Makanan Jepang

Makan Yakiniku Bersama Teman Jepang di Ueno Shopping Street!

Kali ini kami berkesempatan untuk bisa bertemu kembali dengan teman jepang kami di Jepang. Mereka sudah menunggu kita di pintu keluar stasiun Ueno, dan kami berbincang-bincang sejenak untuk memastikan tempat makan yang akan kita pilih. Setelah lebih dari 15 menit kami berjalan kaki akhirnya kami memutuskan untuk makan “Yakiniku” di Ueno Street! Kerennya lagi nih, di Sepanjang jalanan Ueno ini banyak banget toko-toko souvenir & sport yang murah-murah, barang asli dengan harga yang miring.

Ueno

Sepanjang jalan Ueno

Ueno

Dan disini tempat kita makan malam

Ueno

Cherrss kita bertemu kembali ^^

Ueno

Makanan kita, yummy!

Ueno

Most Favorite!! Usus Sapi

Daging Sapi’nya Jepang beda banget rasanya ama daging Sapi Indonesia. Enaknya kebangetan!!! Kita bahkan 4x nambah dengan jenis menu yang sama. Dan tentunya harga masih bersahabat, loh! Setelah selesai makan, kita jalan-jalan terlebih dahulu menunggu pukul 10:00 malam. Siapa tau ketemu barang yang kece-kece.

Ueno

Masih di Jalanan Ueno

Sebenarnya, shopping street di jalanan sempit ini banyak sekali ditemukan di Jepang. Inilah yang menjadi daya tarik wisatawan asing, area perbelanjaan yang terkesan lebih membumi dengan harga miring. Bisa banget untuk belanja oleh-oleh atau mencicipi makanan kaki lima.

Ueno

Sayonara!

Setelah puas makan & berkeliling di Ueno, kita pun kembali ke stasiun untuk menuju pulang ke tempat masing-masing.. See you next time ya teman-teman Jepang ku.. Sayonara matta aimasho!

Related post

  1. Melihat Indahnya Kawazu Sakura B…
  2. Catat! Makanan di Jepang Dengan …
  3. Yakin Ingin Melewatkan Festival …
  4. Chusonji Kuil Budha di Iwate
  5. Shinhotaka Ropeway, Surganya Men…
  6. Melon Yubari, Buah Mewah Asal Je…
  7. Osu Shopping District dan Osu Ka…
  8. Asyiknya Menjelajahi Hamparan La…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP