Informasi

SUHU PANAS DI SEBAGIAN WILAYAH JEPANG MELONJAK TINGGI

Berbicara tentang musim panas adalah musim yang paling dinantikan di Jepang bukan? karena ada liburan panjang bagi anak sekolah dan sebagian para pekerjanya. Belum lagi dengan banyaknya festival dan kembang api yang bisa di lakukan warga jepang. Namun dapat dipastikan sebagian masih belum enggan melakukan terkait jumlah angka positif Corona yang masih melonjak.

Salah satu festival yang di laksanakan pada saat musim panas

Musim panas di jepang biasanya memasuki di pertengahan bulan Juni hingga akhir Agustus. Namun, suhu udara pada saat ini melonjak tinggi di sebagian besar wilayah Jepang yang terjadi. Bahkan pada hari selasa kemarin 9 Juni 2020 badan cuaca meteorologi menyebutkan suhu mencapai 35 derajat celcius di kawasan selatan dan barat.

Saat cuaca panas di jepang

Badan cuaca meteorologi juga menambahkan bahwa suhu panas yang melonjak terjadi akibat sistem tekanan tinggi yang membentang dari dari jepang bagian barat hingga kawasan timur laut,dan menyambung dengan arus udara hangat dari selatan.

Di lansir dari NHK News hingga Pkl 13.00 siang suhu udara di Kota Dazaifu,Provinsi Fukuoka suhu mencapai angka 35.6 derajat celcius. Selain itu pada wilayah Tokyo tercatat suhu naik hinggga 31 derajat celcius. Kejadian ini merupakan yang tertinggi pada tahun 2020.

Sebuah sekolah di Nagasi Jepang, mulai di buka awal musim panas saat corona

Namun tak perlu khawatir,tetap banyak loh yang masih bisa di nikmati pada awal musim panas ini. Seperti menikmati kesegaran bir dingin dan buah-buahan segar yang sedang panen di beberapa wilayah.

Buah persik yang panen di jepang saat awal musim panas

Related post

  1. “Okayama” Kota Terse…
  2. PESONA JEMBATAN GANTUNG TERPANJA…
  3. Jangan Lewatkan!Top 3 Lokasi Wis…
  4. TRADISI MINUM TEH ALA JEPANG
  5. Noto Peninsula: Where the Beauty…
  6. Wajib Kamu Coba, Lidah Sapi Di S…
  7. Ayo Booking ANA Sekarang! Dapatk…
  8. Kondisi Festival Fuji Shibazaku…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP