Musim Dingin

Jelajahi Destinasi Wisata Musim Dingin Dengan Kansai Wide Area Pass!

Akhir tahun sudah semakin dekat nih. Sudah menentukan ingin menghabiskan libur panjang kali ini dimana? Jika belum, Jepang dapat menjadi pilihan yang tepat. Musim dingin akan segera tiba, dan kami sangat merekomendasikan Anda untuk memiliki Kansai Wide Area Pass. Dengan pass ini, Anda dapat menikmati berbagai destinasi musim dingin dengan mudah dan menyenangkan. Nah sebenarnya apa sih Kansai Wide Area Pass itu? Buat yang belum tahu, Kansai Wide Area Pass ini merupakan tiket terusan untuk Anda yang ingin menggunakan kereta milik West Japan Railway Group. Tiket ini dapat digunakan untuk akses tidak terbatas di daerah Kansai (Osaka, Kyoto, Nara, Hyoto, Wakayama dan Shiga). Area lain yang tercover yaitu Takamatsu dan Okayama.

jr kansai2

Libur akhir tahun? Yuk jalan-jalan di Kansai

Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan membeli Kansai Wide Area Pass loh!
1. Dapat digunakan untuk naik kereta JR lokal di wilayah Kansai, antara lain Osaka, Kyoto, Nara Kobe, Bandara Kansai, dan Himeji
2. Dapat digunakan untuk Limited Express Train Haruka, yang beroperasi antara Kansai Airport dan Kyoto. Selain itu, tidak bisa digunakan untuk naik Limited Express Train lainnya (atau shinkansen)
3. Dapat digunakan untuk naik bus JR di Kyoto
4. Gratis sewa sepeda di outlet Ekirin Kun yang ada di setiap Stasiun Kereta
5. Validitas kartu dihitung sejak penukaran tiket hingga jam 24:00 per hari nya, dan jumlah hari berurutan
6. Hanya bisa dibeli oleh orang asing (temporary visitor), bukan penduduk asli atau pelajar atau pekerja asing yang ada di Jepang

Anda dapat membeli tiket ini langsung di Jepang. Tapi tentunya dengan harga yang sedikit lebih mahal. Nah daripada bingung, Anda bisa membeli tiket Kansai Wide Pass Area Pass di sini.
Biar makin jelas area mana saja yang tercover Kansai Wide Area Pass, Anda dapat perhatikan pada peta di bawah ini ya!

kansai_map

Banyak ya daerah yang tercover!

Nah, apa saja sih destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi dengan Kansai Wide Area Pass? Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi wisata musim dingin yang bisa Anda kunjungi dengan pass ini. Yuk, let’s check this out traveller!

1. Amanohashidate

Amanohashidate

Salah satu dari tiga pemandangan terindah di Jepang!

Terletak di daerah Kyoto, Amanohashidate memiliki arti “jembatan surga”. Menurut legenda, jembatan ini digunakan oleh para dewa untuk turun ke bumi, sebelum akhirnya jembatan ini jatuh ke bumi. Ada juga legenda yang mengatakan bahwa dewa naga menciptakan seluruh Amanoshashidate dalam satu malam. Jika Anda ingin berkunjung kesini, Anda dapat turun di Stasiun Amanohashidate. Oh ya, ada hal menarik yang dapat Anda coba, berdirilah di tepi daratan utama dan menghadap ke arah laut. Seperti berada di atas langit-langit, bukan???

2. Biwako Valley

biwako valley

Gak perlu jauh-jauh ke Hokkaido buat menikmati ski resort loh!

Biwako Valley terletak di Prefektur Shiga, di timur Kota Kyoto. Untuk tahun 2019-2020, Biwako Valley dibuka dari tanggal 21 Desember 2019 hingga 22 Maret 2020. Tempat ini selalu menjadi list wajib wisatawan untuk dikunjungi selama musim dingin loh! Bermain ski tidak perlu jauh-jauh ke Hokkaido deh. Untuk menuju Biwako Valley, Anda berangkat dari Stasiun Kyoto, kemudian naik JR Kosei Line sampai di Stasiun Chiga melalui Kota Otsu. Perjalanan memakan waktu sekitar 35 – 40 menit. Gimana?? Libur akhir tahun jadi makin istimewa nih!

3. Kinosaki Onsen

Kinosaki Onsen

Cobalah untuk mengenakan Yukata dan berkeliling di Kota Onsen ini!

Musim dingin paling tepat rasanya untuk menikmati hangatnya pemandian air panas. Kinosaki Onsen merupakan salah satu pemandian air panas terkenal di Wilayah Kansai, tepatnya di Kinosaki, Kota Toyooka, Prefektur Hyogo. Kota onsen ini terletak di sepanjang Sungai Otani yang mengalir melintasi kota dengan jajaran bangunan-bangunan klasik yang terbuat dari kayu tua. Onsen ini menyediakan tujuh pemandian umum tradisional dengan mengenakan Yukata. Di Kinosaki Onsen, Anda harus mencoba 7 onsen luar ruangan yang ada di kota ini. Tiket “Yumepa” untuk memasuki onsen sepuasnya selama 1 hari dapat dibeli di loket penjualan masing-masing onsen. Untuk menuju Kinosaki Onsen, Anda berangkat dari Stasiun Shin-Osaka menaiki JR Limited Express Kountori tujuan Kinosaki Onsen. Perjalanan ini memakan waktu hingga 3 jam. Gak bakal ngelewatin onsen keren ini kan??

Itu tadi, objek-objek wisata yang dapat Anda kunjungi dengan Kansai Wide Area Pass. Ingin tahu lebih banyak referensi destinasi wisata di Kansai?? Anda bisa menghubungi Travel Consultant kami untuk info selengkapnya ya!
Jadi pengen cepat-cepat ke Jepang bulan ini nih!

INFO PRODUK:

hirosima-02 JR KANSAI WIDE AREA PASS button

JR Kansai Wide Area Pass memungkinkan anda menggunakan kereta milik West Japan Railway Group. Tiket ini dapat digunakan dengan pilihan jangka 5 hari, di area Kansai (Osaka, Kobe,Himeji, Kyoto, Nara, Wakayama, Shiga) hingga Okayama dan Takamatsu Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. Mountain Fuji Climbing, Liburan …
  2. SCMAGLEV Railway Park & Toy…
  3. Meoto Iwa – Batu Suami Ist…
  4. WISATA ASRI DESA PEGUNUNGAN DI T…
  5. Cek Dulu Sebelum Pergi! Daftar P…
  6. Asyiknya Keliling Takayama Dan P…
  7. Jangan Kelewatan Japan Travel Fa…
  8. Uniknya Asahiyama Zoo, Wajib Mas…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP