Informasi

Merasakan Suasana Samurai di Shinjuku

SAMURAI, apa yang terlintas difikiran kalian jika mendangar kata itu? kata yang terlintas mungkin diartikan oleh sebagian orang adalah pedang atau mungkin seorang petarung yang hidup di zaman dahulu. Untuk kalian yang ingin mempelajari atau mengetahui apa itu sebenarnya samurai. Hal ini menarik untuk kita bahas bukan?

Museum yang terletak di Shinjuku-ku, Tokyo Kabukicho 2-25-6 bisa kalian tempuh dengan berjalan kaki kurang lebih 4 menit dari stasiun Seibu Shinjuku. Untuk masuk museum ini kita hanya perlu membayar tiket sebesar JPY 1,900 untuk dewasa dan JPY 800 untuk anak. Apa saja hal yang menarik dan bisa kita pelajari di museum ini? Berikut penjelasannya.

Mengenal Sejarah Samurai

Samurai O-Yoroi

 

Seperti museum pada umunya, disini kalian bisa mengenal beberapa samurai yang pernah berjaya di Jepang. Beberapa dari kalian mungkin masih mengartikan samurai adalah pedang. Sebenarnya samurai itu adalah sebutan seorang ksatria, bangsawan atau perwira elit militer yang ada pada masa praindusti di Jepang. Sejarah lengkap akan kalian dapatkan disini dan kalian tidak perlu khawatir karena semua penjelasan di museum diberikan dalam 4 bahasa yaitu Jepang, China, Korea dan Inggris.

Berfoto Memakai Perlengkapan Samurai

Foto menggunakan kostum Samurai

 

Menyaksikan Pertunjukan Samurai

Pertunjukkan Samurai

 

Pertunjukan ala samurai yang di lakukan oleh pemain professional akan sangat menarik dan keren. Kita akan melihat bagaimana pertarungan samurai jaman dahulu. Biasanya pertunjukan ini dilakukan pada jam 14:00, 15:00, 16:00 dan 17:00

Mempelajari Kaligrafi Jepang

Kaligrafi Jepang

 

Mempelajari kaligrafi jepang bisa jadi hal yang menarik setelah puas berfoto dan melihat pertunjukan samurai. Di museum ini disediakan kelas khusus untuk belajar kalgrafi ini yang tentunya akan di latih oleh seorang kaligrafer yang professional. Jadwal kelas khusu ini di lakukan setiap hari jam 19:00.

Dari penjelasan diatas bisa jadi pertimbangan kalian untuk dapat pengalaman baru di Jepang. Selain berlibur kalian juga bisa mempelajari salah satu sejarahnya.

Selamat berlibur !!!

INFO PRODUK:

 suica SUICA CARD button

Suica adalah kartu e-money yang digunakan sebagai pengganti tiket transportasi (kereta/subway/bus) & shopping yang dikeluarkan oleh JR East dan dapat diisi ulang. Cukup dengan melakukan deposit uang elektronik Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

IMG_5399

Optional Tours – Tokyo

button
Temukan tempat-tempat wisata utama Tokyo seperti Kuil Meiji Jingu Shinto, Istana Kerajaan, Kuil Senso-ji di Asakusa, Tokyo Sky Tree , Read more…
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

Related post

  1. Baru! Info Booking Posisi Kursi …
  2. UCAPKAN SELAMAT TINGGAL KE BOTOL…
  3. “Momijigari” Waktu Y…
  4. Berendam di Kusatsu Onsen
  5. Keajaiban Negeri Dongeng di Disn…
  6. Bermain Ski dan Menikmati Hangat…
  7. TIDAK HANYA KIMONO, BERIKUT PAKA…
  8. Jangan Lewatkan Mt. Fuji Interna…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP