Informasi

Ayo Dapatkan 50.000 Kursi Gratis Terbang ke Jepang dengan Japan Airlines!

Hayo, dari judulnya saja sudah menarik bukan? Yupz bener banget, Japan Airlines meluncurkan kampanye “Win a Trip“. Kampanye ini membuka kesempatan bagi Anda yang ingin berpergian ke destinasi-destinasi baru di Jepang. Japan Airlines membagikan total 50.000 tiket pesawat pulang pergi domestik gratis kepada wisatawan Internasional pada musim panas mendatang. Hal ini dilakukan karena bertepatan dengan Olimpiade 2020, dimana Tokyo akan didatangi para wisatawan dalam jumlah besar. Sehingga, diharapkan dengan kampanye ini Olimpiade tidak hanya dinikmati di Tokyo saja, tapi juga wilayah lain di Jepang.

olimpiade tokyo 2020

Sudah siap menyambut Olimpiade 2020?

Olimpiade 2020 akan diadakan dari 24 Juli hingga 9 Agustus 2020 mendatang, disusul dengan Paralimpiade yang selesai pada 6 September 2020. Untuk itu Pemerintah Jepang berharap “efek Olimpiade” dapat meningkatkan sektor pariwisata tidak hanya di Tokyo, tetapi di kota lain di Jepang. Tiket pulang-pergi ini akan tersedia untuk rute yang menghubungkan Bandara Haneda di Tokyo, Bandara Kansai Internasional di Osaka, dan Bandara Chitose di Hokkaido. Oh ya, Anda tidak dapat memilih destinasi yang diinginkan. Untuk pendaftaran, Anda dapat mendaftar secara bersamaan dengan keluarga atau grup hingga empat orang, dan Anda akan menerima hasilnya dalam waktu 3 hari setelah mendaftar.

jal 2

Tokyo memang menarik, Tapi coba destinasi lain di Jepang yuk?

Syarat utama untuk mendapatkan tiket gratis ini adalah :

  1. Tempat tinggal harus di luar Jepang. Penumpang harus memegang paspor yang dikeluarkan oleh negara selain Jepang, atau pemegang paspor Jepang dengan hak tinggal permanen di suatu negara selain Jepang
  2. Bepergian di Jepang antara Juli dan September 2020
  3. Harus menjadi anggota JAL Mileage Bank. Namun, anggota yang terdaftar di Jepang dikecualikan
hidden japan

Hayo, ada yang tahu ini dimana?

Japan Airlines akan mulai membuka pendaftaran untuk tiket gratis ini di bulan Februari. Nah, Jika Anda berencana liburan ke Jepang tahun ini, promo ini sangat sayang untuk dilewatkan loh! Info lebih lanjut tentang pemberian tiket gratis oleh JAL akan dirilis pada awal Januari, dan aplikasi dibuka pada akhir Februari mendatang. Stay tune terus ya, karena kita akan terus update informasinya!
See You in Japan!!!

Related post

  1. Pahami Penggunaan Jenis-Jenis Ti…
  2. PENURUNAN JUMLAH PENGGUNA KERETA…
  3. Merasakan Suasana Samurai di Shi…
  4. PROMO : Garuda Indonesia In Hous…
  5. Gak Nyesel Beli Suica Card. Semu…
  6. Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Ber…
  7. Kawazu Sakura Festival 20 Februa…
  8. KAMU WAJIB KUNJUNGI 7 TEMPAT WIS…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP