Informasi

Pergerakan Sosial di Jepang Meningkat Setelah Pembatasan Wilayah di Cabut

Tau ga sih travelers bahwa Jepang adalah negara di Asia yang memiliki mobilitas atau pergerakan sosial dengan cukup tinggi. Hal ini bisa di survei dari sektor pendidikan,pekerjaan dan tempat wisata nya. Tingkat pergerakan sosial yang tinggi akan berdampak pada peluang yang lebih baik bagi Warga Negara nya agar bisa memenuhi potensi penuh pada mereka. Akan tetapi lagi-lagi hal tersebut di patahkan oleh pandemi virus corona yang terjadi beberapa bulan ini.

Pembukaan taman di Yokohama selama pandemi

Seperti yang dunia tau bahwa setiap Negara memiliki peraturan serta tata cara bagaimana mengatasi krisis virus corona ini agar tidak bisa seterusnya terjadi. Oleh karena itu sejak pemerintah mencabut kebijakan tentang pembatasan perjalanan antar wilayah,warga Jepang mulai memadati jalan jalan di akhir pekan.

Hal ini lah yang di lakukan sebagian warga Jepang. Mereka sudah kembali membuka toko-toko di sepanjang jalan utama seperti yang terjadi di Jalan Takeshita di kawasan Harajuku. Serta beberapa destinasi wisata yang juga sudah mulai di buka. Belum lagi puluhan orang berkumpul dan memadati terminal bus untuk melakukan perjalanan antar provinsi.

Suasana di jalan-jalan pertokoan

Perubahan ini terbukti menjadi keuntungan guna menyembuhkan perekonomian warga Jepang setelah beberapa bulan harus di bungkam oleh paparan virus Corona. Pemerintah tetap akan memperketat protokol kebersihan dan juga jaga jarak aman bagi setiap warga yang melakukan aktifitas di luar.

Related post

  1. Cara Menggunakan Suica Card
  2. Kondisi Bunga Nemophila Hitachi …
  3. Jangan Sampai Menyesal, Hindari …
  4. Kondisi Festival Fuji Shibazakur…
  5. Limited Express Spacia, Akses Ce…
  6. Promo Spesial Wendy Tour Novembe…
  7. Pertimbangan Pencabutan Keadaan …
  8. 7 TEMPAT WISATA DI KANSAI YANG W…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP