Informasi

Selain USJ & Tokyo Disneyland, Ini Dia Taman Hiburan yang Perlu Kamu Datangi Di Jepang

Apa yang pertama kali kamu pikirkan tentang Jepang? Fuji? Sakura? Atau Shirakawago? Yup, pasti diantara kamu sudah tidak asing lagi dengan tempat-tempat itu. Nah, selain alam dan budayanya yang sangat indah, taman hiburan di Jepang tidak kalah menarik loh. Sebut saja taman hiburan yang sangat terkenal Disneyland dan Universal Studios Japan. Hmm tapi selain 2 taman hiburan tadi, kira-kira ada nggak ya taman yang nggak kalah keren?
Jelas ada dong! Bukan Jepang namanya kalau tidak berinovasi terus menerus. Taman mana saja nih yang bisa masuk daftar list liburan anti mainstream-mu?

1. Legoland Nagoya
Legoland Nagoya merupakan taman hiburan yang didirikan pada bulan April 2017 kemarin. Yup baru dibuka nih. Disini dibagi menjadi 7 area. Saat masuk, kamu akan menemukan Observation Tower dimana kamu dapat melihat kawasan Legoland Nagoya secara keseluruhan. Nah area favorit kebanyakan pengunjung adalag Miniland. Disini kamu akan disuguhi berbagai miniatur objek wisata terkenal di Jepang seperti Tokyo Skytree, Tokyo Tower, Kuil Sensoji Asakusa dan tak kelupaan yaitu Kastil Nagoya dan Himeji! Selain Miniland ada juga area Pirate Shore. Ada beragam permainan yang bisa kamu coba. Oh ya, setidaknya ada 10 juta keping lego disini loh! Banyak banget ya

kastil asakua

Pasti kamu sudah tau kuil yang satu ini bukan?

kastil osaka

Osaka Castle! Mirip banget sama aslinya ya

Untuk menuju Legoland Nagoya, di Stasiun Nagoya kamu dapat naik kereta Aonami Line, dan turun di stasiun paling akhir bernama Kinjoufutou. Dari stasiun ini kamu cukup berjalan kaki selama 5 menit, dan akan sampai di Legoland Nagoya. Oh ya, kereta Aonami Line tersedia dari jam 05.30 hingga 23.36 dengan keberangkatan 15 menit sekali.

2. Huis ten Bosch
Ada yang ingin merasakan suasana Belanda tapi nggak mau jauh-jauh ke Eropa? Tenang saja, di Jepang kamu bisa merasakan suasana ala-ala Belanda loh. Terletak di kawasan Sasebo, Prefektur Nagasaki, Huis ten Bosch merupakan taman bertemakan replika arsitektur Belanda. Lokasi taman ini menghadap Teluk Omura dan telah diresmikan sejak tahun 1992. Selain menyuguhkan arsitektur khas Belanda, koleksi taman bunga di Huis ten Bosch menjadi daya tarik tersendiri karena berganti-ganti setiap musimnya. Awal Februari hingga April, Huis ten Bosch akan menampilkan festival tulip. Pada bulan Mei-Juli kamu dapat menyaksikan festival bunga mawar. Dan dibulan lainnya, akan didapati festival bunga hortensia yang cantik.

taman belanda

Berasa lagi ada di Belanda

taman belandaa

Saat malam hari nih. Indah banget kan!

Untuk masuk ke taman hiburan ini, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar 6900 yen untuk Dewasa, 5900 yen untuk pelajar, dan 4500yen untuk anak dibawah usia 4 tahun. Untuk menuju ke Huis ten Bosch, dari Hakata Station Nagasaki kamu dapat menaiki JR Huis ten Bosch dengan lama perjalanan kira-kira 110 menit.

3. Tokyo Dome City Attraction
Tokyo Dome City Attraction berada dekat dengan Tokyo Dome. Ini merupakan taman hiburan indoor yang dapat dinikmati orang dewasa maupun anak-anak. Terletak di Bunkyo-ku, Tokyo. taman ini cocok bagi kamu yang suka beragam permainan yang menguji andrenalin. Terdapat 25 wahana permainan yang dapat kamu coba. Selain permainan, disini juga ada museum tentang alam semesta dan galeri budaya Jepang.

tokyo dome

Berani naik wahana ini?

tokyo domeee

Banyak sekali wahananya

Untuk masuk ke taman ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar 3900 yen untuk Dewasa, 3400 yen untuk anak-anak usia 12-17 tahun, 2100 yen untuk anak-anak usia 6-11 tahun dan 1300 yen untuk anak-anak dibawah 6 tahun. Untuk menuju Tokyo Dome City Attractiom, dari Stasiun Tokyo kamu dapat naik JR Chuo Line dan turun di Stasiun Suidobashi. Kemudian dari stasiun ini, kamu cukup berjalan kaki selama 10 menit untuk sampai di taman hiburan ini.

yomauri land

Wajib datang ke taman yang ini ya!

yomauri land2

Malam hari makin indah ya tamannya

Untuk menuju taman ini adalah dari Tokyo Station, kamu bisa menaiki JR Chuo Line, kemudian naik Yomiuri Land-Mae Station dengan Odakyu Line. Nah dari sini, kamu bisa naik bus yang sudah tersedia.

5. Tobu World Square
Ngga perlu keluar uang banyak untuk merasakan keliling dunia. Yaps. di Tobu World Square kamu bisa merasakan pengalaman keliling dunia loh! Taman ini merupakan taman yang berisi minatur bangunan-bangunan terkenal Taman ini terdiri dari 6 area. Area pertama yaitu Modern Japan Zone, dimana disini kamu dapat menyaksikan Tokyto Skytree, Asakusa Palace, dan masih banyak yang lainnya. Ada juga Zona America, Zona Mesir, Zona Asa. Banyak deh pokoknya! Nah untuk mengelilingi taman ini tran

tobu

Pasti sudah pada tahu kan ini gedung apa

tobuu

Ngga harus ke Paris deh!

Untuk menuju taman ini, kamu harus ke Tokyo Station, kemudian naik bus Tokyo Station Yaesu Exit dan sampai di Tobu World Square. Ongkos perjalanan menggunakan bus sekitar 2500 yen.

Nah itu tadi 5 taman hiburan yang bisa jadi refereni kamu selama berlibur di Jepang. Bagus-bagus kan?? Oh ya, biar liburan ke Jepang makin hemat, gak ada salahnya beli tiket pesawat di Garuda Indonesia InHouse Travel Fair 2020 loh. Dijamin bakal bikin liburanmu makin asyik!

INFO PRODUK:

 WEBSITE FORMAT GARUDA INDONESIA INHOUSE TRAVEL FAIR 2020 button

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2020 hadir kembali dari tanggal 27 sampai 31 Januari 2020. Dapatkan penawaran terbaik untuk tiket pesawat murah ke destinasi yang kamu inginkan. Tak perlu khawatir, dapatkan kemudahan cicilan 0% bahkan cashback hingga 500 ribu bagi pemegang kartu BNI Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20
 legoland ninja LEGOLAND JAPAN NAGOYA button

Kunjungi Legoland merupakan theme park outdoor yang disusun dari jutaan keping-keping lego. Ada 7 area tematik di Legoland Nagoya yang terdiri dari berbagai wahana menarik. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. Bangunan & tempat keren bua…
  2. Liburan Ke Jepang : Saksikan Fes…
  3. Jelajahi Destinasi Wisata Musim …
  4. Bendera Peringatan Tsunami di Je…
  5. Lebih Mudah Keliling Osaka dan K…
  6. Informasi terkini – Situas…
  7. Mencicipi Kuliner Pinggir Jalan …
  8. Mau Lihat Sakura? Yuk, Cek Spot …

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP