Musim Dingin

Destinasi Seru Menikmati Musim Dingin di Jepang!

Print

Jepang tidak hanya terkenal sebagai surganya sakura saja loh! Negeri ini memiliki 4 musim sepanjang tahunnya. Salah satunya adalah musim dingin. Musim dingin di Jepang berlangsung sekitar bulan Desember hingga Februari. Musim ini mungkin menjadi favorit bagi sebagian besar traveller, karena banyaknya aktifitas yang dapat dilakukan dimusim ini. Seperti bermain ski, berendam di onsen, menikmati megahnya iluminati, hingga berkeliling di tempat wisata. Nah karena musim dingin akan segera tiba, kami akan merangkum destinasi-destinasi seru yang wajib masuk list liburan Anda. Dimana saja? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Nabana No Sato, Winter Illumination Terbesar di Jepang!

Nabana No Sato berarti “Kampung Nabana’. Lokasinya berada di Prefektur Mie, di selatan Nagoya. Iluminasi ini diadakan selama 7 bulan, mulai dari Oktober hingga Mei. Iluminasi ini akan dihiasi jutaan lampu LED. Anda tidak akan bosan mengunjungi iluminati ini, karena setiap tahunnya menjelang Natal tema akan selalu berganti. Meskipun tema setiap tahunnya berubah, ada pertunjukan yang akan tetap sama lho! Yapz, Terowongan cahaya! Terowongan ini memiliki panjang 200 meter dihiasi 1.2 juta lampu-lampu yang sangat indah. Anda juga dapat mengunjungi taman ini di siang hari untuk menikmati bunga-bunga yang indah.

nabana no sato

Ini WAJIB banget dikunjungi!

2. Ice Festival di Lake Shikotsu

Sapporo selalu menawarkan suasana musim dingin yang keren. Terletak dibagian utara Jepang, Sapporo wajib Anda kunjungi selama musim dingin. Salah satu destinasi di Sapporo adalah Ice Festival di Lake Shikotsu. Di tempat ini, Anda bisa menemukan sebuah festival dipinggir danau yang sangat indah. Festival ini berlangsung selama 7 hari. Ada banyak hal yang dapat dilakukan saat berkunjung ke festival ini. Membuat boneka salju, menikmati berbagai bentuk patung berbahan es, hingga mencoba berbagai kuliner yang ada disana. Anda dapat menikmati festival ini mulai akhir bulan Januari hingga Februari.

lake shikotsu blog

Dijamin seru deh!

3. Bermain Ski di Gala Yuzawa

Apa yang sangat identik dengan musim dingin? Yapz, bermain Ski! Biasanya orang-orang kebanyakan, akan mengunjungi Hokkaido untuk bermain ski. Tapi jika Anda tidak ingin terlalu jauh dengan Tokyo, Anda dapat mengunjungi Gala Yuzawa. Resort musim dingin ini memiliki akses langsung ke Stasiun Shinkansen loh! Resort ini sangat terkenal, karena menjadi favorit bagi sebagian besar wisatawan untuk bermain ski. Di tempat ini, Anda bisa menikmati area ski berskala 1181 m ke 358 m. Anda juga bisa menaiki lift atau kereta gantung untuk menuju area ski yang diinginkan. Oh ya, pada saat festival Gala Yuzawaterdapat event meluncurkan berbagai kembang api loh! Ingin lebih banyak mengetahui Gala Yuzawa? Silahkan baca artikel ini

galayuzawa-2

Musim dingin nggak lengkap kalau belum main Ski!

4. Naik Kapal Pemecah Salju “Aurora Icebreaker”

Ingin menikmati musim dingin dengan cara berbeda? Jika ya, berarti kegiatan ini sangat cocok untuk Anda. Menaiki kapal Aurora Icebreaker untuk menyusuri Laut Okhotsk yang diselimuti dengan es dan salju tebal, Oh ya, jika Anda sedang beruntung Anda dapat melihat beberapa hewan laut berenang kesana kemari. Seperti anjing laut dan lumba-lumba. Gimana? Seru kan?! Yuk ikuti tournya dan rasakan pengamalan anti-mainstream liburan musim dingin!

ICEBREAKER

Liburan musim dingin jadi anti mainstream!

5. Festival Musim Dingin di Shirakawa-Go

Ada yang belum tahu Shirakawa-Go? Sebagian besar dari Anda pasti sudah mengetahui tempat ini. Bagi Anda yang belum mengetahui tempat ini, Shirakawa-Go merupakan nama sebuah desa atau perkampungan di Prefektur Gifu. Desa ini memiliki rumah tradisional Jepang bernama Gassho-Zukuri yang masih ada hingga saat ini. Ketika musim dingin tiba, seluruh desa ini akan diselimuti salju dan rumah-rumah tradisional ini akan menyalakan lampu kuning ketika sore hari. Anda juga bisa menginap di rumah tradisional ini loh! Sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati musim dingin dengan suasana yang romantis!

shirakawago winter

Ini destinasi paling populer untuk dikunjungi!

6. Tokyo Winter Light Illumination!

Nah destinasi terakhir untuk menikmati musim dingin berada di pusat Jepang! Tokyo Winter Light Illumination dapat Anda saksikan di daerah Roppongi. Roppongi sendiri merupakan sebuah kota kecil yang terletak di tengah kota Tokyo. Wilayah ini terkenal dengan area perkantorannya. Eits, illumination di tempat ini tidak kalah menarik loh! Anda dapat menikmati pemandangan lampu-lampu LED yang menghiasi kota Tokyo di malam hari. Ilumination ini diikuti juga dengan Christmas Market yang digelar mulai 25 November hingga 25 Desember mendatang. Untuk bisa mengunjungi tempat ini, Anda dapat menggunakan subway di Stasiun Roponggi.

roponggi illumination

Gimana? Gak kalah keren kan!

Nah, itu tadi beberapa destinasi-destinasi seru untuk menikmati musim dingin di Jepang. Bingung mau pilih yang mana? Jangan bingung ya, Anda dapat menghubungi kami untuk info selengkapnya mengenai destinasi musim dingin ini!

INFO PRODUK:

 Print WINTER SPECIAL TOURS 2019 – 2020 button

Musim dingin di Jepang menawarkan banyak hal seperti bermain salju atau ski, melihat dinding salju raksasa, dan melihat keindahan pemandangan alam yang hanya bisa dinikmati saat musim dingin. Segera bergabung dengan tur spesial kami dan buat momenmu semakin tak terlupakan! Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. liburankejepang-lb-01 Cek Dulu Sebelum Pergi! Daftar P…
  2. Cover Blog - VY Puas Berlayar di Danau Ashi dan …
  3. Kinugawa River Boat Tour Jangan Bilang Indah Sebelum Meng…
  4. 22507 Memancing Ikan Wakasagi dari Ata…
  5. DCIM100GOPROGOPR2018.JPG Kamikochi, Surga Tersembunyi di …
  6. 31111285840_ca08299f43_k Mengunjungi Kitaguchi Hongu Fuji…
  7. IMG_20191017_102318 Resort Shirakami Train : Pertunj…
  8. 32224702305_82bcebf802_k Mau Lihat Sakura? Yuk, Cek Spot …

Promosi!

  1. ANA
  2. mt fuji shizouka bloglkj
  3. mt-kurodake-ropeway

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP