Musim Panas

Keseruan di Tokyo Disneyland! Pasti Bakal Bikin Kamu Nggak Mau Pulang

Jepang emang gak ada habisnya deh bikin para traveler terkagum-kagum dengan destinasi wisatanya. Kalo kamu ada rencana berlibur ke Negara matahari terbit ini, Jangan lupa untuk mampir ke Tokyo Disneyland ya. Waktu menunjukan pukul 09:00 kami tiba di Tokyo Disneyland, namun pengunjung sudah pada antri panjang di depan gate. Antrian tersebut adalah antrian untuk masuk,bukan antrian beli tiket ya.

disney2

Entrance Gate!!!

Setelah saya masuk ke dalam area Disneyland, berjalan ke tengah world bazar, suasananya sangat ramai dan tampak semua orang berlarian, mungkin hanya saya aja sendiri yang berjalan santai. Hihi.. Setalah itu kami bingung akan melanjutkan perjalanan ke kanan atau ke kiri ya?? Okelah kami putuskan berjalan dari arah kiri terlebih dahulu ke kawasan “Adventureland”,

disney3

Kanan apa kiri nih?

Disini wahana pertama yang kami coba adalah “Pirates of the Caribbean”, ya yang tentu Filmnya juga saya sukai! Dengan perahu berjalan sebuah alur cerita boneka robot “Jack Sparrow dipertontonkan. Semua boneka robot yang ada di dalam ini terlihat sengat real & luwes gerakannya. Gak sia-sia ya saya sabar mengantri selama 30menit untuk masuk ke wahana ini. (Note: Sebenarnya tidak diperbolehkan memfoto area di dalam ya,tapi banyak juga sih yang bandel ambil-ambil foto)

caribbean

Mana nih yang suka Pirates of Caribbean??

Next.. lanjut lagi saya menemukan “Jungle Cruise” berlayar dengan kapal mini untuk menelusuri hutan dengan guide tour untuk melihat satwa-satwa yang semuanya adalah robot, tetapi bagus & real banget.

disney5

Salah satu wahana favorit nih!

disney7

Ice Cream Micky Mouse!

disney8

Cerah banget ini cuacanya!

1 lagi nih guys,, jangan lupa untuk membeli bando-bando cantik seperti yang kita pakai ya.. biar lebih keren narsisnya.. ^.^ (semua aksesoris disney bisa dibeli di dalam Tokyo Disneyland). Lanjut ke wahana selanjutnya ya. Awalnya sih  nggak mau masuk ke wahana ini, tapi karena rasa penasaran kenapa sih antreannya panjang banget?? Ya sudah, kami memberanikan diri untuk mencobanya.. dan,  pecah asli bikin jantung dag dig dug ser. Keren pokoknya deh.

Splash

Ayo tebak aku yang mana??? Udah pasti yang paling kelihatan takutnya! Haaaa..

Durasinya cukup lama dan diterjunkan berkali-kali, Setidaknya 4-5 kali seingat aku di tempat yang berbeda,dan diantara terjun-terjunan itu,disuguhkan cerita dari boneka-boneka robot kelinci yang didasarkan dari film,dan lagu Disney. Terjun terakhir diakhiri di luar tepat disebelah pintu masuk antrian,jadi disaksikan oleh para pengunjung. Really worth to try. Dan waktu menunjukan pukul 1:30 siang, berhubungan perut belum lapar, jadi kami mencoba 1 wahana lagi sebelum makan siang. Wahana ini juga menjadi salah satu ikon penting di Disneyland yaitu “It’s A Small World”

small world

Kalau sudah sampai dalam, nggak boleh ambil foto nih

Berfoto di depan It’s A Small World sebelum masuk ke dalamnya. Karena di Wahana mana pun, peraturannya tidak boleh mengambil gambar pada saat sudah berada di dalam. Wahana ini bertajuk “Happiest Cruise ever Sailed” dengan bangunan luar yang khas & unik. Dengan perahu mengelilingi kawasan-kawasan di dunia dengan robot-robot yang semuanya anak-anak, mewakili dari negara masing-masing. Super Cute!! Waktu antriannya cukup singkat, karena tersedia perahu yang lumayan banyak.
And now… it’s time to Lunch!!!

Telurnya juga berbentuk Mickey Mouse! ^.^

Masih di FantasyLand, Setelah itu kami lalu mengantri untuk Snow White’s Adventure, untuk yang membawa anak yang masih kecil didepan antrian terdapat peringatan bahwa mungkin ini akan sedikit menakutkan bagi mereka,tentu saja karena didalam nanti akan banyak ditemui nenek sihir yang menakut-nakuti. Waktu kami mengantrai lumayan panjang sekitar 25menit. Overall keren, sebanding lah ya dengan lamanya waktu mengantri.
Kini sudah pukul 3 sore dan tiba waktunya untuk melihat atraksi parade yang sepertinya telah ditunggu sebagian besar pengunjung disini. Parade dilalui dengan tokoh-tokoh khas Disney. Pengunjung tampak antusias menyambut tiap kendaraan parade yang lewat, dan mereka semua terlihat hafal dengan semua lagunya! Mereka sepertinya benar-benar pengunjung rutin ke Tokyo Disneyland!

Disney

Come on let’s go! Sepenggal lirik yang aku Hafal. ^^

Disney

Antusias pengunjung


Lanjut lagi yahh petualangan kita setelah selesai menonton parade yang super Cute ini. Parade Selesai,kami mulai mencari-cari wahana lain di Tomorrowland,terlihat bangunan besar putih lebar yang sedikit mengerucut diatasnya, Ini adalah Space Mountain, wahana roller coaster In-door yang katanya sangat seru,tidak heran kalau antrian mungkin telah mencapai lebih dari 200 orang diluar,(bagaimana dengan antrian yang di dalam?) Karena saking penasarannya, saya pun antri,  sialnya setelah 1 jam antri ternyata wahananya lagi error & tidak bisa di buka. Tapi sebagai konpensasi dari pihak disney memberikan 1 hadiah kepada para pengunjung yang sudah antri, yaitu dengan memberikan kami 1 Ticket Fast Pass yang bisa gunakan di semua wahana di Disneyland!. Okelah gak sia-sia juga, lumayan dan aku pakai buat naik “BIG THUNDER MOUNTAIN” most happening di Disneyland kali ya menurut aku. Antrainnya juga panjang bangetttt… Jadi permainan ini seperti Roller Coaster. Meliuk-liuk dengan cepat dan memacu adrenaline. No Photo inside, karena udah pasti engak bisa ambil Poto. 😀 (boro-boro mau keluarin tongsis buat poto, buka mata aja engak berani) Hahaha… Jadi sepanjang wahana ini berjalan, serius aku sama sekali engak buka Mata dan hanya bisa berteriak-teriak sambil berpegangan.

Disneyland

Tepat yang di Belakang kita itu Big Thunder Mountain

Keluar-Keluar hari semakin gelap.. pengunjung pun telah duduk duduk lagi di sepanjang jalan-jalan besar yang merupakan rute Parade dan terdengar akan ada parade “Tokyo Disneyland Electrical Parade” yang akan d mulai pukul 7 malam. Tapi aku dan teman ku memutuskan untuk tidak menonton paradenya & memilih berbelanja di Outlet-Oultet Tokyo Disneyland. 😀
Setelah selesai berbelanja, waktu pun menunjukan pukul 07:30 malam. Dan karena merasa capek kita pun memutuskan untuk kembali ke Hotel kita di Kawasan Shinagawa lebih awal. Sebenarnya masih banyak banget wahana-wahana yang belum bisa aku kunjungi satu persatu, karena keterbatasan waktu & lamanya waktu untuk mengantrai 1 wahana. But overall “I Love Tokyo Disneyland”. Di lain kesempatan jika ke Jepang lagi wajib, aku harus tetap mengunjungi Disneyland. ^^

Disney

Disneyland!

Jadi segini dulu cerita kami menjelajahi Disneyland. See you as soon as possible, Disneyland!

INFO PRODUK:

 Tokyo-Disneyland 1-Day Ticket-97xU0 TOKYO DISNEYLAND JAPAN button

Rasakan keajaiban dunia Disney di Tokyo Disneyland. Bagi anda pecinta Disney, tentunya menjadi catatan wajib tersendiri untuk pergi ke Disneyland  Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. FruiTea Fukushima : Kafe Kelilin…
  2. Rekomendasi Tur : Tur Menarik Li…
  3. Spot Menarik di Kawaguchiko!
  4. Uji Adrenalinmu di Jembatan Gant…
  5. Bergaya dengan Kimono dan Yukata…
  6. Melihat keunikan dan kelucuan ti…
  7. Keliling Jepang Jadi Makin Mudah…
  8. Mengunjungi Kitaguchi Hongu Fuji…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP