Tempat wisata

Danau Ashi Jepang

lake ashi

Danau Ashi adalah sebuah sebuah danau cantik yang terletak pada wilayah Taman Nasional Hakone di Prefektur Kanagawa, Jepang. Nama Danau Ashi atau yang dikenal juga dengan Danau Ashinoko ini dalam bahasa Jepang memiliki arti lautan alang-alang. Danau Ashi merupakan danau kawah yang terletak di sepanjang tepi barat daya kaldera Gunung Fuji. Daya tarik Danau Ashi yang paling terkenal di mata para travellers lokal ataupun asing adalah keindahan pemandangan Gunung Fuji yang tampak jelas jika dilihat dari Danau Ashi.

lake ashi

Jangan lupa mampir ke danau cantik yang satu ini

Di Danau Ashi selain pemandangan Gunung Fuji yang indah, terdapat juga shinto atau kuil ikonik di Danau Ashi ini. Yupz, Hakone Shrine kerap kali dikunjungi oleh para wisatawan dan menjadi spot foto ikonik ketika mengunjungi Danau Ashi. Selain Hakone Shrine, di Danau Ashi Anda juga dapat berkunjung Taman Onshi atau Onshi Park. Taman ini dulunya digunakan sebagai tempat berliburnya keluarga kaisar di Jepang, namun saat ini taman tersebut sudah bisa dinikmati oleh masyarakat umum.

hakone shrine

Shrine ini langsung berhadapan dengan Danau Ashi. Keren kan!

taman danau ashi

Onshi Park! Dari taman ini, Anda bisa melihat keseluruhan Danau Ashi

Anda juga perlu mencoba perahu Hakone Boat untuk mengelilingi setiap sudut Danau Ashi. Perahu ini melintas dari Togendai menuju Hakonemachi atau Motohakone. Travellers juga dapat mencoba naik kereta gantung Hakone Ropeway dari Togendai Danau Ashi yang terhubung ke Sounzan.Setelah itu dapat mencoba naik kereta api gunung Hakone Tozan Line untuk melihat indahnya panorama Danau Ashi.

hakone ropeway

Melihat pemandangan dari atas!

Akses Menuju Danau Ashi

TOZAN TRAIN

Anda dapat menggunakan Tozan Train untuk ke Danau Ashi

Travellers dapat mencapai Danau Ashi dengan menggunakan Tozan Train (kereta pegunungan) ataupun Cable Car (kereta gantung) dari Hakone Yumoto. Naik kereta pegunungan sampai ke Gora lalu dilanjutkan dengan kereta gantung sampai di Sounzan dan berpindah ke kereta gantung lainnya Togendai, tepi Danau Ashi. Namun jika Anda tidak ingin menggunakan kereta gantung karena takut akan ketinggian, Anda dapat menggunakan bus di tengah perjalanan menuju Danau Ashi.Dari Tokyo waktu yang ditempuh adalah sekitar 2,5 jam lama perjalanan. Travellers juga bisa menggunakan kereta api dari Tokyo ke Hakone Yumoto lalu menggunakan bus dari Hakone Yumoto ke Hakonemachi atau Motohakone. Biaya yang diperlukan untuk menuju dan menikmati keindahan panorama Danau Ashi adalah sekitar JPY 17,000. Yuk datang ke Danau Ashi pada saat liburan tiba!

INFO PRODUK:

 hakone-free-pass2 HAKONE FREEPASS button

Hakone Freepass merupakan opsi terbaik untuk mengunjungi Hakone. Freepass ini sudah termasuk harga special tiket pergi-pulang kereta jalur Odakyu (Shinjuku –> Hakone) Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20
 hakone-ropeway_ MT. FUJI & HAKONE FULL DAY TOUR (RETURN BY SHINKANSEN) button

Nikmati wisata kombinasi Gunung Fuji & Hakone selama 1 hari penuh. Anda akan disuguhkan Panorama Gunung Fuji dari ketinggian level 5 kemudian menaiki Hakone Sky Gondola dan kapal boat. Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. legoland nagoya Selain USJ & Tokyo Disneyla…
  2. rsz_ryujin Uji Adrenalinmu di Jembatan Gant…
  3. 31111182730_009d8ca2b4_k Menikmati Gunung Fuji dari Araku…
  4. 15037235_1810792139136698_2633100452102799864_n Berendam di Kusatsu Onsen
  5. aper 5 Hal Menarik Rayakan Valentine …
  6. mt-kurodake-ropeway (Autumn Special) Ini Dia 5 Spot …
  7. kagoshima cover Anti Mainstream! Asyiknya Libura…
  8. kansai wide area pass Pakai Kansai Wide Area Pass Untu…

Promosi!

  1. Print
  2. WEBSITE FORMAT
  3. ANA

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP