Musim Dingin

Ashikaga Flower Park, Taman Bunga Cantik yang Bermandikan Cahaya!

ashikaga

Jika Anda sedang liburan ke Jepang dan butuh spot-spot fotogenik yang ada disana, pas banget nih ada festival taman bunga yang sangat recommended. Yap, Ashikaga Flower Park merupakan taman special yang wajib Anda kunjungi disaat musim dingin. Pada musim ini, taman akan dihiasi oleh jutaan LED yang cantik banget. Taman ini pun berubah menjadi lautan cahaya yang tersusun sangat rapi hingga membentuk pemandangan taman yang spektakuler. Ashikaga Flower Park terletak di daerah Tochigi atau sekitar 2 jam dari Tokyo dapat Anda tempuh dengan menggunakan kereta.

ashikaga3

Fotogenik banget kan!

The Garden of Illuminated Flowers biasanya diadakan mulai bulan Oktober hingga awal Februari. Saat festival berlangsung Anda akan disuguhi oleh pemandangan bunga yang bermandikan cahaya dan sayang banget kalau Anda tidak hunting foto di taman ini. Setiap sudut taman ini merupakan spot foto yang sempurna untuk Anda share di social media loh! Selain itu, ada juga restoran dan toko souvenir unik yang harus Anda kunjungi. Ada tiga tema yang akan ditampilkan selama musim dingin, yang pertama adalah “The Light & Flower Collaboration” yang diadakan mulai dari pertengahan November. Lalu ada “The Christmas Fantasy” yang dimulai akhir November dan yang terakhir adalah “New Year Illumination” yang diadakan pada malam tahun baru.

ashikaga1

Mau datang bulan apa nih?

Sebenarnya Anda juga dapat mengunjungi Ashikaga Flower Park pada siang hari dan dapat menikmati ribuan bunga segar yang ada disana, namun tentunya keindahan cahaya lampu yang ditampilkan pada malam hari tidak menyala. Maka dari itu kami merekomendasikan Anda untuk mengunjungi taman ini pada malam hari. Anda tentu akan terpesona akan keindahan taman yang satu ini.

ashikaga2

Gak nyangka ya, lampu-lampu ini bisa disusun dengan sangat cantik

Karena Askhikaga Flower Park terletak tidak terlalu jauh dari kota Tokyo, maka aksesnya pun cukup mudah. Anda hanya tinggal menaiki kereta JR Utsunomiya Line, JR Shonan-Shinjuku Line atau JR Tohoku Shinkansen dari Tokyo menuju Oyama lalu transit menggunakan JR Ryomo Line. Terakhir, Anda tinggal turun di stasiun Ashikaga Flower Park dan taman bunganya ada disebelah stasiun, mudah bukan? Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan JR Pass atau JR Tokyo Wide Pass agar perjalanan kamu menggunakan shinkansen menjadi lebih hemat.

peta ashikaga

Biar nggak nyasar, perhatikan peta ini ya!

Oh iya, Wendy Tour menyediakan paket Kanto Buffet untuk menikmati Ashikaga loh! Periodenya hingga 5 Februari 2020. Gimana? Tertarik? Buruan pesan tournya, jangan sampai kehabisan ya!

INFO PRODUK:

ashikaga3 KANTO BUFFET ASHIKAGA FLOWER PARK button

Nikmati perjalanan yang menyenangkan selama 1 hari. Anda akan mengunjungi Ashikaga Flower Park dan menikmati taman berselimut cahaya. Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. mainarea_img_t_01 Asyiknya Wisata Naik Perahu di T…
  2. 1481599677786 Luasnya Hamparan Pasir di Nakata…
  3. WhatsApp Image 2017-04-04 at 12.17.12 Disneyland! Surganya Dunia Fanta…
  4. 6845_02 Ini Dia! Daftar Ski Resort denga…
  5. Instagram 1 JTF Hot Promo Liburan Ke Jepang di J…
  6. kimono forest Wah! Ada Spot Unik Di Hutan Kimo…
  7. 1524205638088 Indahnya Nemophila Di Hitachi Se…
  8. FUJI WEB “Momijigari” Waktu Y…

Promosi!

  1. ANA
  2. mt fuji shizouka bloglkj
  3. mt-kurodake-ropeway

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP