Rekomendasi Tur

Masuk ke Dunia Musik di Otaru Music Box Museum!

Sudah pernah mendengar tentang Otaru Music Box Museum? Museum unik satu ini terletak di Jalan Sakaimachi atau Sakaimachi-dori. Letaknya berada di pusat Kota Otaru, dan dapat dicapai dengan berjalan kaki sekitar 10 menit dari Otaru Canal. Otaru Museum Box dibangun pada zaman Meiji. Dengan bangunan utama dan aula tambahan, bangunan ini wajib Anda kunjungi selama berada di Otaru. Otaru Music Box Museum memiliki sejumlah gerai yang tersebar di sekitar daerah Ironai-dori dimana berisi lebih dari 25.000 kotak musik dan Anda bisa menikmati bunyi organ pipa dan kotak musik antik di Aula 2. Bangunan utama Otaru Music Box Museum dibangun pada tahun 1912. Jika waktu Anda di Otaru tidak banyak, pastikan setidaknya meluangkan waktu untuk museum antik dan bangunan utama kompleks.

peta otaru

Nah ini denah Otaru Box Museum yang dapat dikunjungi

Di museum ini Anda menemukan kotak musik Prancis dari abad ke-19, organ Inggris, piano dan masih banyak barang antik dan unik lainnya. Oh ya, ada ikon jam besar di museum ini dimana setiap 15 menit sekali akan mengeluarkan melodi lagu yang berasal dari angin yang terkena tabung-tabung logam yang yang ada di dalam jam. Biasanya para turis akan berkumpul untuk menikmati melodi yang mengalun dari jam ini.

jam otaru

Ini nih jam ber”melodi”

Selain melihat berbagai macam koleksi yang ada di museum ini, Anda juga dapat membuat sendiri kotak musik yang diinginkan loh. Dengan biaya 1.500 yen (termasuk pajak) Anda sudah dapat mengikuti workshop dan membuat kotak musik versi diri sendiri dan tentunya bisa dibawa pulang! Kegiatan ini sangat cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa karena mudah untuk dibuat. Ada banyak tema kotak musik yang dapat Anda rangkai. Tema yang paling banyak diminati adalah Snow White, My Neighbor Totoro, Let It Go “Frozen”, Aladdin, dan Spirited Away. Anda membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk membuat kotak musik ini. Setelah selesai dibuat, kotak musik Anda akan disimpan selama 30 menit untuk mengeringkan lem.

otaru 3

Mau bikin kotak musik tema apa nih?

otaru museum box 2

Gimana? Cantik kan?

Otaru Cafe × Hello Kitty!
Nah bagi Anda pecinta Hello Kitty, ada kabar menggembirakan nih! Otaru Cafe bertema Hello Kitty sudah hadir dan dapat Anda nikmati bersama keluarga. Cafe ini terletak di Irifune, Otaru. Untuk mencapai cafe ini, Anda dapat berjalan kaki 5 menit dari Stasiun JR Minami Otaru, 15 menit dari Otaru Canal dan jika Anda berada di Otaru Music Box Museum, cafe ini hanya ditempuh dengan 1 menit berjalan kaki loh! Cafe ini juga dilengkapi dengan WiFi gratis.

otaru cafe x hello kitty

Habis dari Otaru Museum, jangan lupa mampir kesini ya!

Musim dingin pas banget main kesini!

Di cafe ini Anda dapat menemukan berbagai aksesories Hello Kitty dan kosmetik (Made in Japan) di lantai 1. Sedangkan di lantai 2, Anda dapat mencicipi berbagai makanan yang tersedia. Terdapat 45 seats yang disediakan pengelola. Dan dilantai 3, terdapat 25-30 seats yang disediakan, Di lantai ini juga ada Photo Spot Corner dimana Anda bisa berselfie ria disini. Ada juga Exhibition Corner loh! Oh iya, ada hadiah menarik untuk Anda yang berkunjung ke cafe ini. Yupz, Anda akan mendapatkan stiker lucu Hello Kitty!

otaru cafe x hello kitty2

Yang suka Hello Kitty pasti suka banget sama Cafe ini

stiker otaru

Lucu banget kan stikernya!

hello kitty

Nah ini menu di Otaru CafexHello Kitty!

Untuk Otaru Music Box Museum buka di setiap hari kerja jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Untuk hari Jumat, Sabtu buka mulai pukul 9 pagi hingga 7 malam. Anda tidak perlu membayar tiket masuk untuk berkunjung ke museum ini loh! Bahkan pengunjung yang tidak berniat untuk membeli dapat menghabiskan banyak waktu hanya mengagumi desain barang yang dijual. Dan untuk Otaru CafexHello Kitty buka setiap hari dari jam 9:30 pagi  pagi hingga 5:30 sore. Ayo nikmati dunia sihir musik yang memukau dan rasakan atmosfernya!
Ingin kesana, tapi bingung caranya? Yuk ikut pake tour special dari kami!

INFO PRODUK:

 otarucanalsiang
OTARU BAY STORY TOUR (WINTER EDITION) button

Nikmati liburan melalui perjalanan darat dengan menggunakan bis yang menyenangkan selama 1 hari. Perjalanan dimulai dari Sapporo untuk mengelilingi area Otaru. Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20
 otaru
OTARU BAY STORY & MT. TENGU ROPEWAY TOUR (WINTER EDITION) button

Nikmati liburan melalui perjalanan darat dengan menggunakan bis yang menyenangkan selama 1 hari. Perjalanan dimulai dari Sapporo untuk mengelilingi area Otaru. Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. NIKKO, WHAT A WONDERFUL SCENERY
  2. Tempat Keren Lokasi Syuting MV N…
  3. Rokko Snow Park, Resor Ski Ramah…
  4. Kawazu Sakura si Sakura Unik yan…
  5. Sebentar lagi desember, saatnya …
  6. Melihat Snow Monster di Miyagi Z…
  7. Bermain Bersama Rubah-rubah Lucu…
  8. Sunshine Aquarium, Rasakan Kehid…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP