Informasi

Hakone Pass, Kartu Sakti Yang Bikin Liburan Jadi Amazing!

hakone freepass

Sudah tahu Hakone?

Mungkin Anda sudah pernah berkunjung, tapi tidak mengetahui nama daerahnya. Hakone merupakan salah satu wilayah yang dekat dengan Tokyo dan Gunung Fuji. Hakone dapat dinikmati sepanjang tahun dengan musim-musim yang menakjubkan dan tentunya banyak acara dan festival. Sebelum ke Hakone, Anda sebaiknya memiliki Pass yang dapat digunakan untuk menaiki transportasi selama berada disana.

Image result for hakone kamakura pass

Jangan sampai salah beli Pass ya!

Yupz, ada 2 pass yang dapat digunakan untuk menjelajahi Hakone. Terdapat Hakone Kamakura Pass dan Hakone Free Pass. Perbedaannya adalah Hakone Free Pass hanya dapat digunakan pada daerah yang berada dilingkaran biru, sedangkan Hakone Kamakura Pass dapat digunakan baik dilingkaran biru maupun merah. Untuk harga, sudah jelas ya kalau Hakone Kamakura Pass lebih mahal dibandingkan Hakone Free Pass.

Nah, apa saja tempat wisata yang dilewati oleh Hakone Free Pass dan Hakone Kamakura Pass??

1. Hakone Ropeway

Hakone Ropeway

Pemandangan yang luar biasa!

Ini merupakan wisata terpopuler di Hakone. Anda wajib memasukannya ke dalam list jika berkunjung ke Hakone. Kereta ini menghubungkan Stasiun Sounzan dengan Stasiun Togendai dan berhenti di Stasiun Owakudani dan Ubako. Kabar baiknya bagi para pengguna Hakone Free Pass dan Hakone Kamakura Pass dapat menaiki kereta ini tanpa biaya lagi. Kereta gantung ini berangkat setiap menit dan muat sekitar sepuluh orang. Sepanjang perjalanan Anda dapat menikmati pemandangan sumber mata air panas aktif belerang di lembah Owakudani.

2. Hakone Jinja-Shrine

Hakone Jinja Shrine

Viewnya keren sekali!

Apa yang Anda bayangkan jika berbicara tentang Shrine? Yupz pasti sebagian besar dari kita akan teringat dengan Shrine yang sangat terkenal “Fushimi Inari Taisha”. Hakone juga punya Shrine yang sangat ciamik untuk dikunjungi lho! Anda wajib memasukkannya ke dalam list jika berkunjung ke Hakone. Terletak di sebelah timur Lake Ashi, Kanagawa Prefecture, Hakone Jinja Shrine sangat istimewa dengan landscape view yang dimilikinya. Memiliki tiga torii yang tersebar di tepi danau, jalur utama dan dermaga Moto-Hakone. Kuil ini tersembunyi berada di dalam hutan pohon cedar yang berhawa sejuk.

3. Hakone Gora Park

hakone gora park

Bisa masuk daftar list selama Autumn

Gora Park terletak di lereng curam di atas Stasiun Gora. Ini adalah tempat yang cocok bagi Anda untuk bersantai menikmati pemandangan Hakone. Taman ini memiliki air mancur yang besar dan taman mawar yang indah. Selain itu, taman ini memiliki dua rumah kaca, satu taman botani dan taman bunga yang sangat luas. Oh ya, di Gora Park, Anda dapat mengikuti berbagai kegiatan kerajinan seperti membuat tembikar dan merangkai bunga kering. Aktivitas ini membutuhkan biaya berkisar 1000 hingga 5000 yen dengan memakan waktu 30 menit hingga satu jam untuk menyelesaikannya.

4. The Hakone Open Air Museum

Untitled-hakone open air

Museum ini juga ramah untuk Anak-Anak lho!

Museum ini tak terlihat seperti museum karena berada di ruang terbuka serta terlihat lebih seperti taman. Didukung suasana Hakone yang sejuk, Anda dapat menikmati berbagai karya seni yang dipamerkan. Tidak ada kesan tua mau pun membosankan jika Anda mengunjungi museum ini. Anda akan dimanjakan dengan karya seni seperti patung selama berkeliling museum. Sebanyak 120 patung dipamerkan di museum ini. Meski museum ini terbuka, Anda tak perlu khawatir kepanasan. Pohon rindang dengan tanaman-tanaman cantik menghiasi museum itu. Jika Anda datang sekitar bulan Maret-April, Anda akan melihat kecantikan bunga sakura di museum ini.

5. Hakone Yumoto Onsen

hakone yumoto onsen

Sangat disayangkan untuk dilewatkan. Pastikan berkunjung kesini ya!

Hakone menjadi salah satu resort air panas paling populer di Jepang selama berabad-abad. Yumoto berada di pintu masuk area Hakone dekat Odawara. Daerah ini dikelilingi oleh pegunungan seperti Mt. Kamiyama dan Mt. Komagatake. Sambil berendam Anda akan menikmati suasana yang menenangkan.  Untuk menikmati onsen ini, Anda perlu membayar biaya masuk biasanya antara 500 dan 2000 yen.

Jadi sudah menentukan akan membeli Pass yang mana?? Anda akan merasakan liburan yang tak terlupakan dengan Hakone Free Pass dan Hakone Kamakura Pass. Oh ya, Wendy Tour juga punya paket tour untuk menikmati tempat wisata di atas loh! Hakone One Day, tentunya akan semakin mempermudah liburan Anda. Sampai berjumpa di Jepang!

INFO PRODUK:

hakone-free-pass2 HAKONE FREE PASS button

Hakone Freepass merupakan opsi terbaik untuk mengunjungi Hakone. Freepass ini sudah termasuk harga special tiket pergi-pulang kereta jalur Odakyu (Shinjuku –> Hakone) Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20
Hakone-Kamakura-Pass HAKONE KAMAKURA PASS button

Hakone Freepass merupakan opsi terbaik untuk mengunjungi Hakone. Freepass ini sudah termasuk harga special tiket pergi-pulang kereta jalur Odakyu (Shinjuku –> Hakone) Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20
Hakone Ropeway HAKONE ONE DAY TOUR button

Nikmati wisata satu hari mengunjungi Hakone dari Odakyu. Tur ini tanpa guide dan Anda bisa mengunjungi beberapa obyek wisata terkenal di Hakone dan mencoba berbagai moda transportasi. Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. WhatsApp Image 2018-10-29 at 15.34.33 Puasnya Menjelajah Gunung Fuji S…
  2. joyful train Joyful Trains: High Rail 1375, J…
  3. lightup_09-zaoropeway Zao Ropeway “Snow Monster&…
  4. halal Halal Food di Jepang
  5. 32224702305_82bcebf802_k Mau Lihat Sakura? Yuk, Cek Spot …
  6. WhatsApp Image 2018-10-01 at 11.44.26 Gak Nyesel Liburan Ke Jepang. Te…
  7. zao3 Melihat Snow Monster di Miyagi Z…
  8. shinsekai Tips sebelum ke Jepang

Promosi!

  1. ANA
  2. mt fuji shizouka bloglkj
  3. mt-kurodake-ropeway

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP