Informasi

Akibat Virus Corona, Pameran Tokyo Game Show 2020 Resmi di Batalkan

Pandemi COVID-19 kembali mampu melumpuhkan event besar berskala international. Kali ini terjadi pada Tokyo Game Show 2020 yang semula akan di jadwalkan pada tanggal 24 – 27 September 2020 akan di rencanakan secara online. Di kutip dari laman resmi TGS Management Office menyampaikan bahwa,TGS 2020 yang biasa di gelar di Makuhari Messe (Chiba,Jepang) resmi di batalkan. Namun alih-alih membatalkannya mereka akan menggantikannya dengan event digital. Belum ada kejelasan kapan dan seperti apa event digital yang mereka maksud, akan tetapi pihak penyelenggara berjanji akan mengumumkannya bulan ini.

Event Tokyo Game Show Tahun 2019

Sekedar info, Tokyo Game Show merupakan ajang pameran tahunan yang di selenggarakan sejak tahun 1996. Tokyo Game Show tersebut menjadi salah satu event besar yang sangat populer di Jepang. Pameran tersebut mampu menarik lebih dari 650 peserta dari 40 Negara sekitar 400.000 pegunjung setiap tahunnya.

Antrian pada pintu masuk Tokyo Game Show 2019

Suasana saat Tokyo Game Show 2019

Hal ini menjadi sejarah untuk pertama kali nya Tokyo Game Show di tiadakan. Penyelenggara telah mencapai keputusan nya untuk tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan pengunjung selama pandemi COVID-19 ini. Oleh karena itu pihak penyelanggara dan panitia memohon pemahaman nya akan pembatalan tersebut.

Penghargaan untuk Japan Game Awards 2019
Cedits: FB Tokyo Game Show

Related post

  1. PENURUNAN JUMLAH PENGGUNA KERETA…
  2. Wajib! Kunjungi 6 Festival Musim…
  3. Rayakan Musim Dingin Dengan Fest…
  4. Tutup Pasar Ikan Tsukiji, Pasar …
  5. Bertemu Karakter Lucu di Sanrio …
  6. Bingung Cari Makanan Halal Saat …
  7. Imutnya ! Debut Shinkansen Hello…
  8. Mudahnya Jelajahi Area Shizuoka …

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP