Informasi

Serunya Jelajahi Nikko Dengan Nikko Pass All Area!

Jika kalian berencana untuk mengunjungi tempat wisata terkenal ini, kalian perlu membaca blog ini SECEPATNYA !! Semua informasi penting ada di sini, sehingga kalian akan siap untuk menjelajahi Nikko!

Salah satu lokasi di Jepang yang paling banyak dikunjungi oleh orang-orang adalah Nikko, Sudah pernah mendengar tentang Nikko kan? Yapz,  Nikko sangat terkenal dengan kekayaan budaya dan alamnya yang dapat dinikmati sepanjang tahun. Waktu yang paling tepat untuk berkunjung adalah saat musim gugur, sekitar Bulan Oktober hingga awal Desember. Di Musim tersebut, Nikko menyajikan pemandangan daun maple yang berwarna orange dan merah. Selain musim gugur, kalian tetap dapat mengunjungi Nikko di musim panas juga karena ada tempat-tempat yang sayang untuk dilewatkan, seperti Danau Chuzenji dan air terjun Kegon.

danau chuzenji nikko

Danau Chuzenji yang wajib kalian kunjungi ketika berlibur ke Nikko!

Biasanya, banyak orang yang akan menghabiskan satu atau dua hari di sini dan kebanyakan dari mereka memulai perjalanan mereka dari Tokyo. Nah ada rekomendasi yang pas buat kalian nih yang ingin berlibur ke Nikko. Yapz, kalian wajib memiliki Nikko Pass All Area!  Pass ini akan sangat membantu kalian untuk menjelajahi Nikko dengan berbagai benefit yang diberikan. Ada beberapa hal yang harus kalian ketahui nih tentang Nikko Pass All Area :

1. Nikko Pass All Area merupakan pass yang hanya dapat digunakan oleh orang-orang dengan paspor non-Jepang aka wisatawan turis asing. Jadi, orang Jepang sendiri tidak bisa menikmati pass ini loh  🙁  Nah beruntung banget kan kalian, bisa merasakan Nikko All Area Pass. Liburan jadi menyenangkan, kantong juga terselamatkan. Berlaku untuk 4 hari berturut- turut,

2. Ada banyak diskon menanti untuk pemegang Nikko Pass All Area loh! Dicatat ya, dijamin nggak bakal nyesel deh.

  • Diskon 20% untuk SPACIA Express Terbatas, dan biaya Kereta Tobu
  • Diskon biaya masuk tempat wisata di Nikko
  • Diskon 5% untuk pembelian di toko-toko tertentu di area Asakusa (Tokyo)
  • Diskon 10% untuk pembelian lebih dari JPY 1.000 di toko-toko tertentu area Nikko dan Kinugawa
kinugawa onsen

Ada yang tahu ini di mana?

INFO TRANSPORTASI NIKKO ALL AREA PASS : 

Pass ini mencakup satu perjalanan pulang pergi dengan Tobu Railway di sepanjang Skytree / Nikko Line dari Stasiun Asakusa Tokyo ke Nikko dan kembali. Nikko All Area Pass juga berlaku untuk bus antara Nikko dan Okunikko dan beberapa sarana transportasi lain yang ditunjuk di area Nikko. Nikko All Area Pass meliputi bus, kapal dan kereta berikut :
– Bis tamasya Warisan Dunia Tobu yang mengelilingi pusat kota Nikko
– Bus Tobu antara Kinugawa Onsen, Tobu World Square, dan Edo Wonderland
– Bus Tobu antara Stasiun Nikko, Danau Chuzenjiko, dan Yumoto Onsen
– Bus Tobu antara Danau Chuzenjiko dan Hangetsuyama
– Bus Tobu antara Stasiun Nikko, Air Terjun Kirifuri, dan Kirifuri Kogen
– Kereta Tobu non-ekspress antara Nikko, Shimo-Imachi dan Shin-Fujiwara
Kalian bisa puas deh berkeliling Nikko selama 4 hari! Pass ini sangat bagus untuk berkeliling Nikko jika dibandingkan dengan JR Pass. Ini karena JR Pass  hanya dapat membawa kalian ke area Nikko, tetapi tidak melingkupi akses untuk menuju objek wisata di area Nikko dan diskon berbelanja. Jadi gimana? Masih ragu untuk membelinya?

Instagram

INFO PRODUK:

Print NIKKO PASS ALL AREA button

Nikko Pass All area merupakan tiket transportasi hemat untuk menjelajahi area Nikko selama 4 hari. Pass ini sudah termasuk tiket kereta pergi pulang dari stasiun Asakusa -> Stasiun Shimo Imaichi Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. Promo Wendy Tour February 2018!
  2. Matsushima : Tempat terindah di …
  3. Mother Farm Chiba, Pilihan Yang …
  4. SERUNYA BERENANG DAN BERJEMUR DI…
  5. Belanja Hemat di Toko Serba 100 …
  6. Gak Nyesel Beli Suica Card. Semu…
  7. Ayo Berkunjung Ke Wakkanai, Kota…
  8. (UPDATE) Info Gala Yuzawa – 12 D…

Promosi!

Best Seller !

NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP