Musim Semi

Yuk Datang ke Festival Bunga Tulip Terbesar di Hokkaido, Kamiyubetsu Tulip Park!

Ada rencana mengunjungi Jepang saat musim semi nanti? Pas banget deh, Anda dapat mengunjungi salah satu festival bunga tulip terbesar yang ada di Hokkaido bernama Kamiyubetsu Tulip Park. Kenapa festival ini harus banget Anda kunjungi? Karena ketika memasuki musim semi, bunga tulip yang ada di Kamiyubetsu akan bermekaran tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri karena bunga tulip hanya mekar pada musim semi dan di taman ini menyediakan jutaan bunga tulip yang berwarna-warni. Anda bisa datang ke tempat ini sambil berfoto-foto atau hanya sekedar jalan-jalan menikmati udara sejuk di musim semi. Kami sangat merekomendasikan Anda untuk datang ke tempat ini pada cuaca cerah karena keindahan warna bunga tulip akan terpancar dengan sempurna ketika cuaca cerah.

bunga tulip2

Ayo nikmati musim semi di taman yang indah ini!

Kamiyubetsu Tulip Fair 2020
Jepang memang mengadakan berbagai macam festival yang identik dan khas setiap musimnya. Contohnya ketika musim semi Anda dapat menikmati kecantikan bunga sakura di Kawazu atau festival musim dingin di Sapporo. Namun rasanya tak lengkap jika saat musim semi tidak mengunjungi festival bunga yang ada di Jepang. Nah bagi kamu yang ada rencana untuk berkunjung ke Hokkaido tahun depan, tidak ada salahnya untuk mengujungi Kamiyubetsu Tulip Park untuk merayakan Tulip Fair. Tulip Fair biasanya diadakan selama sebulan tepatnya pada awal Mei hingga awal Juni. Festival ini bisa dibilang salah satu yang terbaik. Bahkan warga lokal yang ada di distrik Monbetsu sangat antusias menyambut festival ini mereka berbondong-bondong untuk menghadiri acara ini.

bunga tulip3

Keren banget ya!

Kamiyebetsu Tulip Fair menawarkan berbagai macam Bunga Tulip yang jika dihitung-hitung  total ada 1,2 juta dari 120 jenis bunga tulip itu sendiri. Wah banyak banget ya bahkan diklaim bahwa taman ini memiliki bunga tulip terbanyak yang ada di Hokkaido. Kamuyebetsu Tulip Park merupakan taman yang sangat luas, Anda dapat berjalan kaki atau dapat menaiki bus tour yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Bunga tulip memang identik dengan bunga yang khas dari Belanda, jadi jangan salah jika suasana taman ini akan membawamu ke negeri kincir angin tersebut. Anda juga akan menemukan replika kincir angin yang terkenal khas Belanda, pas banget buat Anda yang ingin merasakan suasana ala Belanda tanpa perlu pergi ke Eropa. Kamiyebetsu Tulip Fair juga memperbolehkan Anda untuk menanam bunga tulip mu sendiri, hanya dengan merogoh kocek sebesar 100 Yen per bunga tulip. Jangan lewatin deh kesempatan ini!

bunga tulip4

Males jalan kaki? Coba naik bus tour saja!

Temukan spot foto terbaik
Kamiyebetsu Tulip Park tidak hanya menawarkan taman bunga tulip yang cantik, tetapi juga beberapa spot foto yang bagus untuk Anda upload di social media. Sayang dong kalau Anda datang ke tempat sebagus ini tapi tidak mengabadikan momen, nah setidaknya Anda dapat mengunjungi spot-spot ini untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik yaitu the Dutch windmill observation deck, the Jumbo Wooden Shoes, and the National Highway Point. Bahkan Anda dapat menyewa kostum khas Belanda dan bebas berfoto-foto dengan kostum tersebut. Wah makin seru ya berasa lagi di Belanda beneran!

bunga tulip5

Jangan lupa ambil foto di spot ini ya!

Akses dan Transportasi
Berhubung taman ini tidak terhubung langsung dengan jaringan transportasi umum disana, maka akses terbaik untuk masuk ke Kamiyebetsu Tulip Park adalah dengan mobil rental atau taxi. Jika Anda sedang berada di Sapporo, Anda dapat menaiki kereta JR Hokkaido dengan rute New Chitose Airport – Sapporo – Asahikawa – Abashiri/Wakkanai dan turun di stasiun JR Engaru Station. Lalu Anda dapat menaiki taxi atau mobil rental untuk pergi ke Kamiyebetsu Tulip Park selama 15 menit. Jika Anda sedang berada di Tokyo ada baiknya menggunakan pesawat untuk terbang menuju Sapporo lalu mengikuti rute diatas. Atau kalau Anda ingin lebih santai bisa menaiki shinkansen dari Tokyo menuju Hokkaido. Tapi tenang dengan menggunakan JR Pass semua perjalanan kamu dengan shinkansen akan tercover dengan gratis dan tentunya perjalanan kamu akan semakin hemat.

Jadi gimana? Udah siap buat mengeksplor festival bunga tulip terbesar yang ada di Hokkaido? Kamiyebetsu Tulip Park menawarkan pengalaman musim semi di Jepang yang tak terlupakan, dan yang lebih hebatnya lagi dengan menggunakan JR Pass yang tersedia di Wendy Tour bisa membuat petualangan Anda di Jepang semakin hemat! Yuk liburan ke Jepang

INFO PRODUK:

 jr pass hokaido JR PASS HOKKAIDO button

JR Pass Hokkaido adalah tiket terusan kereta yang dapat anda gunakan untuk naik kereta Japan Railway Group di seluruh wilayah Hokkaido. Tiket ini memiliki masa berlaku 14 hari Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. Produk Baru: Ikuti Serunya Mengu…
  2. “Okayama” Kota Terse…
  3. Akhirnya “Dinding Salju Ra…
  4. Cek Jadwal Winter Illumination d…
  5. KEMBALI KE JEPANG DULU DI NIKKO …
  6. Berkunjung ke Kyoto Tahun Ini? J…
  7. One Fine Afternoon at Aomori
  8. Harajuku – Omotesando: sho…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP