Informasi

Cara Asyik Menghabiskan Musim Panas di Jepang!

Musim panas akan segera tiba nih! Jepang akan memasuki musim panas biasanya akhir Juni hingga pertengahan bulan September. Pada musim ini, suhu udara dapat mencapai 26 hingga 34 derajat celcius. Wow, cukup panas bukan tidak jauh berbeda dengan Indonesia. Tapi tak perlu takut liburan kalian bakal jadi membosankan. Karena saat musim panas, ada banyak kegiatan luar ruangan yang sangat seru loh! Apa saja itu? Let’s check this out!

1. Suka Menonton Animasi Dari Studio Ghibli? Wajib Mampir ke Museum Ghibli!

Siapa di sini penggemar animasi Ghibli? Untuk kalian yang suka nonton Totoro dan animasi lainnya, gak afdhol rasanya jika tidak mengunjungi museum Ghibli yang berlokasi di Mitaka, Tokyo. Sayangnya museum Ghibli ini jumlah pengunjungnya dibatasi, sehinga kalian harus memilih kapan kalian ingin masuk ke museum ini. Museum Ghibli ini sangat terkenal sampai-sampai tiketnya cepat habis. Kaian harus segera membeli satu bulan sebelumnya untuk mendapatkan tiket masuk. Daripada ribet, kamu bisa lho ikutan tur yang mengunjungi Museum Ghibli dan gak perlu takut untuk kehabisan tiket. Ayo join turnya dan kalian bisa pesan di sini!

Web Ghibli Museum

Studio Ghibli Merupakan Tempat Yang Pas Untuk Liburan Musim Panas!

2. Sedang Ingin Berlibur Ke Hokkaido? Jalan-Jalan di Kebun Lavender Yuk!

Hokkaido merupakan salah satu pulau di utara Jepang. Hokkaido penuh dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Saat musim panas tiba, Salah satu ikonik Hokkaido saat musim panas adalah padang bunga lavender di Furano. Selain itu, kebun binatang Asahiyama Zoo siap menyambut kalian yang akan berkunjung di musim panas kali ini. Untuk menikmati itu semua, kalian bisa menikmati tur satu hari mengunjungi spot-spot wisata terkenal di Hokkaido. Berminat? Klik di sini

Print

Instagramable Banget Nih!

3. Ingin Mengajak Pasangan Ke Tempat Romantis di Kyoto? Ini Pilihan Yang Tepat!

Nah ini pas banget! Musim panas tiba, diskon juga ada. Buat kalian yang ingin menikmati keindahan di sepanjang Sungai Hozu dan menyajikan pegunungan yang luas serta pepohonan yang lebat menjadi satu, kalian harus mencoba menaiki Kyoto Sagano Romantic Train! Dijamin kalian tidak akan menyesal deh. Dengan paket tour ini, tidak hanya naik kereta loh, ada banyak tempat yang akan dikunjungi seperti Arashiyama ‘hutan bambunya Jepang’, Kiyomezudera, dan Fushimi Inari Taisha. Harga paket tour ini cukup murah loh, Hanya berlaku hingga akhir Juni saja. Yuk dipesan sebelum terlambat!

Print

Romantis Di Musim Panas? Kenapa Enggak!

4. Melihat Gunung Fuji di Musim Panas Merupakan Saat Yang Tepat!

Ada yang berencana musim panas kali ini ingin pergi ke Gunung Fuji? Yaps, musim panas merupakan salah satu waktu yang tepat untuk melihat keindahan Gunung Fuji dan buah-buah segar. Kalian bisa melihat Gunung Fuji di Mt. Fuji 5th Station. Disekitar area Gunung Fuji, ada banyak spot yang bisa kalian kunjungi salah satunya Kawaguchiko ‘danau terindah di Gunung Fuji’. Siapa yang ingin makan siang dengan view Gunung Fuji? Nah ada paket tour yang kita rekomendasikan untuk kalian nih! Kalian bisa menikmati Gunung Fuji dan’memetik buah sepuasnya’ di Yamanashi. Bagaimana? Seru bukan? Liburan musim panasmu akan terasa sangat menyenangkan!

Print

Bisa makan buah sepuasnya loh!

5. Wajib Dicoba! Berkeliling Okayama dan Menikmati Hamparan Kebun Bunga Matahari

Mungkin ada yang belum pernah mendengar “Okayama”? Okayama ada sebuah wilayah di Jepang barat yang terkenal karena keindahan alamnya. Daerah ini terkenal dengan kanal-kanal nya yang sangat indah untuk ditelusuri. Jika kalian ingin mencari paket liburan yang lengkap, Okayama Special Summer Tour adalah jawabannya! Selain menyusuri kanal-kanal, kalian juga bisa menikmati indahnya hamparan kebun bunga matahari. Oh ya, ada yang suka makan buah? Dengan paket tour ini, kalian bisa makan buah persik sepuasnya loh. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Kalian bisa pesan di sini !

Print

Menikmati indahnya hamparan bunga matahari!

INFO PRODUK TUR MUSIM PANAS LAINNYA

WhatsApp Image 2019-05-15 at 10.29.51

SUMMER SPECIAL TOURS BY WENDY TOUR

button
Musim panas di Jepang menanti Anda. Pilih tur musim panas terbaik sesuai keinginan Anda untuk liburan ke Jepang yang menyenangkan Read more…
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

Related post

  1. UCAPKAN SELAMAT TINGGAL KE BOTOL…
  2. Kondisi Festival Fuji Shibazaku…
  3. Jangan Bilang Indah Sebelum Meng…
  4. Memancing Ikan Wakasagi dari Ata…
  5. HOTOU NOODLE : MAKANAN KHAS YAMA…
  6. Pembukaan Jalur Tateyama Kurobe …
  7. Karuzawa Ski Hari Ini
  8. Air Asia Rute Jakarta – Na…

Promosi!

Best Seller !

NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP