Panduan Wisata

Tempat Keren Lokasi Syuting MV NOAH “Wanitaku” di Jepang Yang Wajib Kita Datangi !

asakusa

Pasti Anda sudah sangat familiar dengan grup band NOAH bukan? Grup band yang sebelumnya bernama Peterpan ini meluncurkan single berjudul “Wanitaku” pada Juni kemarin. Ada yang special dalam MV kali ini. Yupz, “Wanitaku” mengambil latar negeri matahari terbit sebagai salah satu lokasi syuting mereka. Beberapa lokasi bahkan sudah menjadi destinasi favorit wisata para traveler saat mengunjungi Jepang.

Nah, penasaran dimana saja lokasi syuting MV “Wanitaku”? Yuk intip! Ini juga bisa menjadi list liburan Anda selama liburan di Jepang loh!

1. Tokyo Tower

tokyo tower

Awalnya didirikan sebagai pemancar untuk gelombang TV

Nah icon Jepang ini muncul sebagai pembuka di MV “Wanitaku”. Tahukah Anda, menara ini “sempat” menjadi yang tertinggi di Jepang sejak tahun 1957. Namun, setelah Tokyo Skytree dibangun, menara ini tidak lagi menjadi menara tertinggi. Menara ini memiliki tinggi 333 meter. Anda juga dapat naik ke atas Tokyo Tower dan menikmati pemandangan Tokyo dari ketinggian. Oh ya, tersedia elevator jika Anda tidak ingin mengeluarkan tenaga untuk mencapai puncak menara. Jika ingin mengunjungi Tokyo Tower, Anda dapat mengikuti rangkaian tur Tokyo Full Day ! Seru bukan?

2. Tokyo Skytree

tokyo skytree

Yakin nggak mau mampir ke menara tertinggi di Jepang?

Menara ini memiliki tinggi 634 meter, terletak di Distrik Sumida dan berada di dekat sungai yang berseberangan dengan Asakusa. Tower ini mulai dibangun tahun 2008. Eits, menara ini tidak hanya terdiri dari tower saja loh. Ada akuarium, pertokoan dan sarana hiburan lainnya. Anda juga dapat berjalan-jalan di Tokyo Solamachi yang berada di kaki Tokyo Skytree. Tempat perbelanjaan ini memiliki lebih dari 300 toko dan restoran yang akan memanjakan Anda. Ingin menikmati Tokyo Sktree tapi bingung beli tiket dimana? Anda bisa pesan di siniDengan tiket ini, Anda bisa menikmati Tembo Deck & Tembo Galleria setinggi hampir 450 meter!

3. Rainbow Bridge

rainbow bridge

Dari namanya saja Anda sudah tahu betapa cantiknya Bridge ini!

Odaiba menawarkan pemandangan indah di malam hari. Anda bisa menikmati pemandangan Rrainbow Bridge. Jembatan ini merupakan penghubung Odaiba dengan daratan utama. Panjang jembatan ini 1.7 kilometer, dan dapat dilalui  sekitar 20 sampai 30 menit denganberjalan kaki, dimana menghubukan Shibaura dan Odaiba. Saat malam hari, illumination akan membuat Anda takjub. Ingin menikmati Rainbow Bridge dengan cara yang berbeda? Anda bisa mengikuti tour Yakatabune “Harumiya” Cruising. Di tour ini, Anda bisa melihat Rainbow Bridge, Tokyo Skytree bahkan Tokyo Tower sekaligus! Bagaimana?

4. Sensoji Temple

Pasti Anda sudah sangat familiar dengan tempat ini bukan? Yupz, Sensoji Temple, atau lebih familiar dengan nama Asakusa Temple terletak di daerah Asakusa. Temple ini merupakan salah satu temple tertua di jepang. Jangan sampai kelewatan untuk mengambil gambar lampion raksasa di pintu masuk kuil ya! Ada satu kegiatan juga yang wajib Anda coba, yaitu naik “becak tradisional” Jepang. Asakusa Rickshaw Tour dapat menjadi pilihan untuk menikmati Asakusa dengan cara yang unik!

sensoji new

Sensoji Temple dan Asakusa Temple itu sama lho! Jangan bingung ya

5. Nezu Shrine

Eits siapa yang mengira ini Fushimi Inari Taisha? Sekilas nampak mirip ya. Nezu Shrine berada ditengah hiruk pikuk Kota Tokyo. Tepatnya berada di kawasan Bunkyo (Nezujinja), Tokyo. Sebuah gerbang besar berwarna merah dan tugu menjadi penunjuk lokasi kuil yang didirikan oleh pangeran legendaris dari Dinasti Yamato yaitu Yamato Takeru. Surga tersembunyi yang begitu cantik ini dapat Anda masukan list selama berada di Tokyo. Jadi, tidak perlu jauh-jauh ke Kyoto untuk mendapatkan spot foto bak Fushimi Inari Taisha bukan?

nezu shrine

Jangan salah mengira ini Fushimi Inari Taisha ya!

Selain Top Five Destinasi palinng menarik dalam MV “Wanitaku” ada juga destinasi-destinasi lain yang dapat Anda coba seperti Tokyu Plaza Omotesando Harajuku, dan Shibuya Crossing. Yuk liburan ke Jepang bareng Wendy Tour, dan rasakan keseruan di negeri matahari terbit! Sampai jumpa di Jepang, minna-san!

INFO PRODUK:

tokyo-tower TOKYO FULL DAY TOUR by JAPAN HOLIDAY TOURS button

Nikmati berwisata selama 1 haripenuh di Tokyodenganbergabung di JAPAN HOLIDAY TOURS. Anda akan mengunjungi Tokyo Tower, Kuil Meiji, Istana Kaisar, Asakusa, dll. Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20
tokyo skytree night TOKYO SKYTREE TICKET button

Rasakan sensasi mengunjungi Tokyo Skytree dengan ketinggian beratus-ratus meter. Menikmati “bonus” keindahan landscape kota dari ketinggian Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20
yakatabune blog 4 YAKATABUNE “HARUMIYA” CRUISING button

Yakatabune merupakan kapal tradisional Jepang yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Anda bisa menikmati jamuan makan malam dan pemandangan malam di atas kapal. Anda bisa melihat Rainbow Bridge Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20
asakusa rickshaw tour blog ASAKUSA RICKSHAW TOUR button

Tokyo Asakusa Rickshaw Tour merupakan tur special dengan menaiki becak tradisional unik khas Jepang untuk mengelilingi area Asakusa. Tur ini menjadi salah satu aktivitas popular Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20
fushimi inari taisha 1 DAY KYOTO TOUR – FROM OSAKA by LIMON BUS button

Nikmati liburan melalui perjalanan darat dengan menggunakan bus yang menyenangkan selama 1 hari. Bus ini akan mengantarkan anda ke beberapa obyek wisata terkenal di Kyoto yang wajib di kunjungi Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. rsz_ryujin Uji Adrenalinmu di Jembatan Gant…
  2. north Ayo Berkunjung Ke Wakkanai, Kota…
  3. 1524205638088 Indahnya Nemophila Di Hitachi Se…
  4. Asahiyama Zoo blog Uniknya Asahiyama Zoo, Wajib Mas…
  5. 150505_toho-710x434 Bangunan & tempat keren bua…
  6. credit photo : farm-tomita.co.jp Asyiknya Menjelajahi Hamparan La…
  7. prinz_plaza Wisata Belanja di Karuizawa Shop…
  8. i42^cimgpsh_orig Ayo Cek Transportasi ke Gunung F…

Promosi!

  1. ANA
  2. mt fuji shizouka bloglkj
  3. mt-kurodake-ropeway

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP