Informasi

Megahnya Dinding Salju Raksasa Tateyama Kurobe Alpine Route Yang Sayang Untuk Dilewatkan!

tembok salju

Apa yang paling kalian ingat tentang Jepang? Tokyo? Gunung Fuji? Atau sakura? Eits, Jepang menawarkan pesona lain yang menarik loh. Ada yang pernah mendengar Tateyama Kurobe Alpine Route? Nah, kalian gak akan menyesal kalau berkunjung ke Jepang sembari menikmati suasana asri pegunungan tinggi dan keindahan alam negeri matahari terbit ini. Sekedar info nih, Tateyama Kurobe Alpine Route menjadi salah satu lokasi favorit para wisatawan. Apa sih yang istimewa? Yuk baca artikelnya sampai habis ya

Rute Tateyama Kurobe Alpine Route dibuka setelah musim dingin berakhir dari tanggal 15 April hingga 30 November 2019. Rute ini menawarkan pengalaman yang sangat seru! Menembus pegunungan diketinggian mencapai 2.500 meter dimana menghubungkan dua kota, yakin Tateyama di Prefektur Toyama dan Shinano-Omachi di Prefektur Nagano. Tateyama Kurobe Alpine Route sangat terkenal dengan dinding salju raksasa atau biasa disebut YUKI NO OTANI di MurodoBuat kalian yang ingin melihat megahnya dinding salju raksasa ini disarankan untuk berkunjung hingga bulan Juni. Ada banyak hal menarik dan yang akan kita rekomendasikan untuk dilakukan di rute Alpen ini.

1. Berjalan di Tembok Salju Yuki No Otani

Pernah berpikir bagaimana rasanya berjalan diantara dinding salju raksasa?? Hanya di Tateyama Kurobe Alpine Route, kalian bisa berjalan diantara dinding salju. Tertarik? Jangan lupa selalu siapkan jaket tebal ya! Di rute ini selain dinding salju raksasa ada juga atraksi salju lainnya yang menarik sekali untuk dicoba. Periode terbaik untuk mengunjungi dinding salju raksasa hanya sampai 22 Juni 2019 untuk tahun ini.

tembok salju

2. Kurobe Dam! Bendungan Yang Super Besar dan Super Indah

Dam ini berada di ketinggian sekitar 2000 meter, dan merupakan dam terdalam di Jepang! Kalau musim panas tiba, kita dapat menyaksikan pemandangan saat pintu dam dibuka. Sudah bisa dibayangkan betapa indahnya bukan? Eits, kita bisa menikmati keindahan Kurobe Dam dengan menaiki Tateyama Ropeway loh. Kita bisa merasakan deru air yang menyembur dari pintu air dan jatuh ke bawah. Gimana? Pemandangan yang indah sembari menaiki kereta gantung tidak akan mengecewakanmu.

Kurobe Dam

3. Pegunungan Tateyama Yang Sangat Indah

Berjalan-jalan sambil menikmati indahnya pegunungan Tateyama akan membuatmu menyesal jika tidak berkunjung kesini! Pegunungan Tateyama merupakan salah satu dari 3 gunung suci yang ada di Jepang. Perjalanan bisa ditempuh dengan berjalan kaki, naik bus, kereta, kereta gantung ataupun cable car. Sambil berjalan lihatlah pemandangan sekitar. Kita bisa melihat pemandangan 360 derajat dari pegunungan Tateyama yang melintang dari rute ini.

tateyama

4. Bayangan Terbalik Gunung Tateyama Cuma Bisa Disaksikan di Danau Mikurigaike!

Ini beneran ada loh! Ada danau yang menyajikan pemandangan terbalik Gunung Tateyama. Danau super special itu itu bernama Danau Mikurigaike. Danau ini tepat berada ditengah-tengah Tateyama Kurobe Alpine Route. Danau ini terbentuk dari kaldera gunung berapi Tateyama. Danau ini hampir membeku sepanjang tahun, dan hanya mencair pada musim panas saja. Jika kalian beruntung dan datang di hari yang cerah, kita bisa melihat bayangan Gunung Tateyama yang terbalik di permukaan Danau Mikurigaike yang indah ini! Semoga kalian beruntung gengs !!

Danau Mikuga

TAMBAHAN YANG WAJIB UNTUK DIDATANGI !! “Menyaksikan Momiji Di Tebing Kurobe Kyokoku”

Dengan naik kereta Torroko, kalian dapat menyaksikan indahnya tebing Kurobe Kyokoku. Kereta ini akan berjalan perlakan menyusuri lereng gunung yang berkelok-kelok. Jika datang pada saat musim panas, kita dapat menikmati keindahan pegunungan sedang momiji- keindahan pegunungan yang memerah. Sekedar informasi, kereta Torroko hanya beroperasi dari tanggal 20 April hingga 30 November saja. Bagaimana??? Yakin ingin melewatkannya?

tebing

Tateyama Kurobe Alpine Route memberikan pengalaman menakjubkan disetiap musimnya! Kalian tidak akan menyesal deh. Dedaunan berwarna cerah saat musim gugur, pegunungan yang diselimuti salju saat musim dingin, dan hijaunya pepohonan saat musim semi dan musim panas. Bingung mau pesan produk ini dimana? Tenang, Wendy Tour menyediakan tour spesial Alpine Route yang bakal bikin kamu puas liburan! Kami tunggu kedatangannya!

INFO PRODUK

Web Alpine Route A-2

3D2N SNOW WALL ALPINE ROUTE A TOKYO – OSAKA BY LIMON BUS

button
Nikmati liburan melalui perjalanan darat dengan menggunakan bus yang menyenangkan selama 3 hari 2 malam. Perjalanan dimulai dari Tokyo dan akan berakhir di Osaka…Read more…
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

tembok salju

ALPINE SPECIAL TOURS 

button
Nikmati liburan Anda mengunjungi Tateyama Kurobe Alpine Route. Salah satu rute yang ramai dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara tiap tahunnya Read more…
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

Related post

  1. shiba-zakura-770x512 Kondisi Festival Fuji Shibazakur…
  2. 32224702305_82bcebf802_k Mau Lihat Sakura? Yuk, Cek Spot …
  3. 20161215134040_img_0478 Nagoya Noritake Garden, di sinil…
  4. S__8028177 Serunya Nikmati Musim Semi di Je…
  5. kagoshima cover Anti Mainstream! Asyiknya Libura…
  6. DSC_0687x Naik Bus Malam Tokyo <=> Osaka L…
  7. large1 Hujan Salju Lebat di Hokkaido Me…
  8. tohoku sakura spot Info Terbaru Kondisi Bunga Sakur…

Promosi!

  1. nikko free pass
  2. mother farm cover blog
  3. shinjuku

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP