daging terbaik, dan Anda juga dapat makan potongan daging babi langka yang hanya tersedia di restoran ini.

Ini dia penampakan makanannya! Jangan sampai salah makan ya! Karena restoran ini menyediakan menu babi hihi.

Tentunya masih banyak lagi daftar destinasi wisata di Okinawa yang dapat anda jelajahi dalam waktu satu hari sehingga tidak banyak waktu yang terbuang dan menambah referensi anda mengenai pariwisata di Okinawa yang dapat anda ceritakan kepada sahabat.

 

Related post

  1. Pesona Sakura dan Gunung Fuji di…
  2. “KAMEJU” TOKO DORAYA…
  3. JAPAN TRAVEL FAIR MARET 2018
  4. 10 HAL YANG TIDAK BOLEH DILAKUKA…
  5. 3 Objek Wisata Gunung Fuji yang …
  6. Promo form ANA – Inspirati…
  7. Universal Studios Japan™ Countdo…
  8. Mencicipi Kuliner Pinggir Jalan …

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP