Informasi

TURUN NYA JUMLAH TURIS ASING YANG KE JEPANG MENCAPAI HINGGA 99%

Sudah tak asing lagi bahwa Jepang menjadi salah satu Negara dengan jumlah wisatawan asing tertinggi setiap tahun nya. Selain karena wisata alamnya yang telah melegenda,kuliner yang khas, serta banyak nya tempat main anak yang sangat populer. Tak hanya itu, keramahan penduduk asli jepang juga menjadi daya tarik bagi para turis asing untuk tak segan berlibur berkali-kali ke Jepang.

Suasana di bandara Tokyo saat pandemi

 

USJ terlihat sepi pengunjung saat corona

Namun siapa sangka,pandemi corona yang berkepanjangan ini membuat Jepang memiliki rekor baru di dunia pariwisata karena penurunan jumlah pengunjung yang sangat signifikan. Meskipun saat ini pemerintah sudah mencabut status darurat Covid-19, tetapi masih banyak pula tempat wisata populer yang sepi pengunjung.

Jalanan di Tokyo yang biasa ramai dengan turis

 

Suasana di Sensoji Temple Asakusa sebelum corona

Organisasi Pariwisata Nasional Jepang memperkirakan hanya sekitar 1700 wisatawan asing yang berkunjung pada bulan lalu. Jumlah tersebut turun 99% di bandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Penurunan jumlah wisatawan asing tersebutpun menjadi pukulan terberat bagi perekonomian Jepang. Pasal nya sampai saat ini Jepang masih memberlakukan larangan masuk bagi pengunjung dari 111 Negara demi mencegah penyebaran virus corona.

Related post

  1. Angin Topan Jebi Melanda Jepang
  2. Yakin Ingin Melewatkan Festival …
  3. Air Asia Rute Jakarta – Na…
  4. Cuma di Tokyo Michiterasu 2016 K…
  5. Pertama Kali ke Onsen di Jepang?…
  6. Ayo Booking ANA Sekarang! Dapatk…
  7. “Okayama” Kota Terse…
  8. Hujan Salju Lebat di Hokkaido Me…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP