Informasi

Menikmati Salju Saat Musim Semi Di Jepang? Kunjungi Tateyama Kurobe Alpine Route

snow sled 1

Bagi orang Indonesia, melihat dan menikmati salju secara langsung selalu menjadi bucket list yang ingin dikabulkan. Biasanya liburan ke Jepang saat musim dingin untuk bermain salju menjadi hal yang lumrah. Tapi, bagaimana dengan orang Indonesia yang notabane sebagai orang dari negara tropis dan tidak kuat sama dinginnya salju? Bukan hal yang mustahil kok untuk menikmati salju saat musim semi di Jepang. Karena Tateyama Kurobe Alpine Route dibuka saat musim semi.

alpen route map

Tateyama Kurobe Alpine Route ini menjadi salah satu destinasi yang ramai dikunjungi oleh wisatawan asing maupun domestik tiap tahunnya. Tahun ini rute ini kembali dibuka dari 15 April hingga 30 November 2019. Rute ini cocok sekali untuk menikmati salju di musim semi, menikmati kekayaan alam saat hiking di musim panas dan tentunya bisa melihat momiji saat musim gugur.

Seperti pada judul artikel di atas. Kalian bisa menikmati salju di rute ini. Salah satu yang paling ikonik adalah Dinding Salju Raksasa (Yuki no Otani) di Murodo. Namun, ada atraksi salju lainnya yang tak kalah menarik untuk dicoba.

1. Yuki No Otani (Dinding Salju Raksasa) di Murodo

tembok salju

Kamu bisa menyusuri dinding salju raksasa di rute ini. Uniknya, kita bisa melihat dinding setinggi itu saat musim semi saja lho. Periode terbaik untuk melihat dinding salju ini biasanya sampai bulan Juni. Info ketinggian dinding salju raksasa hari ini (13 Mei 2019) mencapai 15 meter.

2. Snow Maze (Labirin Salju) 

snow maze

Buat kamu yang suka teka teki, labirin salju ini cocok sekali untukmu. Siapa saja boleh mencoba untuk menemukan jalan keluar dari labirin salju raksasa.

3. Snow Sled (Seluncur Salju)

Walaupun tidak ada kesempatan untuk mencoba bermain ski dan snowboard. Bermain papan selucur di hamparan salju Tateyama juga gak kalah menarik lho. Apalagi bermain saljunya saat musim semi. Keren banget kan.

snow sled

Nah, untuk menikmati atraksi salju dan Yuki no Otani hanya bisa sampai bulan Juni saja. Festival ini diadakan sampai 22 Juni 2019. Khusus untuk labirin salju ini kamu bisa mencobanya sampai 19 Mei 2019. Sedangkan snow sled dan Yuki no Otani masih bisa kamu nikmati hingga 22 Juni 2019. Cek di sini untuk info detil mengenai festival salju Tateyama ya.

Jadi? Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi Tateyama Alpine Route. Wendy Tour punnya tur menarik 3 hari 2 malam keberangkatan dari Tokyo. Harga terjangkau dan sudah termasuk dengan biaya tur, 2 malam akomodasi dan 1 hari Alpine Pass. Klik gambar di bawah ini untuk detilnya ya.

Web Alpine Route A-2

INFO PRODUK

tembok salju

ALPINE SPECIAL TOURS 

button
Nikmati liburan Anda mengunjungi Tateyama Kurobe Alpine Route. Salah satu rute yang ramai dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara tiap tahunnya Read more…
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

Related post

  1. WhatsApp Image 2018-11-22 at 14.03.30 Gak Nyesel Beli Suica Card. Semu…
  2. web_banners_wifi Promo Spesial Wendy Tour Novembe…
  3. mainlogo Cuma di Tokyo Michiterasu 2016 K…
  4. foto Info Jadwal Libur Sanrio Purolan…
  5. wakkanai Ayo Berkunjung Ke Wakkanai, Kota…
  6. WhatsApp Image 2018-10-01 at 11.44.26 Gak Nyesel Liburan Ke Jepang. Te…
  7. sanrio Imutnya ! Debut Shinkansen Hello…
  8. pak-kolis-2 Guest Review: N K

Promosi!

  1. mother farm cover blog
  2. shinjuku
  3. WhatsApp Image 2019-06-24 at 15.21.57

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP