Informasi

5 Hal Menarik Rayakan Valentine di Jepang Bersama Pasangan

Hari kasih sayang sudah semakin dekat. Sebagian besar dari kita tentu akan merayakan Hari Valentine dengan pasangan. Mungkin kamu sedang bingung merayakannya di mana agar semakin berkesan? Bagaimana kalau berlibur ke Jepang? Ada banyak hal yang bisa kamu dan pasangan lakukan. Nah, kami akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk menghabiskan Hari Valentine di Jepang agar semakin tak terlupakan!

1. Kencan Romantis di Kaiyukan Aquarium, Osaka
Kaiyukan Aquarium Osaka dapat menjadi tempat romantis menghabiskan waktu Valentine di Jepang. Aquarium ini berada di Osaka. Hewan laut yang berada di Aquarium ini kebanyakan berasal dari Samudera Pasifik. Kamu dan pasangan dapat berjalan-jalan melihat ribuan jenis hewan laut. Oh ya, Kaiyukan Aquarium juga dinobatkan sebagai Aquarium terbaik se-Jepang dan Asia oleh Trip Advisor. Pokoknya ini cocok banget deh untuk merayakan Valentine-mu dan pasangan! Untuk menuju Kaiyukan Aquarium kamu dapat berangkat dari Stasiun Osaka, kemudian menaiki kereta Osaka Loop Line sampai Stasiun Bentencho, lalu berpindah ke kereta Osaka Subway Chuo Line dan turun di Stasiun Osakako.

24491567952_e7cdf58746_b

Pasanganmu pasti senang banget kalau diajak kesini

2. Menyusuri Hutan Bambu Arashiyama dengan Si Dia
Objek wisata ini terletak di sebelah barat kota Kyoto. Kamu dan pasangan dapat berjalan menyusuri jalan setapak yang kiri dan kanannya dipenuhi bambu-bambu yang sangat elok. Cocok banget buat menghabiskan Hari Valentine. Kamu juga dapat menyewa kimono dan mengabadikan momen itu di Arashiyama. Pasti keren banget deh! Untuk menuju ke Arashiyama, kamu dapat naik kereta JR dari Stasiun JR Kyoto sekitar 1 jam dan turun di Stasiun Arashiyama. Nah dari sini kamu bisa memilih untuk menyewa sepeda, naik kereta atau jalan kaki untuk ke Arashiyama.

8237675640_a4c3b2b663_k

Pas banget jadi tempat buat flashback kenalan sama pasangan kamu

3. Menikmati Festival Kawazu Sakura
Nah, ini merupakan festival yang sangat dinanti-nantikan. Jika biasanya sakura mekar di bulan Maret atau April, maka di Kota Kawazu, sakura mekar lebih cepat yaitu sekitar bulan Februari. Kamu bisa menikmati sakura dengan nuansa musim dingin. Biasanya festival ini diadakan hanya sebulan saja. Ini bisa jadi tempat kamu dan pasangan untuk menghabiskan Hari Valentine. Suasana yang serba pink berselimut sakura bakal jadi momen yang nggak terlupakan deh! Akses untuk berkunjung ke kota Kawazu cukup mudah dijangkau dari Tokyo, Atami dan Shizuoka. Untuk kamu yang datang dari Tokyo, bisa naik kereta Odoriko Limited Express Train di jalur Izukyu Railway Line dan langung turun di stasiun JR Kawazu.

Kawazu Sakura-01

Romantis banget suasananya

4. Dinner di Atas Kapal Yakatabune Sambil Lihat Pemandangan Tokyo
Siapa nih yang ingin menghabiskan malam Valentine dengan cara yang sedikit berbeda? Kamu bisa coba dinner di Yakatabune Night Cruise. Kamu akan menikmati kota Tokyo dengan sisi yang berbeda. Dijamin Hari Valentinemu akan semakin spesial. Di atas kapal bersama pasangan sambil menikmati Tokyo pula. Duh, pasti pasanganmu bakal seneng banget deh. Untuk menaiki kapal ini, kamu dapat pergi ke Dermaga Asakusa, Dermaga Odaiba, Dermaga Hirobe atau Dermaga Hamarikyu Garden.

45486381012_ac49feccc9_k

Dinner romantis di atas kapal tradisional ala Jepang!

5. Keliling Area Asakusa dengan Becak Tradisional
Kalau di Indonesia biasanya becak dikayuh atau dengan mesin, nah di Jepang ada becak tradisional yang ditarik oleh pengemudi becaknya langsung loh. Nah, di Asakusa kamu dan pasangan bisa coba naik Asakusa Rickshaw. Kamu akan dengan mudah menemukan pengemudi becak yang mengenakan seragam Jepang Tradisional yang akan memandu kamu mengunjungi spot-spot rahasia di Asakusa. Asyiknya lagi kamu bisa naik becak di Asakusa dengan menggunakan kimono atau yukata. Cocok sekali untuk kamu dan pasangan yang ingin menghabiskan Hari Valentine.

36081597040_0137bcfdcb_k

Pakai Kimono sambil keliling Asakusa. Romantis! Banget!

Oh ya biar makin lengkap merayakan Valentinenya, yuk coba menu baru dari Starbucks Special Valentine dan merchandise edisi terbatas. Buruan sebelum kehabisan! Cuma ada di Jepang saja loh!

valentine sturbuck

Source Img : Starbucks

Gimana? Sudah tahu mau mengahabiskan Valentine di mana? Biar nggak makin bingung, kamu boleh tanya-tanya ke kami tentang paket tour untuk merayakan Valentine di Jepang. Yuk ajak pasangan kamu liburan ke Jepang dan jadikan Valentinemu tak terlupakan!

INFO PRODUK:

 front kaiyukan KAIYUKAN OSAKA AQUARIUM button

Merupakan salah satu aquarium spektakuler yang berlokasi di Osaka. Aquarium yang memiliki ribuan jenis hewan laut dan Kaiyukan juga dinobatkan sebagai Aquarium terbaik se Jepang dan Asia oleh Trip Advisor Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

Kyoto-Tour-03 1 DAY KYOTO TOUR – FROM OSAKA button

Nikmati liburan melalui perjalanan darat dengan menggunakan bus yang menyenangkan selama 1 hari. Airport. Bus ini akan mengantarkan anda ke beberapa obyek wisata terkenal di Kyoto yang wajib di kunjungi Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

 Print KANTO BUFFET 1 DAY KAWAZU CHERRY BLOSSOMS button

Nikmati perjalanan yang menyenangkan selama 1 hari. Anda akan mengunjungi sebuah Shopping Outlet terbesar di Jepang! Anda juga dapat menikmati Karuizawa Plan. Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

yakatabune blog 4 YAKATABUNE “HARUMIYA” CRUISING button

Yakatabune merupakan kapal tradisional Jepang yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Anda bisa menikmati jamuan makan malam dan pemandangan malam di atas kapal. Anda bisa melihat Rainbow Bridge, Tokyo Skytree bahkan Tokyo tower. Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

 Print ASAKUSA RICKSHAW TOUR button

Tokyo Asakusa Rickshaw Tour merupakan tur special dengan menaiki becak tradisional unik khas Jepang untuk mengelilingi area Asakusa. Tur ini menjadi salah satu aktivitas popular bagi para turis karena bisa menikmati Asakusa layaknya orang lokal. Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. Most beauty city in Hokkaido (Pa…
  2. Ayo Buat Lentera Salju Di Festiv…
  3. Gifu, Indahnya 4 Musim Yang Tak …
  4. THE (IN) EXPENSIVE KOBE BEEF : M…
  5. Sudah Bulan April, Tapi Salju Tu…
  6. WISATA SHIODAWARA CLIFFS, BAGUS …
  7. WAJIB TAHU, PERATURAN LAYANAN KE…
  8. Info Lowongan : Ayo Bergabung Be…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP