Staff Review

Tateyama Kurobe Alpine Route Trip

26 Mei 2019 yang lalu, saya beserta staff Wendy Tour mengunjungi Tateyama Kurobe Alpine Route di Jepang. Untuk berkeliling di sana, kami naik beberapa alat transportasi yang berbeda.

1. Toyama Chiho Railway
Pertama kami naik Toyama Chiho Railway. Kereta ini menghubungkan Dentetsu Toyama Station (dekat JR Toyama Station) di pusat kota Toyama ke Tateyama Station di bagian pegunungan dalam waktu 1 jam. Beroperasi sepanjang tahun. Kereta Toyama Chiho Railway ini berangkat satu jam sekali.3

2. Tateyama Cablecar

Perjalanan dilanjutkan dengan naik cablecar bernama Tateyama Cablecar. Cablecar ini menghubungkan Tateyama Station ke Bijodaira Station dalam waktu 7 menit. Tateyama cable car ini berangkat setiap 20 menit sekali. Paling awal pukul 07.00 dan keberangkatan terakhir pukul 15.00 untuk yang ke Shinano-Omachi.

tateyama cable car

 

3. Highland Bus

Selanjutnya kami naik Highland Bus atau bus dataran tinggi menghubungkan Bijodaira Station dan Murodo selama 50 menit perjalanan. Saat musim semi pertengahan April hingga akhir Mei, bus ini akan melewati jalur tembok salju atau Yuki no Otani. Paling awal pukul 07.50 dan keberangkatan terakhir pukul 15.20 untuk yang ke Shinano-Omachi.

5

4. Tateyama Trolley Bus

Perjalanan dilanjutkan dengan Tateyama Trolley bus. Bus troli bertenaga listrik ini menghubungkan Murodo dengan Daikanbo lewat terowongan selama 10 menit perjalanan. Paling awal pukul 07.45 dan keberangkatan terakhir pukul 15.15 untuk yang ke Shinano-Omachi.

EPSON DSC picture

5. Kurobe Cable car

Untuk menuju puncak, kami kemudian naik Kurobe cable car. Kereta kabel menghubungkan Kurobedaira dan Kurobeko (Danau Kurobe) Station lewat terowongan yang curam dan menegangkan. Perjalanan sekitar 5 menit. Paling awal pukul 08.30 dan keberangkatan terakhir pukul 16.00 (musim diingin) atau pukul 17.00 (selain musim dingin) untuk yang ke Shinano-Omachi.

P

6. Kanden Trolley Bus

Sama seperti Tateyama Trolley Bus, bus bertenaga listrik ini menghubungkan Kurobe Dam dan Ogizawa Station lewat terowongan yang menembus gunung. Durasi perjalanan 15 menit. Paling awal pukul 09.05 dan keberangkatan terakhir pukul 16.35 (musim dingin) atau pukul 17.35 (selain musim dingin) untuk yang ke Shinano-Omachi.

8

6. Ogizawa-Omachi Bus

Lalu, untuk pulang, kami menggunakan Ogizawa-omachi bus yang merupakan local bus. Bus ini menghubungkan Ogizawa Station dengan JR Shinano-Omachi & Nagano Station, lama perjalanan 40 menit.

bus

3 Kegiatan yang Seru yang kami lalukan di Tateyama Kurobe Alpine Route:

1. Melihat Panorama Kurobe Dam yang luar biasa besarnya!
9

Cahaya matahari yang mengenai air yang keluar dari bendungan, menimbulkan pelangi yang indah.

2. Mencoba berjalan di antara Tembok Salju Yuki no Ootani

10

3. Menikmati pemandangan alam Pegunungan Tateyama

11

MAU BOOKING ? SILAHKAN CEK DI BAWAH INI…

c 2 DAYS ALPINE ROUTE & SHIRAKAWAGO button
Menjelajahi kemasyuran dinding salju Alpine route di gunung Tateyama lalu melihat perumahan tradisional Jepang di Shirakawago.
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. Hadiri & Coba Langsung Kurs…
  2. Liburan Asik di Kofu City
  3. Memancing Ikan Wakasagi dari Ata…
  4. One Fine Afternoon at Aomori
  5. Kondisi Tateyama Kurobe Alpine R…
  6. Gunung Fuji dari Kawaguchiko
  7. Liburan Ke Jepang memanfaatkan T…
  8. EDO WONDERLAND AND YUNISHIGAWA O…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP