Informasi

Oleh-Oleh Barang Unik dari Jepang!

Liburan ke Jepang adalah hal yang paling berkesan, tidak hanya mengunjungi tempat wisata yang indah tetapi melihat kehidupan masyarakatnya yang terkenal disiplin. Ada satu hal yang terkadang wajib untuk kita dapatkan selain pengalaman menarik nan seru yang nantinya bisa diceritakan ke keluarga ataupun teman-teman. Apakah itu? Yup, oleh-oleh. Kurang lengkap rasanya jika kita hanya mengunjungi suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh khas dari tempat yang kita kunjungi. Mau tau apa saja oleh-oleh menarik yang ada di Jepang? Yuk simak rekomendasi berikut.

1. Kotak Musik

Kotak Musik

 

Kotak musik lucu bermelodi yang terbuat dari kayu dengan ukurin tangan bisa kalian dapatkan di daerah Sapporo tepatnya di salah satu kota pelabuhan yaitu Otaru. Tempat yang terkenal dengan ciri khas bangunan kuno bergaya eropa yang menpunyai jam besar di depannya. Berbagai macam kotak musik berkarakter dan bentuk lainnya bisa jadi salah satu oleh-oleh untuk kalian sendiri atau orang terdekat dan terkasih loh.

2. Kokeshi

Kokeshi

 

Souvenir yang terbuat dari kayu yang diukir dan akan jadi sangat elegan jika dijadikan hiasan ruangan kesayangan kalian. Jika kalian tertarik dengan benda ini bisa sangat mudah kalian dapatkan di toko mainan, toko kelontong, atau toko souvenir. Harganya pun cukup terjangkau sekitar 1.000 yen – 3.000 yen saja!

3. Geta dan Zori

Geta dan Zori

 

Apa itu Geta dan Zori? Yang pasti bukan nama seseorang ya teman. Itu nama sandal khas Jepang yang bisa kita kenal dengan bakiak. Perbedaan Geta dan Zori adalah terletak dari bagian bawahnya. Kalau Geta terdapat 2 bagian alas kayu yang menopang bawahnya. Sedangankan Zori bagian alasnya datar seperti bakiak yang kita ketahui. Terdapat model yang tradisional dan modern loh, jadi kalian bisa pilih sesuai dengan kesukaan.

4. Gamaguchi

Gamaguchi

 

Untuk benda yang satu ini biasanya kita kenal dengan pouch atau dompet. Bentuknya yang bermotif dengan berbagai macam motif seperti sumo, boneka, ninja dan lainnya bisa menjadi salah satu souvenir lucu, unik dan menarik untuk dijadikan oleh-oleh. Kalian bisa dapatkan di toko-toko souvenir yang ada di jepang.

5. Real Magnet

Real Magnet

 

Magnet yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk diberikan ke teman-teman kalian. Biasanya magnet ini berbentuk sampel makanan khas jepang yang dibuat sedetail mungkin sehingga mirip dengan bentuk aslinya. Yang lebih unik adalah bentuk donburi (nasi dengan lauk lengkap) dan jajanan jepang (wagashi).

Yuppss, itulah barang-barang khas jepang yang bisa kalian jadikan oleh-oleh. Dengan berbagai bentuk uniknya menjadikan kalian akan tetap bisa mengingat beberapa hal tentang Jepang..

 

INFO PRODUK:

【eng】banner2 DISKON BELANJA DON QUIJOTE button

Nikmati harga special dengan menggunakan Don Quijote Coupon! Don Quijote merupakan tempat belanja populer di Jepang yang buka hingga tengah malam. Menjual berbagai hal seperti kosmetik, pakaian, obat-obatan dan berbagai produk Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. Grinpa Amusement Park! Wajib Dik…
  2. “ALFA-X” SHINKANSEN …
  3. Pre-Order Japan Travel Fair di J…
  4. THE (UN) POISONED FUGU OR PUTTER…
  5. Wow! Uniknya Danau Biru “B…
  6. Untung Dan Mudah! Beli Tiket Air…
  7. Most beauty city in Hokkaido (Pa…
  8. Kabar Gembira Untuk Ikuti Seruny…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP