Informasi

Ibusuki, wilayah jepang yang unik dengan spa “Mengubur Diri “ di pasir

Terletak di sebelah selatan semenanjung Satsuma. Wilayah ini termasuk dari perfektur Kagoshima yang terkenal dengan banyaknya mata air panas dan pemandangan gunung berapinya. Tahukah kalian di tempat ini terdapat salah satu onsen yang terkenal unik? Hmm, jika kalian berfikir onsen adalah tempat pemandian air panas dan kita bisa berendam untuk menikmatinya. Tapi rasanya hal itu berbeda jika kalian berkunjung ke daerah ini. Karena di salah satu onsen Ibusuki kalian bisa merasakan onsen yang berasal dari pasir panas. Menarik untuk kita bahas bukan? Mau tahu informasi selanjutnya? Yuk baca artikel ini sampai habis ya.

Sunamushi Onsen

Spa mengubur diri

 

Jepang memang sangat terkanal dengan pemandian air panas alaminya. Tapi di Onsen ini kalian akan menikmati relaksasi onsen yang berbada seperti biasanya. Salah satu pusat onsen disini memiliki hal yang sangat unik yaitu dengan menggunakan pasir yang hangat. Karena Ibusuki merupakan salah satu wilayah terdapat gunung berapi, maka pasir ini berasal dari pemanasan vulkanik. Ternyata onsen ini sudah terkenal sejak 300 tahun yang lalu loh dan banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun asing. Onsen ini merapakah satu-satunya onsen pasir hangat di dunia.

Biaya Masuk Sunamushi Onsen

 

Untuk menikmati onsen ini kalian hanya perlu membayar 1,000 – 2000 yen. Biaya ini sudah termasuk handuk, yukata (rental). Fungsi dari handuk adalah untuk menutupi bagian kepala dan mulut kalian kemasukan pasir. Dan Yukata bisa kalian pakai pada saat dikubur dengan pasir.

Cara menikmati dan Manfaat Sunamushi Onsen

Menggunakan Yukata

 

Setelah kalian berganti pakaian dang menggunakan Yukata. Staff onsen akan mengantarkan kalian ketempat onsen yang dimana terdapat lubang-lubang untuk kalian berbaring dan di kubur dengan pasir. Seluruh badan kalian akan dikubur sampai leher. Pasir hangat yang suhunya bisa mencapai 55 derajat celcius dan memiliki berat sekitar 20 -30 kg. Karena tubuh kalian dikubur dengan pasir ini maka kalian akan mengeluarkan begitu banyak keringat yang nantinya dapat melancarkan peredaran darah dan membantu membersihkan racun yang ada di dalam tubuh. Manfaat lainya juga bisa dapat membuat kulit kalian halus loh.

Yaps, begitulah hal yang menarik dan manfaat dari Sunamushi onsen. Tak terbayangkan bagaimana hasil dari spa itu kan? Tentunya bisa membuat kalian semakin sehat dan cantik tentunya. Oh iya, onsen ini juga bisa kalian nikmati dimusim dingin loh. Karena beberapa resort sudah memiliki tempat yang tertutup. Area ini bisa kalian tempuh dengan cara berjalan kaki sekitar 15 menit dari Stasiun JR
Ibusuki.

Selamat mencoba..!!!

 

INFO PRODUK:

JR KYUSHU RAIL PASS button

Tiket ini memungkinkan anda untuk menggunakan kereta JR di seluruh area Kyushu sepuasnya dalam pilihan jangka waktu 3 hari dan 5 hari Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. Menikmati Indahnya Panorama Gunu…
  2. Pembuatan Visa ke Jepang
  3. Tempat Keren Untuk Main Salju Cu…
  4. Asakusa, Destinasi Tokyo Yang Ta…
  5. (UPDATE) Info Gala Yuzawa Dibuka…
  6. 5 Hal Menarik Rayakan Valentine …
  7. Per 7 Januari 2019, Jepang Berla…
  8. Pesona Kyushu di Musim Gugur Yan…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP