Informasi

Sempat ditutup sementara, Universal Studio Jepang kini akan kembali di buka secara bertahap

Universal Studio Jepang telah ditutup sementara sejak 29 Februari 2020 guna mencegah penyebaran virus Corona. Menanggapi pencabutan status darurat dari pemerintah,prefektur Osaka telah memutuskan untuk membuka secara bertahap taman hiburan ini. Periode soft opening akan di mulai pada tanggal 8 juni sampai dengan 14 juni. Namun soft opening tersebut hanya di peruntukan bagi para pemegang kartu tahunan yang tinggal di prefektur Osaka saja. Yang selanjutnya akan di buka untuk seluruh warga di prefektur Osaka pada tanggal 15 hingga 18 Juni.

 

Credit by : Official Website Universal Studio Japan

 

Di lanjutkan pada tanggal 19 Juni,kini para tamu yang tinggal di area kansai (Osaka,Kyoto,Hyogo,Nara,Shiga dan Wakayama) juga dapat menikmati taman hiburan ini. Perlu di ketahui bahwa tidak akan ada penjualan ticket pass studio di loket yang berada pada pintu masuk USJ. Ticket dapat di beli melalui web Universal Studio yang akan di mulai tanggal 4 Juni. Di wajibkan untuk membawa Identitas diri,guna verikasi data bahwa benar pengunjung tinggal di Osaka.

 

Credit by : Official Website Universal Studio Japan

 

Harap tetap memperhatikan protokol kebersihan selama di dalam taman hiburan USJ ini. Para pekerja di taman USJ akan memeriksa suhu tubuh dan mewajibkan menggunakan masker pada setiap pengunjung yang masuk.

Related post

  1. Indahnya Nemophila Di Hitachi Se…
  2. Gala Yuzawa Hari Ini
  3. Kondisi Tateyama Kurobe Alpine R…
  4. Kondisi Festival Fuji Shibazakur…
  5. WISATA MENYELAM DI PULAU ISHIGAK…
  6. Jadwal Wendy Tour Libur Lebaran …
  7. Yuk Cek Hal-hal yang Perlu Disia…
  8. Wow! Uniknya Danau Biru “B…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP