Informasi

Ingin Berkeliling Tokyo “Anti Mainstream”? Wajib Coba Kegiatan Ini!

shinjuku

Hallo minna-san! 

Siapa yang tidak tahu Tokyo? Yup, ibukota negeri matahari terbit ini sangat terkenal dengan perkembangan teknologi dan budaya kuno yang bergabung menjadi satu. Banyak tempat wisata kuno maupun kekinian yang ada di sini. Seperti Kuil Meiji, Ueno Park, Shibuya dan Odaiba.

Ingin coba sesuatu yang berbeda di Tokyo? Kali ini kita rekomendasikan beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan supaya liburanmu di Tokyo jadi “Anti Mainstream”!

1. Menikmati suasana malam hari Tokyo di atas kapal Yakatabune

yakatabune blog 4

Indah sekali kan pemandangannya!

Yakatabune merupakan kapal tradisional Jepang yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Kalian bisa menikmati jamuan makan malam dan pemandangan malam di atas kapal. Kalian bisa melihat Rainbow Bridge, Tokyo Skytree bahkan Tokyo tower. Sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan Tokyo. Suasana yang tenang dan jauh dari keramaian Tokyo, membuat pengalaman yang tak terlupakan.

Rute yakatabune dimulai dari Harumi Asashio, Ginza dan dilanjutkan mengunjungi Rainbow Bridge di Odaiba lalu menuju sungai Sumida. Saat melewati sungai Sumida kamu bisa melihat kelap kelip Tokyo skytree. Tur ini berjalan sekitar 150 menit dan sudah ada makan malam lho.

2. Sudah Pernah Naik Becak “Jepang”? Keliling Asakusa Jadi Lebih Seru Loh!

asakusa rickshaw tour blog

Berkeliling Asakusa jadi makin asyik!

Kalau di Indonesia becak biasanya dikayuh dengan sepeda gayung atau motor, tapi di Jepang kalian bisa menaiki becak tradisional dengan ditarik oleh pengemudi becaknya langsung loh. Tanpa sepeda maupun motor! Wah apa kalian tertarik? Jika kalian berada Asakusa, maka jangan melewatkan Asakusa Rickshaw Tour ya. Kalian akan dengan mudah menemukan pengemudi becak yang mengenakan seragam Jepang tradisional dan akan memandu kalian mengunjungi spot-spot rahasia di Asakusa. Kegiatan ini menjadi salah satu aktivitas popular bagi para turis. Kalian akan berkeliling di Asakusa selama 30 menit loh!

Asyiknya lagi banyak yang naik becak di Asakusa dengan menggunakan kimono atau yukata. Cocok sekali untuk couple yang ingin foto-foto prewedding atau honeymoon.

3. Wisata Peternakan Asyik? Kunjungi Mother Farm!

mother-farm-chiba-2

Serunya memberi makan para domba

Bosan sama jalan-jalan yang gitu-gitu saja? Mengunjungi Mother Farm bisa jadi opsi terbaikmu saat liburan di Tokyo. Mother Farm merupakan peternakan luas yang memadukan kebun binatang, keindahan pemandangan alam dan restoran. Lokasinya ada di Chiba, tak terlalu jauh dari Tokyo. Di sini kamu bisa memberi makan domba atau alpaca, menikmati buah-buahan dan masih banyak lagi. Karena ada banyak hal yang ditawarkan di sini, bisa dinikmati oleh semua kalangan usia lho. Cocok sekali untuk wisata keluarga.

Official websitehttp://www.motherfarm.co.jp.e.acb.hp.transer.com/

Nah berikut kegiatan “Anti Mainstream” yang dapat kalian lakukan selama di Tokyo. Jika kalian membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Wendy Tour.

Oh ya, jangan lupa follow instagram @liburankejepangdan like page kita di FacebookBisa juga follow di twitter kita @WendyTour_ID untuk mengetahui beragam promo, dan paket tour yang menarik. Ada games berhadiah juga loh!

Sampai jumpa di Tokyo!

INFO PRODUK:

WEBSITE FORMAT YAKATABUNE NIGHT CRUISING button

Yakatabune merupakan kapal tradisional Jepang yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Anda bisa menikmati jamuan makan malam dan pemandangan malam di atas kapal Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

Print ASAKUSA RICKSHAW TOUR button

Tokyo Asakusa Rickshaw Tour merupakan tur special dengan menaiki becak tradisional unik khas Jepang untuk mengelilingi area Asakusa. Tur ini menjadi salah satu aktivitas popular bagi para turis karena Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

mother-farm-chiba-2 MOTHER FARM – CHIBA button

Mother Farm adalah peternakan luas yang terletak di Chiba, agak jauh dari Tokyo. Merupakan peternakan yang memadukan peternakan, taman hiburan dan kebun binatang sehingga menjadi paket wisata peternakan menarik Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

Mother-Farm-1

KANTO BUFFET 1 Day Mother Farm – Chiba

button

Nikmati wisata peternakan menarik di peternakan Mother Farm, Chiba. Anda bisa menikmati pemandangan alam serta berinteraksi dengan hewan seperti domba dan alpaca Read more…

WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. GW 1 Jangan Sampai Menyesal, Hindari …
  2. caption Mishima Skywalk, Jembatan Terpan…
  3. jtf-jakarta-640 Pre-Order Japan Travel Fair di J…
  4. gala (1) Liburan di Jepang Jadi Lebih Hem…
  5. 20170417_140610 Asakusa, Destinasi Tokyo Yang Ta…
  6. one piece tower Pecinta One Piece, Ayo Berpetual…
  7. 20161212095859_img_0228 Serunya Trekking di Kuragari Val…
  8. Cover - V M E Jepang Selalu Jadi Tempat Libura…

Promosi!

  1. mother farm cover blog
  2. shinjuku
  3. WhatsApp Image 2019-06-24 at 15.21.57

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP